"Jadi yang harus kita lakukan adalah bermain bersama dan menunggu Zetsu memberi kita sinyal?" Suara memutar Toga terdengar di tempat persembunyian sementara League of Villains yang berdebu.
"Memang! Yakuza tidak akan curiga!" Twice membenarkan sebelum dia menyusut, "Aku tidak yakin, kupikir mereka akan tahu bahkan sebelum kita mulai..."
Toga memainkan salah satu dari sekian banyak pisaunya, tersenyum sadis pada dirinya sendiri saat melihat ujungnya mengeluarkan darah dari jarinya sendiri. "Semuanya akan kembali normal setelah mereka pergi. Kita akan kembali bertarung melawan para pahlawan tanpa memikirkan ketiganya lagi." Wajahnya menunduk, "Serangan Hutan Binatang itu akan berjalan lancar jika mereka tidak ada di sana..."
"Kita tidak bisa berbuat apa-apa tentang apa yang terjadi tapi sekarang kita punya kesempatan untuk sedikit balas dendam lho." Tuan Compress menimpali, "Kami akan membuat ini menjadi comeback yang luar biasa."
"Hehehe, aku terkejut kamu menerima ini dengan sangat baik. Para pahlawan memiliki reaksi yang cukup ekstrim dibandingkan denganmu." Zetsu terkikik.
"Kami tidak membutuhkan orang lain yang mencampuri rencana kami, terutama bukan orang-orang yang terpisah dari alam semesta kami." Shigaraki bergumam.
"Tentu, tentu saja! Ibu berjanji bahwa dia akan membawa keempatnya kembali ke dunia mereka dan menyelesaikannya. Atau mungkin dia akan menyelesaikannya di sini, bagaimanapun aku yakin kamu akan senang dengan hasilnya! Jika semuanya berjalan lancar dia bisa menghabisi beberapa pahlawan sebagai jaminan damage untukmu! Hehehee!" Zetsu menggeliat karena kegilaannya sendiri, mata dan mulutnya berkilau di sudut gelap ruangan.
"Aku sudah bicara dengan Overhaul, kesepakatan kita sudah dibuat. Berapa lama lagi rencana ini akan berjalan?" Shigaraki melihat ke genangan seperti tinta yang gila.
"Tergantung berapa lama waktu yang dibutuhkan para pahlawan untuk menyerang markas. Mereka mengetahui apa yang terjadi di sana dan sudah membuat rencana saat kita bicara. Kaguya akan berteleportasi di atas pertempuran yang sedang berlangsung dan tidak diragukan lagi keempatnya akan bergegas ke sana tanpa berpikir dua kali."
"Bagaimana kamu mengetahui semua ini, jika aku boleh bertanya. Kamu berbicara sebelumnya tentang chakra, bukankah mereka akan merasakanmu jika kamu terlalu dekat dengan mereka?" Kurogiri bertatapan dengan Zetsu.
"Aku telah memata-matai shinobi yang sangat terlatih selama ratusan tahun. Ini tidak jauh berbeda, mereka telah menjadi terlalu nyaman dan terikat dengan para pahlawan untuk mencurigai bahwa aku telah berhasil." Zetsu menyeringai, "Kurasa pertempuran yang akan datang akan sangat menyenangkan untuk disaksikan!"
~~~~~~~~~~~~~~
"Kami akan menyusup ke markas Yakuza dan merebut Eri."
Kata-kata itu mengalir deras di benak Midoriya, jantungnya berpacu dari antisipasi. Bahkan saat dia berbaring di tempat tidurnya menunggu tidur menyusulnya, dia tidak bisa menghentikan pikiran yang mengganggu itu. Awal operasi hanya beberapa jam lagi, namun dia tidak bisa tidur sekejap pun.
Midoriya menghela nafas dan berbalik ke samping, menghadap kamar gelap. Bahkan di malam hari dia masih bisa melihat bentuk patung dan poster All Might yang tak terhitung jumlahnya. Dia menghabiskan sisa malam itu dengan menghitung dan mengingat kembali kisah masing-masing sampai akhirnya dia tertidur dengan nyaman.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Begitu mereka melihat surat perintah, kami akan menagih!"
Tim pahlawan berdiri, berdiri tegak dan mendengarkan perintah. Beberapa dari Kelas 1-A di antaranya, Midoriya, Uraraka, Kirishima dan Tsuyu. Tentu saja Tiga Besar juga ada di sana. Sementara masing-masing dan setiap pahlawan berdengung dengan antisipasi, tidak ada yang cocok dengan keyakinan yang menggelegak di Mirio dan Midoriya. Tidak ada apa pun selain tekad yang memenuhi nadi mereka.
Para pahlawan berdiri dalam kelompok yang ketat di depan markas Yakuza, petugas polisi berbaris di depan siap menerobos.
Mereka bahkan tidak diberi kesempatan untuk mengetuk, petugas kedua mendekati pintu yang didobrak penjahat raksasa dengan berteriak sekuat tenaga. Dengan sapuan tangannya dia mengeluarkan sebagian besar orang di depan. Tapi secepat Ryukyu, sang pahlawan Naga, melompat masuk dan menangkis serangan dengan Uraraka, Tsuyu dan Nejire siap di belakangnya. Sementara penjahat raksasa terganggu, para pahlawan bergegas masuk melalui pintu yang rusak, siap untuk bertarung.
~~~~~~~~~~~~~~~
"Sakura."
"Ada apa, Naruto?" Ninja medis itu menghela nafas, melihat dari majalah yang dia baca.
"Apakah hanya aku atau apakah ada yang tidak beres? Seperti sesuatu sedang terjadi." Naruto melihat keluar jendela dengan ekspresi tegang.
"Itu mungkin hanya imajinasimu." Dia menggelengkan kepalanya tidak setuju.
"Di mana Sasuke?"
"Aku di sini, bodoh." Sebuah suara menggerutu dari balik sofa tempat shinobi pirang itu duduk.
Sakura menundukkan kepalanya dan mengerang frustrasi saat keduanya dengan cepat memasuki sesi pertengkaran.
"Apa yang kamu bicarakan?" Mina muncul dengan secangkir jus jeruk di tangan.
"Kupikir kamu sudah pergi ke sekolah." Naruto mengangkat alis.
"Nahhh, aku tidak akan pergi sampai nanti. Aku masih punya waktu sampai bel pertama berbunyi."
"Lalu siapa yang kulihat melewati pintu?" Naruto bergumam pada dirinya sendiri.
"Itu mungkin Iida, dia pergi terlalu cepat." Mina menyeringai lebar.
"Tidak, aku di sini. Tapi aku akan pergi." Iida tiba-tiba muncul, bersiap untuk pergi.
"Hmm, Bakugou kalau begitu? Kupikir dia mengatakan sesuatu tentang ingin pergi lebih awal." Mina mengerutkan alisnya dan menyesap minumannya.
"Apa yang kamu bicarakan, Pinky? Aku masih di sini." Geraman pelan datang dari lorong, menunjukkan Bakugou yang sedikit kusut.
"Dan apa maksudmu kau melihat seseorang? Apa kau tidak mengenalinya?" Sakura angkat bicara.
"Aku bangun lebih awal dari biasanya jadi aku memutuskan untuk datang ke sini. Aku duduk sebentar dan saat itulah aku melihat seseorang keluar dari pintu. Aku hanya melihat siluet, aku tidak tahu seperti apa rupa mereka."
"Mungkin itu Midoriya, dia menyebutkan harus melakukan pekerjaan pahlawan di pagi hari."
"Tidak, aku melihat Midoriya pergi setelah aku melihat bayangan itu."
"Mungkin hanya imajinasimu tolol." Sasuke menghela nafas, segera menampar kepala Naruto.
"Hei!"
"Hehehe, sangat lucu melihatmu berbicara di antara kamu sendiri. Kuharap kamu tidak menjadi lembut setelah keluar dari duniamu begitu lama~"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...