Bab 8

3.2K 446 5
                                    

Hari 1 Pelatihan

Kelas berlatih keras, masing-masing bekerja untuk meningkatkan quirk mereka. Tim 7 duduk jauh dari kelas, di atas lereng gunung. Mereka memiliki pandangan yang sempurna tentang kelas dan menunjukkan kemampuan mereka.

Sementara Sasuke sendiri tidak tertarik pada siswa itu sendiri, dia tertarik pada kekuatan mereka. Lagipula, jika Kaguya akhirnya menyerang, dia harus bisa mencari tahu siapa yang mungkin bisa bertahan melawannya dalam pertarungan.

Meski tidak sama untuk rekan satu timnya. Naruto benar-benar ingin tahu tentang pahlawan yang akan datang serta Sakura. Orang-orang di sini sama sekali tidak jahat, jadi tidak ada salahnya berteman dengan beberapa orang. Terutama di dunia yang hampir tidak mereka ketahui.

"Para siswa ini sangat kuat." Naruto mengamati.

"Ya, aku yakin mereka akan menjadi petarung yang hebat suatu hari nanti." Sakura setuju.

Sasuke mendengus, hampir menatap ke arah para siswa. Keterikatan pribadi dengan orang-orang ini tidak berguna, mereka perlu melawan Kaguya. Kaguya tanpa ampun, hanya beberapa siswa di sini yang memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Mereka mungkin kuat di sini tapi di dunia ninja, tidak mungkin.

"Jadi, kalian sedang menonton pelatihan siswa?" Sebuah suara muncul dari belakang tim.

Tim berbalik untuk melihat guru kelas 1-A yang lelah menghadap mereka dengan tangan di saku.

"Ada sesuatu yang menggangguku tentang ceritamu, Naruto." Aizawa berbicara dengan monoton, "Kamu bilang kamu 16 dan 17 kan? Kamu bahkan bukan orang dewasa tapi kamu mengklaim kamu berjuang di garis depan."

Tim 7 memandang Aizawa dengan sedikit kebingungan. Di dunia shinobi, tidak jarang orang berusia 11 tahun mempertaruhkan nyawa mereka untuk misi. Bagaimanapun, mereka melawan orang-orang seperti Zabuza ketika mereka baru berusia 12 tahun.

Sakura menatap Aizawa, "Ninja tidak menjalankan misi berdasarkan usia, ada peringkat dalam hal Shinobi. Jonin adalah yang tertinggi, lalu Chunin dan yang terakhir adalah Genin. Jonin dan Chunin dikirim untuk berperang, mereka sebagian besar terdiri dari orang-orang yang berusia sekitar 15 tahun ke atas. Genin kebanyakan berusia 12 dan 13 tahun, mereka kebanyakan pemula yang baru saja menjadi ninja. Kami meninggalkan mereka di desa kami untuk melindungi orang-orang untuk berjaga-jaga. Kurasa Chunin yang lebih muda juga ditinggalkan dengan Genin. Dunia kita bekerja sangat berbeda, tampaknya. Kita fokus pada kekuasaan, sayangnya itulah yang dibutuhkan saat ini." Dia menjelaskan.

"Kamu hanya anak-anak dan kamu sudah bertempur dalam perang..." Suara Aizawa menghilang.

"Oi! Kami bukan anak-anak!" Naruto bicara. "Kami adalah Shinobi dari desa daun tersembunyi!"

Sasuke menghela napas, "Bukankah kamu masih seorang Genin, dasar tolol?" Dia bergumam.

"Itu hanya karena aku ketinggalan Ujian Chunin lho!" Naruto berteriak.

"Ya dan kamu cukup bodoh untuk kalah pertama kali." Sasuke menjawab singkat.

"Kamu kalah juga!"

Sakura menghela nafas, "Naruto, kamu bahkan tidak seharusnya berperang dalam perang."

"Sasuke juga tidak seharusnya muncul!"

Aizawa menatap tim yang bertengkar, Meskipun mereka bertempur dalam perang, mereka masih anak-anak, kurasa.

Tiba-tiba terdengar jeritan keras dengan cepat diikuti dengan suara berderak. Tim 7 melompat bersama Aizawa untuk menemukan sumber suara tersebut. Mereka lari menuruni pegunungan dan menemukan Iida dan Kaminari di tanah. Beberapa siswa mengelilingi keduanya, menanyakan apakah mereka baik-baik saja.

Sakura dan Aizawa berada di samping mereka dalam sekejap. Mereka berdua memeriksa para siswa dengan hati-hati untuk setiap luka besar.

"Apa yang terjadi?" Aizawa bertanya sambil berlutut di atas Kaminari.

"Iida menabrak Kaminari secara tidak sengaja dan dia menyetrumnya!" Mina menjelaskan dengan cepat.

"Listrik untungnya menghindari area yang akan menyebabkan luka besar, tidak merusak saraf atau organ. Dia mengalami luka bakar sedikit dan tidak sadarkan diri tapi dia akan baik-baik saja." Sakura melanjutkan.

Aizawa dan Mina memandang Sakura dengan heran. Tangan shinobi berambut merah muda itu melayang di atas Iida, cahaya hijau memancar dari mereka. Tidak lama sampai luka bakar di Iida hilang.

"Bagaimana kamu melakukan itu?!" Sero berseru, yang berdiri di samping Mina.

Sakura menatapnya, "Aku seorang medis." Dia menjawab dengan sederhana, "Aizawa, aku akan melihat Kaminari, oke?"

Aizawa mengangguk, menjauh dari si pirang. Sakura menyandarkan Iida ke pohon terdekat dan pergi ke sisi Kaminari. Dia mengarahkan tangannya ke tubuh Kaminari, mata Kaminari terbuka, tapi setengah tertutup dan meneteskan air liur.

"Dia mengalami keseleo di pergelangan tangan kanannya dan syok, aku harus merawat pergelangan tangannya." Sakura dengan lembut memegang tangannya, cahaya hijau mengelilingi tangannya lagi. Setelah beberapa menit dia berdiri, dan melihat kembali ke Aizawa, "Kaminari harus menghindari menggunakan tangannya untuk sisa hari ini dan Iida perlu sedikit istirahat tapi mereka baik-baik saja." Sakura tersenyum, "Mereka harus bisa berlatih sepenuhnya besok."

"Terima kasih Sakura." Aizawa mengangguk, "Mina, Sero, bantu bawa mereka ke kabin."

Mina dan Sero mengangguk, mereka dengan cepat mengambil keduanya dan membawa mereka pergi.

"Jadi kurasa itu chakra penyembuh?" Aizawa angkat bicara setelah para siswa menghilang dari pandangan.

"Yup, Sakura adalah penyembuh terbaik yang pernah ada!" Naruto tersenyum.

Sakura tersenyum, "Terima kasih, Naruto."

Bukankah mereka hanya bertengkar...? Aizawa berpikir.

Guru yang lelah menghela nafas, "Baiklah hari ini hampir berakhir, nanti hari ini siswa harus membuat makanan sendiri. Tidak harus, tetapi kamu harus memasak bersama siswa." Aizawa menyatakan.

Sasuke tidak mengatakan apa-apa, dia tetap diam sepanjang hari. Dia tidak percaya betapa bodoh dan naifnya mereka.

Mereka tidak bisa terikat, kita harus cari jalan keluarnya dulu. Mengapa para idiot itu tidak menyadari hal ini?

Selama semua ini, Sasuke berusaha mati-matian mencari cara untuk kembali. Pikirannya selalu kosong. Itu membuatnya frustrasi tanpa akhir, itu juga tidak membantu ketika rekan satu tim lebih suka dekat dengan orang lain daripada membantu dengan rencana pelarian. Sasuke punya tujuan, rencana bahwa dia akan melakukan apa saja untuk diselesaikan. Dia harus kembali.

Apa yang tidak diketahui Sasuke adalah bahwa Naruto merasa sangat tertekan. Naruto tahu dia bukan yang terpintar di kelompoknya, tapi bahkan monster berekor pun tidak tahu kapan harus kabur. Naruto punya tujuan juga, janji yang belum terpenuhi. Naruto sangat ingin pulang seperti Sasuke, bahkan mungkin lebih.

Seperti Naruto, Sakura memiliki tugas yang harus dipenuhi sebagai murid Tsunade. Dia ingin kembali ke orang tuanya, teman-temannya, rumahnya. Sakura hanya memikirkan satu hal di benaknya:

Tim 7 AKAN kembali ke rumah dan mengalahkan Kaguya.

To be continue...

Votenya jangan lupa.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang