"Jadi kamu sangat kuat, tapi kamu tidak tahu cara memasak?!" Midoriya hampir berteriak.
"Aku tahu cara membuat ramen." Kata Naruto malu-malu.
"Aku bisa membuat pil makanan..." Sakura menambahkan.
Sasuke tidak mengatakan apa-apa, meskipun dia tahu dia juga tidak bisa memasak apa pun dengan baik. Mereka adalah shinobi, bukan koki. Makanan apa pun yang mereka buat tidak nyaman dan hanya dibuat seminimal mungkin. Makanan mereka dirancang untuk dibuat dengan cepat dan dalam porsi kecil, tetapi porsi yang memuaskan. Rasa benar-benar keluar dari pertanyaan. Memasak ikan di atas api terbuka atau makan makanan yang diberikan kepada mereka adalah selera mereka. Membuat kari berada pada tingkat yang sama sekali berbeda yang tidak terpikirkan oleh Tim 7.
Midoriya benar-benar terkejut, orang-orang ini hampir bisa mengalahkan tim pahlawan pro namun mereka tidak bisa memasak?!
"B-baiklah aku bisa membantumu sedikit..." Midoriya menawarkan.
"Benarkah?! Terima kasih!" Naruto menyeringai lebar.
Midoriya tersipu karena malu, "T-Tidak masalah, sungguh!"
"Terima kasih, Midoriya." Sakura tersenyum.
Sasuke membuang muka, meskipun memalukan, dia tahu dia membutuhkan bantuan juga.
Jadi dengan bantuan Midoriya, Tim 7 mulai memasak. Awalnya berbatu, tetapi akhirnya tim kecil ninja menguasainya.
"Lihat? Kamu memotong ayam seperti ini." Midoriya mendorong talenannya ke arah Naruto.
Naruto mengangguk, Sakura mengikuti dari belakang. Sementara Sasuke tiba-tiba menemukan kegunaan lain dari Sharingannya.
Tidak lama kemudian mereka menyelesaikan hidangan mereka. Untungnya, dengan bantuan Midoriya tentu saja, Tim 7 menghasilkan makanan yang terlihat dan terasa seperti kari.
"Wow.. Terima kasih Midoriya!" Naruto berseri-seri saat dia memakan kari.
Midoriya mengusap bagian belakang lehernya, "Itu t-tidak masalah..."
Sakura memakan kari nya sambil tersenyum, "Aku membuat beberapa modifikasi pada resep aslinya jadi lebih sehat! Mau mencobanya, Naruto?"
Shinobi pirang itu melompat, "T-Tidak, Sakura tidak apa-apa."
Sakura mendengus, "Kamu menyukai pil makanan yang kuberikan saat kamu berlatih, kan? Itu sama saja, bahkan mungkin lebih baik!" Dia mendorong garpu ke arah Naruto.
Naruto meringis, menjauhi garpu yang kemungkinan besar beracun itu.
Sakura menoleh ke Sasuke, "Bagaimana denganmu, Sasuke?"
Sasuke memelototi makanan yang mencurigakan itu, "Tidak."
Sakura menghela nafas, "Terserah, lo." Dia menggigit kari, menahan muntah.
Saat tim shinobi memakan makanan mereka dengan hati-hati, Jirou mengawasi mereka dengan hati-hati. Dia satu-satunya di kelasnya yang tahu kebenaran. Jirou ingin memberi tahu semua orang, tapi dia sendiri tidak percaya.
Dunia berbeda yang dipenuhi ninja dan sesuatu yang disebut chakra? Perang melawan makhluk seperti dewa? Kedengarannya seperti sesuatu yang keluar dari anime. Tidak ada yang bahkan bisa dianggap ada.
Jadi mengapa Aizawa dan profesional lainnya mempercayainya? Apa yang Naruto tunjukkan pada Aizawa yang membuatnya begitu meyakinkan?
Tidak mungkin dunia lain ini ada. Bagaimana Naruto menipu dia? Apa tujuan mereka di sini? Apakah mereka dengan Liga?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...