Bab 14

2.2K 309 29
                                    

"Full Cowling!" Midoriya berteriak saat dia menyerbu ke arah penjahat dengan tinju terangkat. Tinjunya mendarat tepat di sampingnya, sebuah pukulan yang kuat.

Naruto menyeringai, "Bagus! Pukulan yang kuat!"

Tapi kegembiraan itu berumur pendek, penjahat itu menoleh dengan senyum gila, "Hanya itu yang kamu punya?" Mata Midoriya membelalak ketakutan, anak laki-laki itu melompat menjauh dari penjahat itu, nyaris tidak menghindari serangan. Senyum pria itu semakin lebar, "Bukankah pahlawan seharusnya tersenyum?"

Naruto mengencangkan rahangnya, Sial! Aku tidak bisa menggunakan terlalu banyak chakraku. Mungkin aku bisa menyelesaikan ini dengan rasen-shuriken? Tidak, ledakannya akan terlalu besar... Sial!

Naruto menyatukan kedua tangannya, membuat satu lagi tiruan dari dirinya sendiri. "Kota, pergi bersamanya dan pergi ke tempat yang aman, oke?"

Kota mengangguk, air mata masih berlinang di matanya. Dia ragu-ragu naik ke belakang klon, "Lebih baik kau tidak kalah dari orang brengsek seperti dia!" Dia berteriak, suara anak itu menunjukkan ketakutannya.

"Jangan khawatir, kita tidak akan kalah darinya apapun yang terjadi!" Midoriya berteriak, tinju yang sedikit patah ditahan di depan seringai tegasnya.

Anak itu mengangguk dan berpegangan pada jumpsuit robek Naruto. Klon melompat menjauh dengan Kota di punggungnya menuju kamp.

Penjahat itu meringis, klon dan rasengan itu? Dia merengut, "Aku tidak tahu permainan apa yang kamu mainkan di sini, tikus oranye, tapi kamu akan mati sebelum kamu menyelesaikannya!" Penjahat itu mengangkat tinjunya yang besar dan menjatuhkannya pada Naruto.

Untungnya Naruto berhasil mengelak tepat waktu dan mendarat di sebelah Midoriya. "Ayo kita coba serang dia bersama-sama!"

Anak laki-laki berambut hijau itu mengangguk dan mengenakan penutup mesin penuh lainnya saat Naruto menyiapkan rasengan.

"Tidak masalah jika kamu menyerang bersama." Penjahat itu menggeram, serat otot membungkus lengan dan tubuhnya. "Quirkku memungkinkanku menumbuhkan otot yang begitu kuat bahkan tidak bisa ditahan oleh kulitku!"

Duo itu berlari menjadi berotot dengan serangan mereka di tangan. Mereka memukul perutnya secara bersamaan, penjahat itu menggeram dan didorong ke belakang. Tapi dia tidak jatuh.

"Apa apaan?!" Naruto mendengus saat dia melompat dengan Midoriya.

Penjahat itu tertawa gila, "Wajahmu, haha, ya! Tunjukkan lebih banyak rasa takutmu!"

Naruto menggeram, "Midoriya, aku punya rencana." Midoriya melirik Naruto, diam-diam mendorongnya untuk berbicara. "Aku akan memukulnya dengan serangan khususku, aku akan membutuhkanmu untuk memukulnya dengan pukulan penuh."

Serangan khusus? Seseorang seperti dia, apa itu? Seberapa kuat...?! Midoriya menyeringai dan mengangguk.

Ninja pemarah itu menyeringai dan membuat beberapa klon dari dirinya sendiri. Semuanya memiliki rasengan di tangan. Penjahat itu menyeringai, "Apakah ini satu-satunya rencanamu?!"

Seringai nakal klon semakin lebar, "Jurus Harem!"

Tunggu apa?! Mata polos Midoriya membelalak.

Tiba-tiba, kepulan asap membungkus klon dan mata penjahat itu melebar. Gadis-gadis telanjang mengelilinginya, masing-masing meniup ciumannya atau dalam pose sugestif. Penjahat itu tersandung karena terkejut, wajahnya memerah.

Midoriya hampir pingsan dari pandangan saat dia melompati gadis-gadis itu. Meskipun ada gangguan, dia melancarkan serangan di lengannya, "Detroit Smash! Seratus persen!" Dia berteriak saat klon menghilang.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang