Bab 27

1.3K 185 10
                                    

"Jadi, kau masuk ke dalam kelompok pahlawan itu, Rambut Lebat?" Naruto bertanya, memiringkan kepalanya ke samping saat dia berbaring malas di sofa.

"Ya! Aku bekerja dengan Nighteye dan Mirio sekarang."

"Aku tidak tahu siapa mereka tapi kedengarannya cukup keren ya tahu!"

"Oh benar..." Midoriya tertawa canggung.

"Apa kau tahu dimana Sasuke dan Sakura berada?"

Midoriya menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku masih belum melihat mereka sejak aku kembali dari sekolah. Mereka mungkin ada di kamar asrama. Kenapa?"

"Hmm, ya kamu mungkin benar. Aku akan menemukannya nanti." Naruto melompat, "Kupikir aku akan keluar dan lari, apa yang akan kau lakukan, Rambut Lebat?"

"Aku perlu menyelesaikan beberapa tugas sekolah... Tunggu kemana kamu akan lari? Kami tidak memiliki trek di dekat sini dan kamu tidak boleh terlalu dekat dengan sekolah."

"Ada hutan di dekat sini, aku lari ke sana. Jika pepohonan lebih tinggi dan lebih lebat, itu tidak akan jauh berbeda dari tempat aku akan berlari normal sekarang setelah aku memikirkannya."

"Oh benar, aku lupa kalian punya rutinitas latihan yang gila..."

"Oi! Mereka tidak segila itu lho!" Naruto cemberut sebelum membalikkan tubuhnya ke arah pintu, "Rambut lebat!" Naruto lari dan menyusuri lorong, menghilang dari pandangan.

Saat Midoriya melihatnya pergi, sebuah pikiran mulai terbentuk di benaknya.

Aku akan merindukan mereka ketika mereka pergi...mereka telah berada di sini selama berbulan-bulan. Rasanya mereka adalah bagian dari kelas kita sekarang. Kuharap mereka mengingat kita ketika mereka pergi...

~~~~~~~~~~~~~~

Naruto menarik napas dalam-dalam saat dia keluar dari asrama besar dan menghadapi rangkaian tanaman hijau di hadapannya. Ia tersenyum lebar, setidaknya ada beberapa hal yang selalu sama. Dia berpikir ketika dia mengingat teknologi baru yang dia perkenalkan. Mobil, bus, telepon, TV dan komputer yang lebih tipis, bangunan logam dan kaca yang besar...daftarnya terus berlanjut. Dia sangat fokus untuk pulang dan memikirkan cara terbaik untuk melawan Kaguya sehingga dia tidak punya waktu untuk memikirkan hal-hal yang dia perkenalkan.

Itu luar biasa pada awalnya, diperkenalkan ke dunia yang sama sekali baru dengan teknologi dan masyarakat yang sama sekali berbeda, terutama begitu mereka sampai di kota. Tapi itu semua dikatakan dan dilakukan sekarang. Lagi pula, ninja macam apa dia jika dia tidak bisa terbiasa dengan sedikit perubahan pemandangan?

Naruto tersenyum pada dirinya sendiri saat dia melompat dengan mudah melalui pepohonan; angin yang bertiup melewati tubuhnya seperti ini sangat memabukkan. Terutama karena dia tidak melakukannya karena hidupnya dalam bahaya.

Lagi pula, hidup tanpa sedikit bahaya sangatlah membosankan.

Hah..? Apa itu Sasuke yang ada di sana?

Sekitar 20 kaki di depan adalah seseorang dengan rambut runcing hitam, dan dari posisi Naruto terlihat hampir sama tingginya.

Jadi di sanalah kau berada ya, bajingan!

Naruto melompat ke bawah, hampir di atasnya, "Sasuke!"

~~~~~~~~~~~~~~~

"Midoriya, dimana Naruto?"

"Oh hai Sasuke, Naruto sedang mencarimu tadi, dia pergi ke hutan untuk lari." Midoriya menjawab, sedikit gugup, tidak peduli berapa lama dia berada di dekatnya, Sasuke selalu membuat Midoriya sedikit gelisah.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang