"GAH ITU TIKUS!" Naruto berteriak.
"Apa aku beruang atau tikus, siapa tahu? Yang penting aku kepala sekolah!" Nezu berbicara dengan riang dengan cakar di udara. Sementara Aizawa berdiri hampir lemas di sampingnya di pintu masuk kantor perawat, mata lelah memandangi tim.
"ITU BERBICARA!" Pekik Naruto.
Sakura meninju bagian belakang kepala Naruto dengan kasar, "Hormat! Dia membiarkan kita tinggal di sini, idiot!" Dia bergumam dengan cemberut.
Sasuke menghela nafas, meskipun saat itu tengah hari, desahan itu dipenuhi dengan rasa lelah, "Bodoh..."
Nezu terkekeh, tidak tersinggung dengan ucapan Naruto, "Sudah diputuskan bahwa kamu akan tinggal di asrama UA untuk saat ini. Tentu saja, akan ada penyelidikan lebih lanjut tentang ceritamu. Kamu akan disimpan sebagai informasi rahasia, tidak ada orang lain selain aku dan staf kami yang paling tepercaya yang akan tahu tentang kamu."
Sakura membungkuk dengan senyum lembut, "Terima kasih tuan."
Naruto melompat dari kursinya lagi, "Tunggu! Bagaimana dengan anak itu? Apa murid yang lain baik-baik saja?"
"Berkat bantuanmu, hanya Midoriya yang terluka parah. Bakugou masih ditangkap dan Ragdoll hilang, tapi yakinlah kami akan mendapatkannya kembali. Kamu sangat menghargai kami, banyak siswa yang bisa pergi dengan kerusakan permanen. Tetapi berkat tindakan cepatmu, banyak yang tidak terluka." Nezu meyakinkan.
"Apakah ada hal lain yang bisa aku lakukan? Jika aku melakukan lebih dari itu, dia tidak akan ditangkap sama sekali!" Naruto menatap kepala sekolah dengan mata memohon.
Nezu tersenyum hangat, "UA sangat berterima kasih atas bantuan yang kami berikan selama penyerangan. Sayangnya, tampaknya penangkapan Bakugou muda tidak terhindarkan. Untuk saat ini aku sarankan kamu beristirahat. Kami bukannya tidak mampu, percayalah pada kami ketika aku mengatakan bahwa kami akan mendapatkan Bakugou kembali."
Sakura menoleh ke rekan setim pirangnya dengan tangan di bahunya, "Jangan khawatir Naruto. Lagipula, kita tidak bisa membiarkan identitas kita terungkap. Jika kita melakukan sesuatu maka itu hanya akan membuat segalanya menjadi lebih rumit."
Ada keheningan saat kata-kata itu masuk, tapi Sasuke angkat bicara tidak lama kemudian, "Kita harus membiarkan dunia ini menangani masalah mereka sendiri. Seperti yang Sakura katakan, kita akan melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan." Sasuke bertemu mata Naruto, "Aku akan mengawasimu untuk memastikan kamu tidak mencoba apa pun. Mengenalmu, kamu tidak akan berhenti untuk membawa seseorang kembali."
Naruto berkeringat, tapi mengangguk dengan enggan.
Sambil menghela nafas, Aizawa mengusap rambut hitamnya yang berantakan dan melihat ke arah tim, "Sebelum kamu bergabung dengan siswa di asrama, kami akan menginterogasi kalian bertiga tentang ceritamu lagi secepat mungkin. Pahlawan lain bahkan tidak akan peduli dengan ini jika Kucing Liar Liar dan aku tidak merasakan kekuatanmu secara langsung, tetapi berhati-hatilah karena mereka belum begitu siap untuk mempercayai keseluruhan cerita 'menyeberang ke dimensi lain'."
Tim 7 mengangguk, pahlawan Penghapus menghela nafas lelah, "Hanya itu yang harus aku katakan. Kepala Sekolah Nezu?"
Nezu mengangguk pada Aizawa sebelum berbalik ke arah tim, "Itu juga berlaku untukku, senang bertemu denganmu, Naruto, Sasuke dan Sakura." Dia tersenyum, membungkuk sedikit sebelum berjalan keluar ruangan dengan Aizawa mengikuti dari belakang.
~~~~~~~~~~~~~~
"Jadi menurutmu siapa anak-anak lain itu?" Twice bertanya, beralih ke suara lain, "Ehh itu bukan urusanku!" Dia menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...