Sekarang hari ketiga kamp pelatihan dan para siswa berlatih seperti biasa. Masing-masing dari mereka sudah meneteskan keringat dan sangat lelah, tapi tekad murni membuat mereka terus maju.
"Hei Sasuke."
"Apa itu Naruto." Sasuke bergumam, sudah kesal pada si pirang.
"Ada sedikit rasa chakra yang berasal dari Kaminari dan Iida."
"Itu mungkin karena aku menggunakan chakra untuk membantu menyembuhkan mereka." Sakura menunjukkan.
"Apa kamu punya ide atau kamu begitu bodoh sehingga Sakura harus menjelaskannya padamu?"
"Hei!" Naruto menoleh ke arah Sasuke dengan tinjunya terangkat.
Sakura memaksa Naruto kembali ke tanah begitu keras sehingga dia menciptakan kawah kecil lagi, "Jadi, apa kau punya ide atau tidak, Naruto?"
Naruto mengerang saat dia bangun, tapi melepaskannya dan duduk bersama teman-temannya. "Aku memang punya ide tapi ini bukan tentang bagaimana pulang."
Sasuke dan Sakura menatap ninja itu dengan penuh harap. Sekarang, Naruto mendapatkan perhatian penuh mereka.
Naruto melihat ke arah siswa saat mereka berlatih dan menarik napas dalam-dalam, "Ada kemungkinan besar bahwa Kaguya akan datang ke sini sebelum kita bertemu dengannya. Dan jika waktu berjalan berbeda, kita bisa tinggal di sini selama berbulan-bulan sampai Kaguya kembali."
"Kami sudah tahu si bodoh itu, apa maksudmu?" Sasuke menggeram.
"Kamu ingat bagaimana Kakek Super memberikan chakra kepada orang lain dan akhirnya menyebabkan shinobi tercipta kan? Bagaimana jika kita memberi mereka chakra? Kita akan memiliki kesempatan bertempur untuk mengalahkan Kaguya dan mereka bisa melindungi diri dari dia!" Naruto menjelaskan.
"Itu bukan ide yang buruk...tapi kita tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengajari semua jutsu. Selain itu, ini masih merupakan dunia lain dan tubuh kita berbeda dari mereka. Ini pertaruhan." Sakura berpikir keras.
Sasuke melihat ke arah para siswa, mereka masing-masing sedang bekerja keras. Ada begitu banyak yang tidak mereka pahami tentang dunia ini. Memberi mereka chakra bisa bermanfaat, tapi juga bisa menjadi bumerang dengan mudah. Jika Kaguya datang lebih awal dari yang diharapkan dan mereka yang memiliki chakra belum terlatih dengan baik maka itu akan menjadi tempat yang membekukan baginya, pembantaian total. Tetapi jika waktu berjalan berbeda seperti yang mereka pikirkan, maka mereka bisa melawan Kaguya dengan pasukan terlatih.
"Tidak, itu terlalu banyak pertaruhan. Selain itu, akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menemukan jutsu dan tanda tangan yang tepat jika mereka memiliki sifat chakra yang berbeda dari kita. Jika Kaguya datang terlalu dini maka itu hanya akan menguntungkannya, terlalu banyak risikonya." Sasuke angkat bicara.
"Tapi-" Naruto memulai.
"Tidak, selain itu kita tidak tahu apa-apa tentang dunia ini selain di sini. Untuk semua yang kita tahu mereka bisa jadi orang jahat di sini. Jika kita memberi mereka chakra dan ternyata mereka bukan seperti yang mereka katakan itu akan merepotkan." Sasuke menyela.
"Cih, apa kau punya ide kalau begitu Sasuke?! Kita harus mencoba sesuatu!" Naruto menggeram, berdiri jadi dia mendekati Sasuke.
"Naruto tenang, aku tahu kau frustasi, kita semua begitu, tapi kita tidak bisa bertarung satu sama lain. Sasuke benar, itu terlalu banyak pertaruhan." Sakura meletakkan tangannya di bahu pirang itu.
Naruto menghela nafas dan duduk kembali, kakinya menjuntai di atas tebing. Mata biru Naruto memandang para siswa saat mereka berlatih dengan gelisah. Itu mengingatkannya ketika dia masih muda, berlatih dan bertarung bersama teman-temannya. Melakukan latihan konyol dengan Lee dan Guy dan belajar dengan Jiriya secara pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...