Chapter 21

543 120 29
                                    

❝Kalo gue suka sama lo, gimana?❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝Kalo gue suka sama lo, gimana?❞


- Letting You Go -

Jalanan komplek itu tampak sepi melompong. Rumah-rumah yang saling berhadapan itu berdiri kokoh dengan pencahayaan yang terang benderang. Namun tetap saja, komplek tersebut serasa mati. Mungkin, kehidupan per-komplekan memang begini, ya?

Dua pemuda yang hanya menggunakan kaos polos serta celana training itu berjalan pelan menuju rumah mereka masing-masing.

Kedua pemuda itu adalah Jaehyun dan Jungwoo. Mereka baru saja pulang dari menjenguk Yunho di rumah sakit.

Di antara keduanya hening. Percakapan hanya sebatas basa-basi singkat kemudian kembali sunyi.

Hingga akhirnya langkah keduanya sama-sama mengecil. Saling menghentikan jalan kemudian sama-sama menghadap pada satu sama lain.

Diam. Mereka hanya diam. Mata mereka yang bertemu seperti sebelum-sebelumnya menyiratkan banyak tanya.

Satu per satu dari mereka menunduk kemudian tertawa pelan—mencairkan suasana yang seketika terasa sangat canggung.

Desiran lembut angin malam menyentuh kulit mereka yang sama-sama indah. Dingin dirasa, namun tak mengapa. Sudah terbiasa, malahan angin ini sangat mereka suka—sejuk, katanya.

"Gue baru tau kalo lo udah putus sama Taeyong," ucap Jungwoo.

Jaehyun sedikit kaget dengan topik tiba-tiba ini. Dia menaikkan sudut bibirnya. Senyum manis itu yang selalu Jungwoo sukai. Tak pernah sedikitpun Jungwoo menyesal jika melihat senyuman itu yang nampak di wajah sang tuan pemilik hati.

"Uhm? Iya, udah lumayan lama."

"Kenapa? Kenapa putus? Kalian cocok, loh. Taeyong juga sayang banget sama lo. Terutama lo ... lo juga cinta banget sama dia."

Jaehyun membalas tatapan Jungwoo yang menurutnya sendu itu.

"Kadang hati ga bisa ditebak kan, Woo?" Jaehyun mengalihkan perhatiannya ke lain arah.

Helaan napas panjang ia keluarkan.

"Kadang pun, cinta bisa pergi dengan mudah," lanjut sang pemuda berlesung pipi.

Jungwoo tertawa singkat mendengar balasan teman kecilnya itu.

"Cinta ga semudah itu pergi menurut gue. Mungkin lo lagi ada di titik jenuh dengan Taeyong. Kadang memang begitu. Hati emang ga bisa ditebak, ya, betul. Tapi untuk cinta yang pergi dengan mudah ..." Jungwoo menggeleng pelan dengan sedikit senyuman.

Letting You Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang