Bab 6

3.5K 449 10
                                    

Ini adalah kilas balik ketika Aizawa pergi untuk menunjukkan kepada Tim 7 di mana mereka akan tinggal.

Aizawa memimpin tim ke area yang jauh, sebuah bangunan kecil berdiri di kejauhan. "Di sanalah kalian akan tinggal, kalian ingin jauh dari siswa, kan? Itu kecil tapi kami tidak benar-benar mempertimbangkan kunjungan mendadak." Dia berbicara dengan lelah.

Naruto, Sasuke dan Sakura melihat-lihat gedung itu. Itu tidak ideal tetapi menjadi ninja mereka tidur lebih buruk. Sakura melihat ke arah pahlawan pro yang kelelahan, "Terima kasih Aizawa."

Dia menghela napas, "Menjadi sejahtera sejauh ini juga akan menjadi tempat yang baik untuk menjelaskan beberapa hal kepada kalian tentang dunia kita." Dia berbalik menghadap tim, ekspresi serius di wajahnya, "Di dunia ini kita memiliki sesuatu yang disebut Quirk. Sekitar 80% dari perolehan kekuatan ini adalah pahlawan dan penjahat. Seperti yang kukatakan sebelumnya, anak-anak dilatih untuk menjadi pahlawan. Aku adalah pahlawan dan juga orang lain yang melawan kalian. Empat lainnya yang pernah kalian lihat adalah kelompok pahlawan yang dikenal sebagai Kucing Liar Liar. Orang yang menjagamu dikenal sebagai Tiger dan Mandalay. Yang pirang adalah Pixie-bob dan yang lainnya Ragdoll. Ada kelompok lain di sini juga, tapi mereka lebih jauh dari daerah ini. Akan kujelaskan situasinya kepada mereka." Aizawa menghela nafas. "Para siswa kemungkinan akan menanyakan quirk kalian. Katakan kepada mereka bahwa kalian dilarang membicarakannya. Apa pun yang kalian lakukan, jangan beri tahu mereka tentang dari mana kalian berasal, jangan beri tahu mereka tentang Kaguya juga. Mereka masih anak-anak dan tidak membutuhkan itu dalam pikiran mereka."

Tim mengangguk mengerti apa yang dia katakan. Sasuke menatap guru itu dengan tatapan kosong, pikiran mengalir di benaknya.

"Aku senang kamu mengerti. Aku akan menjelaskan situasinya kepada yang lain. Kamu bisa tinggal di sini dan membuat dirimu nyaman. Aku akan kembali lagi nanti untuk mengenalkanmu kepada siswa." Dan dengan itu Aizawa pergi.

~~~~~~~~~~~~~~

Naruto melihat ke arah mana suara itu berasal. Seorang pirang berambut runcing berdiri dengan satu kaki di atas meja dan dengan ekspresi benar-benar kesal. Ledakan meledak dari tangannya.

"Kacchan!" Midoriya berteriak.

"Bakubro! Tenang! Apa yang kamu katakan?" Kirishima tiba-tiba berdiri, mencoba menenangkan bocah yang marah itu.

"Diamlah Kutu buku! Kamu juga Rambut menyebalkan!" Bakugou berteriak.

"Bakugou, orang-orang ini saat ini adalah tamu di sini! Kamu tidak bisa bersikap kasar kepada mereka!" Iida angkat bicara.

Semua orang di kelas berusaha menenangkan teman sekelas mereka, tetapi upaya mereka sia-sia. Bakugou berteriak lagi, "Lawan aku!"

Sementara Naruto berdiri di samping rekan satu timnya benar-benar bingung, "Baiklah!"

"Lawan aku dengan semua yang kamu punya!" Bakugou menyeringai seperti orang gila, seluruh kelas memandang Bakugou dan Naruto dengan ngeri.

Kehebohan itu dengan cepat berakhir, dalam waktu kurang dari satu detik, Naruto sudah menghadap pertama di tanah dengan kawah besar yang menakutkan di sekelilingnya. "Naruto!" Sakura berteriak dengan marah, "Kamu tidak bisa melawan semua orang, idiot! Kita harus menjaga kekuatan!"

"Aduh... Sakura apa kau benar-benar harus memukulku begitu keras?" Naruto merengek, bangkit sambil mengusap kepalanya. Sasuke hanya menggelengkan kepalanya dengan kecewa dan menggumamkan sesuatu seperti, "Bodoh."

Kelas 1-A menatap ke arah kawah Sakura yang dibuat dengan tidak percaya, lalu pada Naruto yang terlihat hampir tidak terluka sama sekali.

Siapa orang-orang ini?! Midoriya hampir menjerit di benaknya.

"Ngomong-ngomong, kurasa Aizawa tidak akan senang jika kita melawanmu. Jadi kita tidak akan melawan siapa pun, kan Naruto?" Sakura menggeram, tinjunya terkepal erat di depan wajahnya.

"Eep!" Naruto berteriak, "Ya, ya uhm, maaf tapi aku tidak bisa melawanmu."

"Apakah kamu takut?" Bakugou bertanya dengan nada sombong untuk bersiap-siap bertarung.

"Bakugou, mundur." Suara rendah menggerutu di belakang Bakugou.

Semua orang melihat ke suara itu dengan heran, di sana berdiri pahlawan pro yang lelah di belakang Bakugou. Ekspresi kesal terlihat di wajahnya, "Jika kamu benar-benar ingin melawan mereka maka kamu setidaknya harus melakukannya dengan lebih tenang." Dia bergumam. Aizawa meraih kerah kemeja Bakugou dan menariknya pergi, "Ikutlah denganku, kita akan bicara sedikit."

Bakugou mendengus saat dia ditarik dari pandangan. Murid lain berdiri, dia tinggi dengan kacamata persegi panjang. Dia membungkuk, "Aku minta maaf atas perilaku teman sekelasku. Dia keluar dari barisan dan sebagai ketua kelas aku bertanggung jawab penuh!"

Sakura tersenyum, "Tidak apa-apa, sepertinya kita berdua memiliki rekan satu tim yang kecanduan berkelahi." Shinobi berambut pink itu melotot ke arah Naruto.

"Terima kasih, sejak kamu memperkenalkan dirimu, itu pantas untuk memperkenalkan diri." Murid itu meletakkan tangannya dengan kasar di dadanya, "Aku Tenya Iida, ketua kelas, aku berumur 15 tahun. Murid yang kau lihat sebelumnya adalah Katsuki Bakugou." Dia berkata dengan kaku.

Seorang gadis dengan rambut hitam tebal yang diikat ekor kuda selanjutnya memperkenalkan dirinya, "Aku Momo Yaoyorozu. Kau bisa memanggilku Momo, aku wakil ketua kelas dan juga 15 tahun."

Sisa kelas memperkenalkan diri satu per satu. Masing-masing menyebutkan nama dan usia mereka sampai semua orang memperkenalkan diri.

"Senang bertemu kalian semua, kuharap kita bisa lebih mengenal satu sama lain." Kata Sakura.

Naruto mengangguk, "Ya, kami akan tinggal di sini sebentar jadi akan menyenangkan bertemu kalian semua!"

Sasuke tetap diam, memilih untuk menatap kelas dengan tatapan kosong.

Bisakah mereka menjadi lebih bodoh? Kami harus menemukan cara untuk keluar secepat mungkin. Kami tidak punya waktu untuk berteman. Sasuke berpikir, mengerutkan kening pada dirinya sendiri.

"Jadi Eraser memutuskan untuk membiarkan kalian keluar ya?" Pixie-bob berbicara saat dia berjalan ke kelompok itu. Ragdoll mengikuti dari belakangnya.

"Aizawa sepertinya mempercayaimu, dan ini sangat jarang." Kata Ragdoll.

"Kamu pahlawan pro Pixie-bob dan Ragdoll kan? Aizawa memberi tahu kami tentangmu." Sakura melihat ke pasangan itu.

"Ya, aku Pixie-bob dan ini Ragdoll." Kata Pixie-bob sambil menunjuk ke Ragdoll.

"Naruto, Sakura, aku perlu bicara denganmu," gumam Sasuke. Naruto dan Sakura memandang rekan satu tim mereka dengan hati-hati sampai mereka mengangguk dan mengikuti Sasuke.

"Hei! Mungkin sebaiknya kau bicara di sini! Kami masih tidak bisa mempercayai kalian, tahu!" Pixie-bob angkat bicara.

Sasuke mengejek dan berkata, "Kita akan membicarakan hal-hal dunia lain yang tidak akan kamu mengerti. Sekarang mari kita" Ucap Sasuke sambil meraih pergelangan tangan Naruto dan Sakura dengan keras dan menariknya menjauh dari semua orang.

"Kita tidak bisa terikat dengan siapa pun di sini, kita punya tujuan. Jangan khawatirkan mereka, khawatirkan Kaguya. Kita perlu tahu bagaimana kembali ke dunia kita dan menghentikannya. Karena kekurangan chakra di dunia ini, akan lebih mudah untuk menunjukkannya." Sasuke menjelaskan dengan tegas. Naruto mengerutkan kening, tapi mengerti, begitu pula Sakura. Mereka menarik diri dan berbalik menghadapi para pahlawan.

"Kamu sudah selesai?" Pixie-bob bertanya sinis.

"Hei! Aku punya ide!" Pixie-bob berkata, "Bagaimana jika kalian bergabung dengan kelas di pemandian air panas!"

To be continue...

Jangan lupa vote kalian ya!❤️

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang