Bab 1

7.2K 634 23
                                    

Kaguya melihat sekeliling dengan panik mencari jalan keluar dari kesulitannya, rambut panjangnya membentuk selimut putih. Otsutsuki melihat 3 sosok, Seorang gadis berambut merah muda datang dari atas dan dua anak laki-laki datang dari setiap sisi. Sebuah ide menghantam kepalanya lebih keras daripada batu di Obito dan Kaguya bergerak mundur dengan cepat, menggunakan chakranya yang terakhir dia membuat portal besar tepat di bawah kelompok yang bertabrakan. Tanpa sempat bereaksi, Naruto, Sasuke dan Sakura menabrak dan jatuh ke portal hitam. Ini adalah kartu trufnya yang tidak hanya dia harapkan, tetapi dia tahu akan berhasil.

"Ide bagus, Bu!" Zetsu Hitam memuji saat Kaguya bernafas dengan berat, perlahan jatuh ke tanah karena kelelahan. Zetsu Hitam menyeringai seperti orang gila, "Setelah kamu mendapatkan lebih banyak chakra, kamu akhirnya bisa membunuh mereka sebelum mereka kembali ke sini!"

"Percayalah... Mereka tidak akan kembali." Dia menghela napas, kelelahan tapi penuh kemenangan.

Kakashi memandang Otsutsuki dengan ngeri, "Naruto, Sasuke, Sakura! Apa yang kau lakukan?" Dia terbatuk, darah mengalir dari mulut dan matanya. Kaguya tidak menanggapi, hanya menghembuskan napas kelelahan, meringis pada manusia yang terluka itu. Zetsu Hitam menyeringai lebar, cekikikan dalam kegilaan. Kakashi jatuh ke tanah seperti alien dalam kekalahan.

"Mereka sudah pergi! Kita menang! Hehehe, kamu Shinobi yang lemah tidak bisa berbuat apa-apa sekarang!" Zetsu terkekeh.

Kakashi merasa semua harapan lenyap, tanpa Naruto dan Sasuke tidak mungkin mereka bisa menyegel Kaguya, dia sendiri memiliki sedikit chakra sehingga dia hampir tidak bisa bertahan.

Apa sekarang...? Pikir Kakashi, ketakutan memenuhi pikirannya. Maaf, Obito, Rin...semuanya....kami mengecewakanmu....

______

Semua orang berteriak kaget saat tanah di bawah mereka runtuh karena tanah longsor. Kelas menemukan diri mereka terlempar ke depan hutan dengan guru dan pahlawan pro mereka di atas tebing tempat mereka sebelumnya. Semua orang dengan gemetar berusaha bangkit dari reruntuhan, melihat sekeliling dengan bingung.

"Semoga berhasil!" Pahlawan kucing itu memanggil, berjalan keluar dari pandangan dengan seringai terpampang di wajahnya.

Saat Aizawa dan Kucing Liar Liar meninggalkan sisi tebing, Aizawa melihat ke belakang. Dari sudut matanya, di kejauhan, sebuah benda hitam muncul. Tapi secepat kelihatannya itu menghilang, dia mengerutkan kening.

"Apakah kamu melihat itu?" Dia angkat bicara.

Ragdoll berbalik menghadap guru, kebingungan menyebar di wajahnya, "Tidak, apakah kamu melihat sesuatu Eraserhead?"

Mataku pasti sedang mempermainkanku... Pikirnya.

"Tidak, kurasa tidak." Aizawa menghela nafas, memasukkan tangannya ke dalam saku.

Para siswa kelas 1-A bangkit perlahan, kaget karena terjatuh. Sebelum siapa pun dapat memproses situasi dengan benar, suara gemuruh keras mengguncang tanah. Murid-murid lainnya berebut untuk pergi ketika mereka melihat monster tanah liat yang besar. Koda mencoba berbicara dengan makhluk itu tetapi tidak berhasil. Beberapa siswa berteriak ketika monster itu menjatuhkan tinjunya yang besar, menghindar tepat pada waktunya.

"Lari!" Seseorang berteriak ketika para siswa mulai berlari ke hutan ketakutan.

_______

"Di mana kita sekarang?" Naruto mengerang sambil mengangkat tubuhnya yang sakit dari rerumputan hijau.

"Di mana Kaguya? Aku tidak merasakan chakranya." Sasuke bergumam, mengabaikan Naruto, "Aku tidak melihat jejak chakra ..." Dia bergumam.

"Aku tidak melihat dunia ini saat aku bersama Obito, tempat apa ini? Sepertinya dunia kita menakutkan.." Sakura angkat bicara, "Kakashi juga tidak ada di sini!"

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang