"Kami pergi mencari Kota tapi kami bertemu dengan penjahat." Midoriya sedikit mengernyit sambil mencengkeram lengannya yang patah, "Mereka ingin menculik Kacchan! Mungkin ada siswa lain yang ingin mereka ajak juga!"
"Klonku yang lain membawa Kota dan sebagian besar siswa ke tempat yang aman." Naruto menambahkan.
"Di mana Naruto yang sebenarnya." Sasuke bertanya.
"Dia mencari penjahatnya."
"Tentu saja." Sasuke menghela napas, berusaha sekuat tenaga untuk tidak menepis.
"Di mana murid-muridku sekarang?" Aizawa bertanya.
"Aku membawa mereka ke gedung tempat pahlawan lain sudah berada. Kupikir namanya Clad atau semacamnya..."
"Vlad?" Aizawa bertanya dengan sedikit kesal.
"Ya!"
Sasuke menghela nafas, bahkan klon Naruto pun idiot.
~~~~~~~~~~~~~~
Dimana mereka?!
Naruto merengut, beberapa klonnya menghilang dan menyampaikan ingatan mereka padanya. Dia tahu sebagian besar siswa kelas 1-B dan beberapa siswa kelas 1-A aman. Tapi dia tidak tahu berapa banyak penjahat yang keluar.
Sobat, siapa yang tahu menemukan orang tanpa bisa merasakan chakra itu sangat sulit?!
Setelah berjalan melewati hutan selama beberapa menit, suara feminin berbicara dari kepalanya.
"Kami sedang diserang oleh Liga Penjahat! Aizawa telah memberimu izin untuk menggunakan quirkmu untuk membela dirimu dan teman sekelasmu! Seorang siswa bernama Kacchan sedang diincar, jika ini kau pergi ke tempat yang aman!"
Ini pasti salah satu wanita kucing!
Arus ingatan memenuhinya, indikator bahwa salah satu klonnya menghilang. Perkelahian dengan penjahat ketika dia meninggalkan klon dengan Midoriya untuk menemukan Kota. Sepertinya semuanya baik-baik saja di sana. Si pirang menghela nafas lega, setidaknya satu masalah terpecahkan.
Naruto mengangkat kepalanya saat dia melihat wajah-wajah yang dikenalnya di lantai hutan. Dia melompat ke bawah, "Hei-!"
Tapi dia terpotong saat gelombang es bergegas ke arahnya. Dia hampir tidak bisa menghindari serangan itu dan mendarat ke samping.
"Tidak apa-apa! Aku Naruto!" Dia bangkit dan berlari di depan es.
"Aku tahu kau bersama Liga. Hentikan tindakan itu, Naruto." Todoroki cemberut, posisinya rendah dan bersiap untuk bertarung.
"Hah?! Tidak! Aku bersama kalian! Rekan satu timku juga bertarung melawan penjahat!" Dia melambaikan tangannya dengan panik, "Aku di sini untuk membawamu ke para pahlawan! Mereka mencari siswa tertentu untuk dibunuh atau ditangkap. Sejauh Midoriya dan aku tahu mereka ingin menangkapmu!" Dia menunjuk Bakugo yang menyeringai di wajahnya.
"Di mana Midoriya?" Todoroki tidak mematahkan posisinya saat matanya mengeras.
"Dia bersama salah satu wanita kucing! Kami bertemu dengan Aizawa, dialah yang mengatakan untuk menggunakan quirkmu."
"Kamu membuat dirimu lebih curiga, idiot." Suara halus terpancar dari bayang-bayang.
"Hah?" Kelompok itu bersuara serempak saat mereka melihat ke mana suara itu berasal.
Keluar dari pepohonan, Sasuke melompat turun dan memberikan tatapan dingin pada kelompok itu. "Gurumu juga memikirkan hal yang sama, tapi tidak, kami bukan anggota Liga. Kamu tahu itu, kan, Bakugou?" Matanya yang gelap bertemu dengan mata merah menyala Bakugou.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...