❝Genggam tanganku ya? Genggam tanganku karena rasa cinta bukan sekadar rasa iba.❞
- Letting You Go -
Pada malam hari yang sejuk ini, Jaehyun duduk di balkon rumahnya sambil memutar lagu dari Chrisye—Andai Aku Bisa.
Ia terhanyut dalam suasana lagu yang menurutnya sangat relate dengan keadaanya sekarang.
"Jae, jangan terlalu perhatian, nanti gue suka."
Ucapan seorang lelaki sekitar dua tahun lalu masih diingat jelas oleh Jaehyun.
Ia tersenyum kecil sambil terus menatap nanar kedepan.
"Jae, gue harap suatu hari lo sadar, ya? Sadar kalo ada gue yang masih butuh lo lirik cinta nya walau cuma sebentar aja."
Jaehyun ingat betul siapa yang mengatakan hal itu. Ia ingat betul dimana dirinya mendengar ucapan itu.
Ya, tepat setahun yang lalu. Dimana ia ingin menghabiskan waktu sore nya di taman komplek rumahnya. Namun, disaat sudah sampai ia malah bertemu dengan tetangga sekaligus sahabat masa kecilnya.
Ia sudah antusias ingin mengagetkan si sahabat yang sedang duduk diam sambil menatap pada langit sore yang mulai tunjukkan jingga megah nya.
Baru saja ingin mengagetkan si sahabat, namun hal itu jadi urung kala ia mendengar sahabatnya itu mengatakan sesuatu yang seketika membuat hatinya berdenyut nyeri.
Setelah usai dengarkan curhatan sang sahabat bersama langit sore, Jaehyun memilih berjalan mundur dan cepat pergi dari taman tersebut.
Jaehyun rasanya sakit sekali jika mengingat apa yang sahabatnya itu ucapkan.
Malam ini, semua kalimat yang sahabatnya pernah ucapkan terus-terusan saja terputar di kepalanya.
"Lo masih aja ga peduli sama apa---"
"Gue tau, Woo. Gue tau lo cinta sama gue. Gue tau lo udah pendam perasaan lo sejak lama. Gue tau ... gue tau lo pengen hubungan kita lebih dari sekadar teman, 'kan?"
Jaehyun menunduk, memengangi kepalanya dengan kedua tangan sambil terus mengembuskan napas kasar.
Dan aku tak punya hati
Untuk menyakiti dirimuDan aku tak punya hati
Tuk mencintai,Dirimu yang selalu mencintai diriku
Walau kau tau diriku
Masih bersama nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting You Go ✔
Fanfiction:: ternyata begini sakitnya membersamai tanpa dapat memiliki. ⚠️ BxB ⚠️ Jaewoo • Jaeyong • Luwoo May 9, 2021 - July 24, 2021 ©jwooxds [4] Don't like? Don't read!