Bab 11

2.6K 378 34
                                    

"Jadi, kamu sudah bekerja sebagai tentara sejak kamu berusia 12 tahun?!" Midoriya berteriak.

"Ninja Daun Tersembunyi!" Naruto menjawab dengan bangga, "Tapi kenapa semua orang ketakutan karena usia?" Dia bergumam.

"Tapi bagaimana Kaguya bisa mendapatkan kekuatan untuk melakukan perjalanan melalui dunia? Karena kau berasal dari alam semesta yang sama sekali berbeda, berapa banyak alam semesta lain di luar sana? Bisakah mereka melakukan perjalanan melalui dunia juga? Dan bagaimana jika..." Midoriya mulai bergumam tanpa henti.

Kelompok itu menatap Midoriya saat ocehannya berlanjut. Sasuke tanpa ekspresi, kami meminta bantuan dari anak ini? Dia pikir.

"Kamu bergumam lagi, Midoriya." Sakura angkat bicara.

Midoriya benar-benar melompat dari pikirannya, "Eep-! M-maaf."

Jirou menghela nafas dan melihat ke arah Tim 7, "Jika kita belum pernah melihat kalian bertarung sebelumnya, ini tidak akan bisa dipercaya sama sekali. Maksudku, memanggil kodok, ular, dan siput raksasa? Ini gila."

Naruto melompat, "Itu dia!"

"Hah?" Semua orang berkata serempak.

"Panggilanku! Jika aku bisa memanggil Kakek Sage maka dia bisa memanggil balik kita ke dunia kita!" Naruto mengumumkan dengan senyum cerah.

Mata Sakura dan Sasuke membelalak. Sakura tersenyum, "Bagaimana kita tidak memikirkan itu sebelumnya?! Itu brilian, Naruto!"

Naruto menyeringai liar, "Ayo pergi!" Dia mengumumkan saat dia bergegas keluar.

Sial

Bakugou mati-matian mencari tempat persembunyian terdekat. Itu adalah lemari petugas kebersihan kecil tapi cukup bagus. Dia meremas tubuh berototnya dan menutup pintu. Dia melihat teman sekelasnya dan ninja yang lari. Dia baru saja akan bersantai ketika sesosok berpakaian abu-abu menutupi jendela kecil.

Jantungnya berhenti saat dia melihat pegangannya berputar dan membuka pintu.

Sasuke memelototi bocah peledak itu. Untuk kali ini, Bakugou merasa terintimidasi. Tatapan dinginnya yang sedingin es menembus jiwanya.

"Jadi, kau menguping pembicaraan kita?" Sasuke berbicara dengan menyeringai.

Bakugou menepis intimidasinya dan mencibir, "Jadi bagaimana jika aku melakukannya? Aku tidak akan memberi tahu tambahan itu."

Sasuke mendengus, hampir geli, "Bagus."

Sebuah suara datang dari luar, "Oi Sasuke! Apa kau ikut?!"

"Diam bodoh, aku datang." Sasuke kembali menatap Bakugou dan membungkuk ke levelnya. "Juga, aku jauh lebih kuat dari Naruto." Dia berbisik seolah-olah itu adalah ancaman di telinga Bakugou.

Dengan itu, Sasuke pergi untuk bergabung dengan yang lain. Bakugou berdiri di sana selama beberapa menit saat dia mencoba memproses semua yang terjadi. Dia akhirnya memasukkan tangannya ke saku dengan cemberut dan berjalan keluar dari gedung.

"Baiklah! Ini dia!" Naruto bersorak. Sasuke, Sakura, Jirou dan Midoriya berdiri beberapa meter jauhnya sambil menggelegak dengan antisipasi. Ninja pirang itu menyeringai dan menggigit ibu jarinya dengan kasar. "Jutsu Memanggil!" Dia berteriak. Dia meletakkan tangannya di atas rumput dan simbol melingkar muncul di tanah.

Midoriya dan Jirou tersentak saat kepulan asap keluar dari lingkaran. Perlahan-lahan menghilang, tetapi ketika itu terungkap...

"Berudu?!" Naruto berteriak.

Sasuke hampir tertawa, "Bodoh."

Sakura menghela nafas, "Kurasa akan masuk akal jika pemanggilan kita akan lebih lemah..."

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang