"CHAAA!" Sakura menjerit saat dia melontarkan pukulan ke arah Naruto.
Untungnya, dia berhasil mengelak - dan meraih tangan Sakura - Naruto melemparkannya ke arah tebing buatan manusia di ruang pelatihan. Dia menggertakkan giginya saat dia menarik dirinya dari tanah dan berlari menuju Naruto lagi.
Namun kali ini, Naruto tidak bisa mengelak karena Sasuke berlari ke arahnya dengan kecepatan penuh. Sasuke meninju wajah Naruto, melemparkannya ke belakang. Sakura menggunakan ini untuk keuntungannya dan meninju perut Sasuke.
Naruto bangkit dan berlari ke arah Sakura lagi kali ini sambil melompat dan mencoba memukulnya dari atas. Saat itu Sasuke meninju perut Sakura dan membuatnya menabrak Naruto. Sakura bangkit dengan mendorong Naruto ke bawah dan berlari ke arah Sasuke yang terlihat sedikit lelah dan memukulnya, menjepitnya ke lantai.
Sakura menyeringai saat dia akhirnya 'menyusul mereka'.
"JANGAN BERPIKIR AKU MENYERAHKAN SAKURA!" Naruto berteriak.
"Wow mereka binatang buas ya?" Kaminari bergumam pada dirinya sendiri.
Jadi sepertinya Naruto dan Sasuke sangat mengandalkan jutsu mereka, menyebabkan Sakura unggul saat mereka bertarung satu lawan satu? Midoriya berpikir sendiri.
"Fokus Midoriya, ujian perizinannya tidak terlalu jauh." Aizawa berteriak.
Mahasiswa berambut hijau itu berteriak, "Ya Pak!"
Ruang pelatihan dipenuhi dengan suara siswa yang bersemangat dan batu yang terhempas. Setiap siswa yang tergabung dalam kelas 1-A bekerja keras untuk mempersiapkan Ujian Perizinan. Tim 7 hanya berlatih untuk menjaga bentuknya, saling menjaga tanpa menggunakan chakra mereka.
Sementara itu Aizawa dan All Might tidak memperhatikan pelatihan. Saat ini All Might sedang berkeliling membantu para siswa sementara Aizawa tetap berada di dekat depan dengan Kakashi di sisinya.
"Jadi kamu sudah mengajar mereka sejak mereka berumur 12 tahun?" Aizawa menoleh ke arah Kakashi yang terlihat bosan.
"Ya, mereka adalah tim pertama yang lulus ujianku. Mengejutkan, itu bukan pilihanku untuk mengajar tetapi aku tidak menyesalinya."
"Apakah kamu mengusir mereka ketika gagal?"
"Ya, aku mengirim mereka kembali ke Akademi untuk mempelajari dasar-dasarnya, mereka sekarang kaya."
Mina melihat ke dua guru dan kemudian ke Jirou di sampingnya, "Hei, bukankah menurutmu Pak Aizawa dan orang baru itu sangat mirip?"
"Maksud kamu apa?" Jirou melihat ke arah Mina dengan ekspresi bingung.
"Coba lihat mereka, mereka berdua terlihat lelah dan mereka berbicara agak mirip. Aku tidak tahu apa-apa tapi aku merasa ada hal lain juga."
"Kurasa aku bisa melihatnya."
"Kau sangat buruk dalam hal ini, Naruto." Sasuke tanpa ekspresi.
"Hei! Kamu tidak jauh lebih baik!"
"Aku masih lebih baik."
Naruto menggeram, "Baiklah! Lawan aku Sasuke!"
"Aku akan menang."
"Tidak, jika aku bisa membantunya!"
Sakura menghela nafas saat dia melihat rekan satu timnya bertengkar, tapi dia tidak bisa menahan senyum sedikit. Dia merasa nostalgia saat dia melihat mereka bolak-balik, seolah-olah mereka adalah Genin kecil yang baru keluar dari Akademi. Kakashi akan menonton dari jauh dengan mata lelah bertanya-tanya apakah dia harus menghentikan pertarungan sebelum mereka melakukan sesuatu yang bodoh. Sementara dia akan kesal tapi diam-diam terhibur oleh pertengkaran konyol itu.
Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Tim 7 benar-benar kembali bersama.
~~~~~~~~~~~~~~
"Kalian berdua sangat sembrono." Sakura menghela nafas lelah, "Kamu beruntung tidak merusak apapun. Kamu menganggap semuanya terlalu serius, Naruto."
"Hah?! Kenapa hanya aku?! Sasuke yang memulainya!"
"Kamu terdengar seperti anak kecil." Sasuke bergumam.
"Kamu terdengar seperti kamu 50 tahun!"
"Sudah hampir 3 tahun dan penghinaanmu sama lemahnya dengan kamu saat itu."
"Hei-!" Naruto dan Sasuke terus maju mundur, mendekat dan mendekat dengan jari runcing.
"Apakah mereka selalu seperti ini?" Jirou bertanya, berjalan di samping Sakura.
Sakura menghela nafas ringan, "Ya, sejak kita berumur dua belas tahun mereka sudah bertengkar satu sama lain dan bertengkar seperti ini." Dia berpaling dan berbicara lebih lembut, "Sungguh menyenangkan, kita belum pernah senyaman ini selama bertahun-tahun."
"Benar, sejak perang terjadi kan?" Jirou berbicara dengan lembut sehingga yang lain tidak bisa mendengar.
"Itu salah satu cara untuk menjelaskannya."
Jirou bersenandung, "Jadi kenapa mereka melakukan ini begitu sering? Aku selalu mengira kalian sangat dekat."
"Aku tidak ya-"
"GAH-! MMPH-!" Teriak Naruto, suara dua tubuh yang menabrak lantai bergetar di ruang utama.
"Gah! Maafkan aku Sasuke-!" Midoriya berteriak.
"BWAHAHA!" Bakugou terkekeh.
Tiba-tiba perhatian tertuju pada Naruto dan Sasuke yang sama-sama terjatuh di sofa. Sasuke menjepit Naruto di sofa, bibir mereka terhubung dengan ciuman canggung.
Segera Sasuke terangkat dan mundur dari Naruto. Dan jika penampilan bisa membunuh maka dia hanya mengirimkan kehancuran planet pada Naruto dan Midoriya.
Bakugou tertawa tak terkendali saat ini sementara Naruto dan Sasuke buru-buru mengangkat mulut mereka dari pengalaman traumatis.
"Aku tidak mengira mereka sedekat itu..." gumam Jirou, berpaling dari tempat kejadian.
"Sepertinya bromance sudah keterlaluan." Mineta menyeringai nakal.
"KAMU MELAKUKAN ITU DENGAN SENGAJA SASUKE!" Naruto berteriak, menunjuk ke arah rekan satu timnya dengan agresif.
"Kenapa aku melakukan itu dengan sengaja tolol?! Siapa yang ingin menciummu?" Sasuke berbicara, memberontak.
"Sekarang, mari jangan membuat keributan kalian berdua." Kakashi bergabung dengan buku di tangannya.
"Tapi Kakashi-" rengek Naruto.
"Apakah aku perlu membuat kalian berdua meminta maaf kepada masing-masing seperti kalian adalah anak-anak?"
"...Idiot." Sasuke bergumam, pergi dengan gusar.
Naruto menyilangkan lengannya dan cemberut, menggeram sedikit karena kesal.
Sakura melepaskan tawa dari mulutnya. "Kamu tidak pernah tumbuh dewasa, kan, Naruto?"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...