Tiger menatap guru yang lelah tetapi melakukan apa yang diperintahkan dan meninggalkan ruangan. Naruto melihat ke arah Aizawa dengan penuh semangat, "Jadi, apa kau akan membiarkan kami pergi?" Dia bertanya.
"Akan kujelaskan saat temanmu tiba di sini." Dia menjawab dengan sederhana.
Mata Sasuke terbuka lebar saat dia mendengar langkah kaki mendekati selnya. Dia mendongak untuk melihat salah satu orang yang mereka lawan sebelum berdiri di depan selnya. Tubuhnya yang tinggi dan berotot menjulang di atas Sasuke. Meskipun dia tidak membiarkan molekul intimidasi menghubunginya. Sasuke melihat sekeliling, menyadari bahwa Naruto tidak bisa ditemukan. Sakura memperhatikan juga, kekhawatiran dan kegugupan dengan cepat menguasai wajahnya.
"Dimana Naruto?" Sasuke bertanya dengan tegas, suaranya rendah dan hampir seperti geraman.
"Aku akan membawamu padanya, jangan khawatir, kawanmu baik-baik saja." Tiger menjawab.
Sasuke mengerutkan kening, Sakura terlihat sedikit terhibur dengan apa yang dikatakan Tiger, meski tidak membiarkan kekhawatirannya pergi. Tiger membuka sel Sasuke dan mencengkeram borgolnya, dia pergi ke sel Sakura dan melakukan hal yang sama. Dia membawa mereka ke ruangan dan membiarkan mereka masuk. Naruto dan Aizawa sedang duduk di sisi meja yang berlawanan seperti sebelumnya.
Naruto tersenyum saat melihat teman-temannya, "Hey guys!"
"Naruto?" Sakura berbicara.
Sasuke tidak mengatakan apa-apa, tapi diam-diam dia lega melihat Naruto tidak terluka. Sakura dan Sasuke berjalan ke Naruto, berdiri di sampingnya. Aizawa memasukkan tangannya ke dalam saku dan berdiri dari tempat dia duduk. Dia memandang kelompok itu dengan mata lelah dan mendesah.
"Baiklah, sekarang jelas bagiku kalian bukan dari sini. Aku tidak tahu bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi. Masalahnya adalah kami tidak bisa membiarkan kalian pergi tetapi kami juga tidak bisa menahan kalian dengan hati nurani yang baik. Sampai kami dapat menemukan apa yang harus dilakukan dengan kalian, kami akan mengizinkan kalian untuk tinggal di sini dengan bebas. Akan ada beberapa aturan, kalian tidak dapat meninggalkan tempat ini tanpa sepengetahuan kami dan kami lebih suka kalian menjauh dari para siswa saat mereka berlatih." Aizawa menjelaskan.
Tim shinobi saling memandang, itu tidak sempurna tapi itu lebih baik dari apa yang mereka harapkan. Sasuke menatap gurunya, "Baiklah, kami akan menerimanya, adakah yang harus kami ketahui?"
Aizawa merasa lega menimpanya, setidaknya mereka kooperatif, "Nah di dunia ini ada Pahlawan dan Penjahat. Kami adalah pahlawan, kami melatih generasi baru mereka di sini. Kami memiliki masalah penjahat akhir-akhir ini, menyebut diri mereka Liga Penjahat. Kamp pelatihan ini dirahasiakan jadi aku ragu mereka akan tahu tentang tempat ini. Jangan khawatir berada dalam bahaya di sini."
Tim itu mengangguk, Sakura membungkuk, "Terima kasih, tuan."
Aizawa melambai, "Panggil aku Aizawa, aku akan membawamu ke tempat kamu akan tinggal."
"Gah! Mereka akan melihat kita!" Mineta berteriak.
"Tenang ayo keluar dari sini sebelum mereka melakukannya!" Mina berbisik-teriak.
Jirou melompat dari posisi berlutut di rumput, mengeluarkan earbudnya dari dinding. Bakusquad itu berkerumun di sekitar gadis itu. Mereka semua telah bergabung untuk mencoba mencari tahu lebih banyak tentang kutipan pada kutipan, "penjahat". Mereka telah mengikuti Aizawa ke tempat tim ditahan dan untungnya ruang interogasi memiliki dinding yang mudah diakses oleh Jirou. Meskipun dengan pengetahuan yang mereka miliki sekarang mungkin sebenarnya bisa bertemu dengan mereka!
"Oi oi oi, ayo kita kembali sebelum kita tertangkap." Bakugou menggeram.
"Ya, kita harus pergi! Kita bisa mendapat masalah besar karena ini!" Mineta merintih.
Tim siswa mulai melarikan diri. Mereka berhasil melarikan diri sebelum ada yang bisa melihat mereka. Jirou tidak memberi tahu orang lain apa yang dia dengar, hanya menyampaikan dasar-dasarnya. Bagaimana tim aneh itu tidak jahat dan bagaimana mereka akan bertahan untuk saat ini. Sejujurnya, Jirou tidak tahu apakah dia percaya apa yang Naruto katakan, tapi Aizawa mempercayainya. Dia tidak yakin apakah dia harus memberi tahu yang lain dengan tepat apa yang dia dengar. Maksudku- alam semesta lain berperang melawan makhluk seperti dewa? Entah mereka akan menganggapnya sebagai lelucon atau itu akan menyebabkan kepanikan massal.
Benar atau tidak, Jirou merasa dia harus menunggu kalau-kalau Aizawa berbicara dengan mereka tentang hal itu. Jika dia tidak melakukannya maka dia harus memberitahu semua orang. Artinya, dengan asumsi teman sekelasnya tidak akan mengganggunya sampai memberi tahu mereka sebelum poin itu.
Saat tim calon pahlawan mencapai kemah mereka langsung disambut dengan tatapan penasaran. Lagi pula, bukan hanya bakusquad yang merencanakan penyadapan. Seluruh kelas, kecuali Iida tentu saja, semuanya untuk operasi. Seperti yang telah dikatakan berkali-kali, setiap orang memiliki pertanyaan yang meminta jawaban tentang "Tim Penjahat"
Iida sudah berlari menuju tim begitu mereka terlihat. Dia mengerutkan alisnya dan hampir berteriak dengan kaku, "Apa yang kalian lakukan sangat sembrono! Kita masih belum tahu banyak tentang penjahat ini! Jika kalian tertangkap, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi?! Menguping interogasi seperti ini salah!"
Bakugou melihat ke perwakilan kelas dengan tatapan kesal yang luar biasa. Dia merengut, "Diam Mata Empat, mereka mendatangi kita lebih dulu, kita berhak tahu apa yang akan mereka lakukan!"
Iida hendak menambahkan ceramahnya saat Aizawa datang menemui kelas. Dia berdiri di depan murid-muridnya dengan wajah kosong. Di sampingnya adalah Naruto, Sasuke dan Sakura. Ketegangan apa pun yang memutar mereka sudah meningkat sepuluh kali lipat. Mata semua orang terfokus pada Aizawa dan tim.
Aizawa memasukkan tangannya ke dalam saku dan menatap kelasnya yang menatap ninja dengan mata penasaran. Keheningan yang mengerikan membayangi kelompok itu. Aizawa berdehem, "Setelah interogasi, kami mengetahui bahwa orang-orang ini bukan penjahat, mereka tidak akan mengganggu kalian selama pelatihan kalian juga tidak menimbulkan ancaman. Mereka akan tinggal di sini untuk sementara waktu, itu saja." Dengan itu Aizawa pergi, meninggalkan tim 7 dan kelas 1-A bersama.
Naruto menggaruk bagian belakang kepalanya saat dia melihat ke arah kelas. Sasuke diam, begitu pula Sakura. Keheningan yang canggung masih berlangsung kuat. Sakura mencari cara untuk menghilangkan kegelisahan. Dia melihat ke rekan satu timnya dengan sebuah ide, "Bagaimana kalau kita memperkenalkan diri kita dulu?" Dia menawarkan.
Naruto menatap Sakura, lalu kembali ke kelas dan menyeringai, "Baiklah! Namaku Naruto Uzumaki, aku 16 tahun."
Sakura tersenyum, "Aku Sakura Haruno, aku 17 tahun."
Sasuke mengerutkan kening, rekan satu timnya menatapnya dengan penuh harap, dia menghela nafas, "Ini tidak berguna." Dia bergumam, "Aku Sasuke Uchiha, aku 17 tahun."
"Kami minta maaf atas masalah yang kami sebabkan sebelumnya, kalian berlatih untuk menjadi pahlawan kan? Gurumu memberi tahu kami." Sakura berbicara dengan lembut.
Bakugou memelototi tim dari belakang. Kirishima berada di sampingnya, merasakan kejengkelan dari temannya. Kirishima melihat ke arah dengan wajah penuh perhatian pada Bakugou.
Tiba-tiba ada bantingan di atas meja kayu, seorang pirang yang marah berdiri dan berteriak, "Lawan aku, Naruto!"
To be continue...
Kalau suka di vote ya!!☺️
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...