"Sepertinya kita tidak punya pilihan..." gumam Sasuke, bersiap untuk mengaktifkan susanoo, api ungu menjilat bahunya. Sasuke mempersiapkan dirinya dalam posisi bertarung, meraih kunai. Para pahlawan tegang dan bersiap untuk bertarung.
"Sasuke, kita tidak bisa melawan mereka. Kita tidak tahu bagaimana dunia ini bekerja dan kita tidak bisa menyia-nyiakan chakra kita!" Sakura berbisik tegas pada partnernya.
"Sakura benar, mari kita coba bicara dengan mereka dulu." Naruto setuju, sudah mempersiapkan pidato lima episode, kilas balik, dan banyak episode pengisi acak.
Sasuke mengejek dan melepaskan senjatanya, mengetahui bahwa rekan satu timnya benar, meskipun para pahlawan tidak santai, mereka masih dalam persiapan penuh untuk bertarung.
"Hei, berhenti bicara di sana, beri tahu kami, siapa kamu dan mengapa kamu di sini." Pahlawan berambut hitam memerintahkan.
Kelompok Shinobi saling memandang dan mengangkat tangan mereka, Naruto tersenyum malu-malu, "Namaku Naruto Uzumaki, kami tidak sedang mencari perkelahian, dan butuh beberapa saat untuk menjelaskan apa yang kami lakukan di sini... kami bahkan tidak tahu di mana kami berada."
Sasuke menghela napas kesal sementara Sakura memandang para pahlawan secara langsung, "Aku Sakura Haruno, dan seperti yang dia katakan, kami tidak mencoba berkelahi dengan siapa pun di sini."
Aizawa mendengus, "Dan? Bagaimana dengan dia?" Dia berkata sambil mengangguk ke arah Sasuke.
Sasuke meringis, "Aku Sasuke Uchiha." Dia menggeram.
"Baiklah, apa quirkmu?" Pixie-bob bertanya.
Kelompok itu saling memandang, bingung dengan apa yang dia katakan. Sakura memandang pahlawan itu dengan ekspresi aneh, "Uhm...maksudmu jutsu kami...?" Dia menjawab.
Sekarang para pahlawan berubah menjadi bingung, tidak hanya orang-orang ini terlihat seperti mereka telah melalui perang tetapi mereka juga tidak tahu apa itu quirk? Lagipula, yang satu bersinar dengan bola hitam mengelilinginya, dan yang lainnya memiliki mata ungu berputar dan darah keluar darinya. Jika mereka berperang sebelumnya maka mereka harus mengetahui quirk mereka.
"Jangan bertindak tidak tahu apa-apa, jelas kau pernah menggunakannya sebelumnya." Aizawa menggeram.
Tidak yakin apa yang harus dilakukan, kelompok shinobi saling memandang untuk memahami apa yang sedang terjadi. Sasuke sedang merenungkan tentang itu semua, meskipun ini adalah tempat di mana Kaguya bisa memindahkan orang-orang di sini sepertinya tidak tahu apa itu chakra. Faktanya dunia dan masyarakatnya tidak memiliki chakra sama sekali. Namun para siswa dari sebelumnya berhasil menjatuhkan binatang buas itu dan merobohkan pohon besar dalam prosesnya dengan semacam kekuatan. Dunia ini juga pasti menjadi pilihan terakhir, ada orang tak bersalah di sini yang bisa terjebak dalam baku tembak, sementara Kaguya jahat dia tidak diketahui membunuh orang tak berdosa tanpa alasan. Karena orang-orang ini bahkan tidak memiliki chakra yang bisa dia curi.
"Baiklah, sepertinya aku harus menjelaskan beberapa hal kepadamu." Sasuke menatap mata Aizawa. Pahlawan itu mencoba menyembunyikan kegelisahan yang langsung dia rasakan begitu mata Sasuke bertemu dengan matanya sendiri. "Kami bukan dari dunia ini, pada kenyataannya, kami bahkan tidak datang ke sini atas kemauan kami sendiri. Kami akan menghargai jika kau membiarkan kami pergi, sementara kami tidak mencoba berkelahi, kami tidak akan ragu jika kau mencoba menyerang kami. Menangkap kami juga tidak akan berguna, bagi kita berdua. Kami juga tidak tertarik dengan apa yang kau lakukan di sini, kami akan segera meninggalkan area ini jika kau melepaskan kami." Kata Sasuke dengan tenang, Naruto dan Sakura tetap tidak berubah, diam-diam setuju dengan pasangan mereka.
"Maaf, tapi itu tidak akan terjadi!" Pixie-bob berteriak, meletakkan cakarnya di tanah dan membawa gelombang bumi terbang ke arah kelompok itu. Naruto langsung terbang di udara dan menggunakan bola pencari kebenaran untuk mengangkat Sakura dan Sasuke dengan aman di udara. Aizawa mengaktifkan quirknya, dengan fokus pada Naruto, tapi kejutan menghantamnya seperti batu bata.
Ragdoll menoleh ke Aizawa, "Hei! Apa yang terjadi?"
Pahlawan berambut hitam itu berkeringat, "Penghapusanku... tidak berhasil!"
Pahlawan pro berdiri dengan kaget, quirk Aizawa tidak bekerja? Mungkinkah itu salah satu quirk mereka? Pikiran-pikiran ini berlari secara maraton di benak para profesional, meskipun tidak satupun dari mereka dapat menemukan sesuatu yang masuk akal. Mereka tidak menonaktifkan quirk Aizawa, jelas bahwa itu masih digunakan, tapi itu tidak mempengaruhi mereka sama sekali. Sasuke meringis, melawan orang-orang ini hanyalah buang-buang waktu saja baginya. Dia menunduk, menutup matanya dan mempersiapkan serangannya.
Sementara itu kelas 1-A menyaksikan pertempuran ini dari jauh, sama terkejutnya dengan guru mereka. Para siswa tidak yakin harus berbuat apa, mereka tidak bisa meninggalkan para pahlawan tetapi dilarang membantu. Sementara itu, Midoriya sudah mencoba untuk menganalisis kelompok tersebut, Naruto harus memiliki beberapa quirk, satu untuk bola itu dan satu lagi untuk dia terbang, tapi itu tidak menjelaskan api aneh yang membungkus tubuhnya. Quirk Sasuke harus berputar di sekitar matanya, tapi bagaimana dengan Sakura? Jika Naruto sekuat ini, tidak ada yang tahu apa yang dimiliki dua orang lainnya.
Tapi para pahlawan selalu menang kan? Tapi mereka tidak terlihat seperti penjahat...bahkan jika Sasuke memiliki... Getaran yang menakutkan baginya... Pikir anak laki-laki berambut hijau itu.
Sasuke melihat kembali ke atas, kali ini bersama dengan rinne-sharingannya dia mengaktifkan Mangekyo Abadi, hampir seketika bagian atas kerangka yang terbungkus Sasuke, api ungu terbang tinggi. Para pahlawan mundur, hampir ketakutan. Belum pernah mereka melihat kekuatan seperti ini. Pixie-bob menggeram, dia mencengkeram tanah hutan dengan cakar kucingnya yang besar dan dengan jeritan gigih dia mengeluarkan gelombang tanah dan batu. Wajah Sasuke tetap tidak berubah, dingin dan kosong saat gelombang bumi membayangi dirinya. Naruto dan Sakura, tidak di bawah perlindungan setengah susanoo Sasuke, melompat keluar dengan mudah.
Saat gelombang mulai menghantam sang Uchiha, lengan kerangka itu bergerak di atas tengkorak, dan dengan satu gerakan cepat yang kokoh, tanah berubah arah menjauh darinya. Tapi ngeri para pahlawan, sekarang menuju ke arah siswa.
Naruto dan Sakura mengambil tindakan dengan cepat, tidak lama kemudian mereka berdua berada tepat di depan kelas. Naruto menembakkan rasengan besar dan Sakura menyiapkan pukulan yang kuat. Bersama-sama mereka menghancurkan kumpulan besar tanah, mengirimkan gelombang ke tanah dan secara efektif melindungi kelas.
"Hei! Awas ke mana kamu melempar barang ini! Apa kamu tidak berusaha melindungi orang-orang ini?" Naruto berteriak dengan marah.
Para profesional berdiri dengan kaget, sekali lagi menemukan diri mereka mempertanyakan siapa orang-orang ini. Aizawa meringis, dia tidak punya waktu untuk bertanya-tanya siapa mereka, dia perlu menangkap mereka dan menjauhkan mereka dari para siswa. Meskipun, keduanya baru saja menyelamatkan kelasnya ketika dia tidak bisa juga.
Tetap saja, kami tidak bisa mengambil risiko setelah USJ. Aizawa beralasan.
Naruto meringis, "Ayo kita akhiri ini dengan cepat, Sasuke!"
"Jangan beri tahu aku apa yang harus kulakukan, idiot!" Sasuke membalas dengan tajam. Burung gagak itu merengut dan membawa lengan kerangka ungu itu ke arah profesional.
Tentu saja, para pahlawan mengelak dengan mudah, menjadi kerangka besar yang tertutup api ungu berarti kecepatannya bukan yang terbaik. Tepat pada saat Pixie-bob hendak mengirim gelombang bumi lagi ketika teriakan perang terdengar dari pepohonan. Naruto, Sasuke dan Sakura dengan cepat menoleh ke arah asal suara itu.
Segalanya terus menjadi lebih baik untuk kita ya? Sakura mengerang tanpa suara.
Dari bayang-bayang hutan muncul dua pahlawan pro lagi, dengan ciri-ciri seperti kucing dan ekspresi kesal menghiasi wajah mereka.
To be continue...
Jangan lupa di vote ya!☺️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...