Chapter 6

756 153 48
                                    

❝Aku jatuh cinta sama kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku jatuh cinta sama kamu. Namun, setelah dia memilih untuk pergi

- Letting You Go -

Pagi-pagi sekali Jungwoo sudah keluar dari rumah dengan seragam sekolah rapih ia kenakan. Tak lupa ransel hitam polos yang ia dukung di punggung. Sudah jadi kebiasaan bagi Jungwoo untuk datang jauh lebih cepat ke sekolah saat ujian. Ia bilang bisa belajar di kelas lebih dulu sebelum ujian di mulai.

Jungwoo berdiri didepan rumahnya. Matanya tak lepas dari ponsel digenggaman dan jari-jari yang mengetikkan sesuatu di benda yang kebanyakan orang bilang 'smart' itu.

"Oy! Mau kesekolah? Ngapain?" Suara lelaki ini membuat jantung Jungwoo hampir copot.

Ia langsung mendongak ke arah balkon rumah yang ada didepan tempat ia berdiri.

"Santai aja kali, buat kaget aja lo," ujarnya kesal.

"Ya maap. Lo mau kesekolah? Mau ngapain buset? Ini hari minggu juga," tanya si pemuda dengan rambut yang berantakan–tampak seperti baru bangun tidur.

Jungwoo mengernyit. Ia tertawa sambil terus mendongak pada si pemuda yang berdiri di balkon kamar, "bangun yok, libur udah selesai. Ujian menanti didepan."

Si pemuda membelalak. Ia langsung lari kembali masuk kedalam kamarnya untuk melihat tanggal di ponselnya.

Saat melihat tanggal hari ini, si pemuda menarik rambutnya sendiri, "aish! Bego hari ini senin? Ujian dong?"

Setelah sadar dengan keadaan ia langsung menjatuhkan dirinya lagi di ranjangnya.

"Mau tidur bentar ... ga siap ujian ...," gumam Jaehyun sambil memejamkan matanya.

Sesaat kemudian, ponsel milik Jaehyun berdering menunjukkan nama Taeyong di layarnya.

"Ya ... halo?"

"Bangun. Ujian hari ini, masih tidur kan kamu?"

Jaehyun langsung membuka matanya, beranjak dari acara rebahannya dan langsung mengambil handuk kemudian masuk kedalam kamar mandi.

"Udah dikamar man—"

"Oke," potong Taeyong cepat kemudian memutuskan sambungan telepon itu.

Sedangkan disisi lain Jungwoo hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan si sahabat yang sebenarnya sudah tidak membuat ia kaget lagi.

Letting You Go ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang