"Gue disini. Cinta gue disini, buat lo ... cuma buat lo seorang."
- Letting You Go -
"Jaehyun ..."
"Kenapa Jungwoo?"
Suara lembut Jaehyun berhasil membuat jantung Jungwoo berdebar tak karuan. Rasa-rasanya ia ingin sekali menjerit saat ini.
"Ini, ada sesuatu yang mau gue kasih tau."
"Hm, iya? Bilang aja, disini gue dengerin."
"Jae, tentang yang lo bilang waktu itu. Tentang itu ... ada yang mau gue bilang tentang itu."
"Jungwoo ... " Jaehyun terkekeh pelan, "buat malam ini jadi bahagia ya, tolong."
Hening beberapa saat, kemudian Jungwoo kembali bersuara dengan pelan.
"Iya. Malam ini lo pasti bahagia denger kabar ini."
Kembali pada Jaehyun yang masih dengan setia menunggu apa yang ingin lelaki bergigi kelinci itu ucapkan. Sesekali senyuman mengembang, pipinya memerah dan jantungnya berdetak lebih kencang.
Sesaat kemudian, senyuman Jaehyun pudar. Matanya membulat sempurna. Hatinya makin berkecamuk dan jantungnya seperti berhenti sekejap.
Jaehyun membeku hingga sambungan telepon itu dimatikan sepihak. Dia masih lemas, kaku, dan seperti mati rasa.
"Demi apa??!" Lirihnya tak percaya.
Setelah menyadari apa yang Jungwoo kabarkan, dia langsung meloncat-loncat layaknya anak kecil yang mendapat mainan.
Kemudian, dia kembali diam. Pemuda ini menatap pada gelang yang ia pakai, perlahan tangan kanannya membuka gelang itu. Malam ini Jaehyun dengan sempurna melepas ikatan gelang yang sudah lebih dari 4 tahun ia pakai—kemanapun.
"Udah saatnya gue lepas. Ga ada keterikatan lagi," lirihnya.
Gelang yang merupakan benda berharga serta kesayangannya itu, malam ini ia lepaskan. Jaehyun masih memandangi gelang pemberian sang mantan kekasih dengan sedikit senyuman.
Jaehyun kemudian meletakkan gelang tersebut di laci nakas. Ia tertawa kecil dengan air mata yang entah kenapa menetes. Sebuah perasaan bahagia, kesedihan, dan semuanya bercampur menjadi satu.
Dia telah menunggu, dan malam ini adalah hasil dari penantiannya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Letting You Go ✔
Fanfiction:: ternyata begini sakitnya membersamai tanpa dapat memiliki. ⚠️ BxB ⚠️ Jaewoo • Jaeyong • Luwoo May 9, 2021 - July 24, 2021 ©jwooxds [4] Don't like? Don't read!