Pete Baren's
13 Maret 2016, Pukul 17.08Anouk terduduk di ruangan terpencil itu, suasana malam yang kelam, ditambah lagi minim penerangan, dengan berbekal walkey talkey usang yang ditemukan Koen di gudang belakang rumah mereka.
Secarik surat berada di genggamannya, tangannya bergetar, oke ini ide buruk, beberapa saat yang lalu, ia masih bersantai ria sembari berbincang dengan tim penyelidik dan juga kakaknya, kali ini ia duduk sendiri di ruangan terpencil sekolahnya bekas pembunuhan (palsu) dan konon kabarnya paling angker.
Sebuah pesan pengubah segalanya, dua jam yang lalu, sebuah pesan teror dimana Mr. Edwin disekap dan juga Anne yang menghilang, mungkin kalian menganggap ini bodoh, mengapa percaya, oh kalian, kami sedang membuat jebakan.
Walaupun ini jebakan yang pastinya kita akan menangkap si pelaku, tapi tetap saja mana ada yang berani duduk di kursi kayu di tengah-tengah ruangan yang minim pencahayaan dan sendirian.
Hmm jika kau berani..
Cobalah!
Dasar terlalu percaya diri.
Anouk hanya duduk diam di kursi itu, rambut gingernya diikat menjadi kepang kuda dan ia mengenakan seragam sekolah, entahlah, aku juga tak paham mengapa dari semua pakaian yang ia punya, pilihan terakhirnya adalah seragam sekolah.
Jika kau menganggap Anouk benar-benar sendirian, oh tentu tidak, ada nyamuk.
Ahh astaga bercanda.
Bukan hanya nyamuk tapi tim penyelidik.
Semuanya siap dengan walkey talkey masing-masing, Drew dengan senang hati memberikan walkey talkey miliknya.
Ini adalah denah buatan Carl dan penempatan anggota diputuskan oleh Drew dan juga Koen.Pete Baren's menghadap ke arah barat, maka dari itu balkon yang dituliskan berada di belakang.
Kenric berada di samping ruang kelas belakang, jaga-jaga jika Anouk dalam bahaya, ia cukup mahir dalam taekwondo, sementara Idna berada di dalam ruang karya yang nantinya akan membantu Anouk kabur jika ia sudah dikejar oleh si pelaku, dimana hasil proyek milik murid-murid disimpan, Carl berada di depan pintu kamar mandi laki-laki, di dalam kamar mandi itu terdapat ruang-ruang, ada 5 ruang yang diisi dengan toilet, jadi bukan berarti hanya ada satu ruangan, ia ditugaskan untuk mengawasi pelaku yang nantinya akan dikepung oleh para lelaki.
Hugo berada di balkon, karena ia yang paling tinggi, ia bisa menghadang si pelaku supaya tidak bisa kabur ke bawah, sementara Isaak berada di ruang kelas E, alias kelasnya sendiri dan juga bersebrangan dengan ruang kelas belakang, tugasnya adalah membantu Kenric untuk menahan si pelaku dan terakhir ada Jeff yang akan bersembunyi di balik tangga, di balik tangga ada dinding tinggi yang biasanya dipasang mading, tugas Jeff adalah membantu navigasi si pelaku, jika si pelaku sudah masuk ke dalam ruangan maka tugasnya untuk menginformasikan kepada teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
29.02 | Unsolved case ✔
Mystery / ThrillerKasus 29.02.92 sudah ditutup sejak 2004, pelaku sampai saat ini belum ditemukan, kasus itu datang lagi di 2016 secara perlahan tapi pasti, dan target utama nya adalah salah satu murid dari sekolah menengah atas di kota Utrecht, Belanda. Bziiip... Li...