❝Kalau sudah diberi percaya, tolong dipergunakan dengan baik, ya.❞
-Letting You Go-
Malam hari ini Jungwoo baru saja pulang dari pergi bersama Rowoon. Dia berjalan masuk ke dalam area kos. Namun suara seorang pria menginterupsi-nya.
Pemuda manis ini berbalik badan dan menangkap pemuda tampan yang berlari kecil menujunya.
"Woo, ini!" sang pemuda menunjukkan plastik berisi Martabak kepada Jungwoo.
Jungwoo tertawa kecil lalu mengambil plastik itu.
"Makasih, janji lo udah ditepati."
Keduanya berjalan bersama masuk ke dalam gedung kos dan menuju kamar masing-masing.
"Tentang yang beberapa malam lalu, gue maaf ... maaf banget."
Jungwoo yang masih fokus melanjutkan jalan tersenyum kecil.
"Gapapa. Gue juga maaf." Dia mengembuskan napas panjang.
"Gue juga mestinya minta maaf sama Lucas," lanjutnya lirih.
Jungwoo kemudian menghentikan langkahnya, dia menatap pemuda di depannya.
"Jae, lo udah makan? Kebetulan gue ada makanan. Mau?"
Yang ditanya menggeleng, "belum."
"Yaudah, ayo makan bareng."
Kedua pemuda itu sudah berada di kamar milik Jungwoo. Beberapa hidangan tersedia didepan mata. Jungwoo yang telah lahap memakan hidangannya sedangkan Jaehyun hanya termangu dan berusaha keras agar bisa memakai sumpit dengan tangan kiri.
Jungwoo menyadari kesulitan Jaehyun. Dia memperhatikan pemuda itu yang tampak sudah ingin menyerah. Sesaat kemudian tawa kecil Jungwoo terlihat.
"Sini." Jungwoo mengambil alih sumpit milik Jaehyun kemudian menyuapi pemuda itu Ramen yang sedari tadi tak bisa ia makan.
Jungwoo tertawa melihat Jaehyun yang nampak seperti bocah umur 5 tahun.
"Eh lo inget ga dulu kita sering rebutan main sepedanya Bang Sehun. Lo selalu nangis karena Bang Sehun kasih sepedanya buat gue."
Jaehyun tertawa kecil, "dari situlah gue mempertanyakan dia itu abang gue apa abang lo. Tau-tau abang kita berdua ketuker lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting You Go ✔
Fanfiction:: ternyata begini sakitnya membersamai tanpa dapat memiliki. ⚠️ BxB ⚠️ Jaewoo • Jaeyong • Luwoo May 9, 2021 - July 24, 2021 ©jwooxds [4] Don't like? Don't read!