❝Kamu baik, tapi aku buat kamu luruh, rapuh, lalu hancur.❞
- Letting You Go -
Jungwoo baru saja sampai di sekolah setelah menempuh perjalanan dengan naik ojek online sekitar lima belas menit dari rumahnya.
Pemuda manis ini berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya. Di tengah jalan ia berdecak kesal kala melihat ketiga teman Jaehyun yang menurutnya sangat menyebalkan itu.
"Waduh, anak kesayangan guru, nih," ucap seorang lelaki tinggi ber-nametag Johnny Seo tersebut.
Sedangkan dua temannya yang lain hanya menunjukkan gelak tawa dengan apa yang Johnny ucapkan.
"Mukanya galak amat deh Woo," ujar pria lain yang lebih pendek dari dua pria lainnya.
"Minggir, gue mau lewat," titah Jungwoo pada ketiga lelaki yang sedang menghalangi jalannya.
"Dih, lo kenapa sih gini amat sama kita. Kita-kita juga mau kali temenan sama lo. Jangan sombong, dong."
"Mark!" interupsi Jaehyun yang berlari cepat menuju ketiga temannya dan Jungwoo.
Jungwoo memutar matanya malas kala melihat Jaehyun dengan wajah dingin menghampiri ketiga temannya.
"Kalian tau kalo dia ga nyaman diganggu kayak gini. Udahlah, gue juga udah bilang ga usah gangguin Jungwoo. Lo pada kenapa ga dengerin, sih?" ucap Jaehyun heran.
"Ga gangguin Jae. Kita bertiga cuma mau jadi temen dia doang kok. Iya 'kan Woo?" Lelaki yang tingginya sama seperti Johnny ini menatap Jungwoo dengan sedikit senyuman.
"Tapi maaf, gue ga mau punya temen kayak lo bertiga. Ga usah ganggu gue lagi, tolong." Telak Jungwoo, lalu melenggang pergi dengan wajah datarnya.
Ketiga teman Jaehyun hanya bisa terdiam dengan menatap punggung Jungwoo yang kian menjauh.
Jaehyun menghela napas kasar, ia melirik pada Jungwoo yang sudah berjalan pergi.
"Udah dong, John, Cas, Mark ... udah ga usah gangguin dia lagi. Gue tau gimana dia ngerasa ga nyaman dengan sebutan yang anak-anak beri ke-dia. Cukup ya, tolong banget."
Mark tersenyum singkat, "yaudah iya, maaf."
"Perhatian banget, bro. Suka lo?" tanya Lucas dengan sedikit tawa lalu merangkul Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting You Go ✔
Fanfic:: ternyata begini sakitnya membersamai tanpa dapat memiliki. ⚠️ BxB ⚠️ Jaewoo • Jaeyong • Luwoo May 9, 2021 - July 24, 2021 ©jwooxds [4] Don't like? Don't read!