Bab 10

2.9K 406 17
                                    

Malam akhirnya tiba, hampir semua orang tertidur saat Jirou meluncur melalui pintu dan membuatnya melarikan diri. Dia telah merencanakan segalanya, yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah berdoa agar semuanya berjalan sesuai rencana.

Dia merayap melewati gedung-gedung yang mengelilingi area utama kamp, ​​melewati tempat tidur guru dan teman-temannya. Jirou memastikan untuk tidak membuat suara apapun. Dia tidak bisa mengambil risiko, dia membutuhkan jawaban.

Sementara itu, Tim 7 berkerumun di gedung kecil membicarakan rencana pelarian potensial. Sejauh ini, apa pun yang mereka hasilkan hanya mengarah pada jalan buntu. Dengan setiap rencana yang gagal yang mereka hasilkan adalah kepedihan putus asa lainnya. Meskipun Naruto menolak untuk menyerah, dia terus menyemangati rekan satu timnya apapun yang terjadi. Dia menolak untuk kehilangan harapan, dia tidak bisa mengingkari janji yang dia buat untuk semua orang. Naruto hanya menolak untuk membiarkan itu terjadi, bahkan dalam situasi mereka saat ini.

"Seberapa besar kemungkinan Kaguya datang kepada kita lebih dulu?" Sakura angkat bicara.

Sasuke bersandar di dinding, lengannya bersilang saat dia menatap kosong ke tengah ruangan kecil itu. "Sekitar 75% sekarang. Tapi aku telah memperhatikan sesuatu yang aneh tentang dunia ini, aku yakin kamu juga memperhatikan." Sasuke berhenti sejenak, menatap wajah Naruto dan Sakura, "Sudah hampir 3 hari dan chakra kita hampir tidak pulih sama sekali."

Tim 7 saling memandang dalam diam, cahaya redup datang dari bola lampu tunggal. Sasuke menatap tanah, bayangan menutupi matanya. "Waktu berjalan berbeda di sini, dunia kita berjalan jauh lebih lambat. Kurasa ini bahkan belum 5 menit di dunia kita."

Naruto melompat, "Jadi maksudmu Kakashi-sensei baik-baik saja?"

Sasuke mengangguk pelan, "Itu hanya teori, tapi ada peluang bagus."

Sakura menghela nafas lega. Untuk pertama kalinya dalam apa yang terasa seperti bertahun-tahun, dia tersenyum pada dirinya sendiri. Naruto menyeringai, bersorak keras, "Itu artinya kita masih punya waktu!"

Sasuke mengerutkan kening, "Tapi kita masih belum punya rencana yang kuat untuk pulang." Keheningan dingin menyelimuti tim saat kata-kata itu keluar dari mulutnya. Kernyitan Sasuke terukir lebih dalam di wajahnya, "Satu-satunya kesempatan kita mungkin menunggu sampai Kaguya mendatangi kita. Tapi meski begitu..."

"Kami tidak tahu berapa lama sampai saat itu." Sakura selesai.

"Tepat, sampai kita menemukan cara untuk pulang, kita tidak bisa melakukan gerakan sembrono dan membuang chakra. Kita harus bermain sesuai aturan dunia ini lebih lama dari yang direncanakan."

Naruto meringis, dia membanting tinjunya ke dinding, "Sialan!" Dia berteriak.

Midoriya berpegangan pada pohon di dekat gedung yang diduduki Tim 7 saat ini. Dia melompat sedikit ketika dia mendengar suara keras yang berasal dari bangunan kecil itu.

Yang dia ingin lakukan hanyalah mendapatkan jawaban, dia ingin tahu mengapa para profesional memutuskan untuk membantu mereka begitu tiba-tiba. Dia ingin tahu siapa mereka, mengapa mereka ada di sini, kebiasaan mereka, semuanya. Sesuatu yang besar harus terjadi jika para profesional mengambil alih diri mereka sendiri untuk membantu orang-orang yang menyerang mereka beberapa hari yang lalu.

Saat Midoriya hendak bergerak, dia melihat sosok gelap bergerak cepat dari sudut matanya. Dia menyembunyikan tubuhnya di balik batang pohon lagi. Sosok itu lebih kecil dan cepat pindah ke bangunan kecil itu. Anak laki-laki berambut hijau mengamati sosok itu dengan hati-hati, matanya membelalak saat mengenali sosok itu.

Jirou?!

Apa yang dia lakukan di sini?!

Pikiran Midoriya berlari memikirkan kemungkinan mengapa dia bisa berada di sini. Tapi jawabannya sederhana, sama seperti dia, dia menginginkan jawaban dengan baik.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang