"Datang!" Kirishima berteriak, mengulurkan tangannya.
Ledakan yang meledak dari tangan Bakugou mengguncang tanah dengan keras. Shigaraki berlari ke Bakugou, tapi usahanya untuk menangkap Bakugou sia-sia. Ledakan masih terjadi di tangannya saat dia meluncur di udara dengan kecepatan luar biasa.
Tangan Bakugou mengulurkan tangan saat tangan Kirishima membungkusnya dengan kuat, Bakugou mendongak sambil menyeringai, "Kamu bodoh atau apa hah?"
Penjahat itu mendongak kaget saat para siswa melarikan diri. Bahkan para pahlawan tampak terkejut, mereka tidak menyangka para siswa UA yang baru pulih itu muncul sama sekali. Tapi untuk All Might, itu tidak lain adalah hasil terbaik. Sekarang dia bisa tampil maksimal tanpa harus mengkhawatirkan Bakugou. Dia menyeringai saat dia menoleh ke All for One, energi baru mengalir melalui dirinya.
"Bakugou, menurutku, buat ledakan-" Iida memulai.
"Kamu cocok dengan tandaku!" Bakugou membalas.
"Jangan bertengkar di saat seperti ini!" Kirishima memotong argumen yang membentuk.
Todoroki dan Momo ditekan ke lempengan beton yang pecah saat mereka menyaksikan rekan satu tim mereka terbang ke tempat yang aman. Lega melihat rencana itu sukses.
"Seperti yang kita duga, mata mereka tertuju pada mereka! Ini kesempatan besar, ayo pergi!" Todoroki menyatakan.
"Baik!" Momo mengangguk, mengikuti dari belakang temannya.
Sementara itu, Shigaraki gemetar karena marah saat dia melihat Midoriya dan yang lainnya pergi dan menghilang ke langit malam. "Kamu muncul di mana-mana! Dan sekarang aku harus mengkhawatirkan tim bodoh yang kamu miliki di pihakmu itu?!" Dia bergumam dengan marah.
~~~~~~~~~~~~~~
"DIA PRIA ALL MIGHT YANG KAMU BICARAKAN?!" Naruto berteriak, menunjuk ke layar yang sedang mengunyah kerangka yang sudah dipukuli.
"Diam bodoh, kau terlalu berisik..." gumam Sasuke.
"Dia telah bekerja sebagai Simbol Perdamaian kami selama bertahun-tahun." Recovery Girl menjelaskan, "All Might adalah seseorang yang diinginkan semua orang di sini, tapi dia pernah dalam pertarungan yang buruk sebelumnya, menyebabkan ini."
"Tapi tidak mungkin dia bisa menang! Orang yang dia lawan..." Suara Sakura menghilang.
Recovery Girl melihat ke layar yang menampilkan pertarungan dengan sedih, "Dia juga."
Naruto menunduk, tinjunya begitu erat hingga buku-buku jarinya hampir putih. Dia ingin keluar dan membantunya, tetapi dia tidak bisa. Dia dipaksa untuk tinggal dan menonton, jelas bukan gayanya. Satu-satunya hal yang menghentikannya adalah tatapan tajam Sasuke, menantangnya untuk mencoba sesuatu.
Tetapi ketika pertarungan selesai, bahkan tim 7 berdiri dengan sangat terkejut. Sorakan meletus dari kerumunan orang yang menonton dan air mata jatuh dari wajah lega. All Might mengangkat tinjunya tinggi-tinggi untuk melambangkan kemenangannya.
Pada saat itu, jutaan perasaan diarahkan pada Simbol Kedamaian: Kebahagiaan, kekaguman, pemujaan, kelegaan, kemarahan, kedengkian, harapan, kegembiraan. Campuran emosi ini jatuh ke bahu kurus All Might. Dia menunjuk ke kamera, dan dengan suara letih dan seraknya, menyampaikan kalimat ini,
"Selanjutnya, giliranmu."
~~~~~~~~~~~~~~
Setelah malam berakhir dan pagi dimulai, Tim 7 diinterogasi seperti yang dijanjikan. Nezu, Midnight, Aizawa, Present Mic, dan Vlad King ada di sana. Mereka memberikan cerita yang sama dan memamerkan kekuatan mereka seperti sebelumnya.
"Aku tidak membelinya, bagaimana kita tahu bahwa ini bukan quirk yang rumit? Sial, bagaimana jika mereka Nomu?" Midnight angkat bicara.
"Kurasa tidak." Aizawa mengeluarkan folder dan membukanya untuk mengungkapkan pekerjaan medis yang dilakukan pada ketiganya. "Lihat ini, mereka manusia. Selain itu, tidak ada yang membuktikan bahwa mereka memiliki quirk, apalagi kelipatan."
"Jadi mereka benar-benar dari alam semesta yang berbeda ya?" Present Mic bersandar di kursinya dengan tangan disilangkan, "Gila."
"Kamu bilang ada wanita dari duniamu yang membawamu ke sini kan? Dia kuat, bahkan menurut standarmu, dan kau satu-satunya orang yang bisa menyegelnya, kan? Akankah dan kapan Kaguya akan datang ke sini?" Vlad King bertanya.
Sasuke, yang selama ini diam, berbicara, "Ada kemungkinan kuat dia akan melakukannya. Meskipun kami tidak bisa memastikan kapan Kaguya akan muncul. Kami telah mengetahui bahwa duniamu berjalan jauh lebih cepat daripada dunia kami. Bisa jadi sehari, seminggu, bahkan berbulan-bulan sampai dia datang ke sini." Sasuke menatap para pahlawan dengan mata onyx tajamnya, "Jika Kaguya datang ke sini sebelum kita dapat menemukan cara untuk kembali, maka aku memintamu untuk menyingkir. Kami tidak dapat menjamin keselamatan siapa pun-"
"Tidak." Sela Midnight.
"Apa?"
"Maaf nak, tapi bukan itu yang terjadi di sini. Kami adalah Pahlawan Pro, tugas kami tidak pernah menjamin apa pun. Jika seseorang memberikan ancaman, kami berjuang untuk melindungi semua orang, termasuk kamu." All Might angkat bicara.
Sasuke menghela nafas dan menggelengkan kepalanya sedikit sementara Naruto menyeringai, "Terima kasih."
"Ada satu hal lagi yang ingin aku tanyakan pada kamu bertiga sebelum kami mengakhiri ini jika kamu tidak keberatan." Nezu angkat bicara, "Bagaimana dengan gurumu, Kakashi? Kamu bilang dia bersamamu saat kamu melawan Kaguya."
Udara di sekitar tim menjadi serius saat keheningan menyelimuti ruangan. Naruto mengencangkan tinjunya saat Sakura berbicara, "Kami adalah satu-satunya yang berteleportasi di sini. Kakashi-Sensei bersama Kaguya di dunianya..."
"Dia akan bertahan." Naruto berbicara dengan percaya diri, "Kakashi-Sensei juga kuat, dia akan menemukan jalan."
Dia tidak akan mati! Masih terlalu dini baginya. Tidak mungkin lama di dunia kita! Naruto berpikir.
Ekspresi Sasuke menjadi gelap, tapi dia tidak mengungkapkan keraguannya. Sakura tersenyum, mengangguk mengikuti pernyataan Naruto. Mereka harus percaya padanya, hanya itu yang bisa mereka tawarkan.
"Hmm, baiklah, sudah diputuskan! Asrama hampir selesai, setelah selesai kamu bisa tinggal bersama siswa. UA akan mencoba yang terbaik untuk menemukan cara untuk membawa kamu pulang dan melawan Kaguya, kamu mendapatkan kerja sama penuh dari kami." Nezu berdiri dan membungkuk dalam-dalam.
Senyum Naruto melebar saat dia bersorak, Sakura dan Sasuke mengucapkan terima kasih.
"Aku harus melakukan patroliku, Kepala Sekolah Nezu jika kamu tidak keberatan." Aizawa angkat bicara.
"Baiklah, semuanya bebas untuk pergi! Naruto, Sasuke, dan Sakura, aku bisa menunjukkan di mana kamu akan tinggal selama beberapa hari ke depan." Nezu mengumumkan.
Aizawa mengangguk dan dengan cepat meninggalkan ruang pertemuan. Dia berjalan melewati aula dengan cepat, mengabaikan orang yang masih tinggal di aula.
Vrrrr
"Hm?" Aizawa berbalik saat suara aneh datang dari belakangnya.
Garis hitam tipis muncul di ruang belakangnya, perlahan melebar menjadi oval.
Aizawa melompat mundur, matanya memerah saat syalnya berkobar di sekelilingnya, "Apa-apaan ini?! Apa kau Kaguya?"
Oval hitam membentang menjadi lingkaran besar dan suara teredam datang dari sisi lain. Aizawa tidak bisa bereaksi saat sesuatu keluar dan bertabrakan dengan perut sang pahlawan. Dia tidak dapat melihat apa yang keluar karena portal dengan cepat menghilang.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero Shippuden
AdventureBNHA bertemu Naruto Shippuden! Kaguya memindahkan Sasuke, Naruto, dan Sakura ke dunia My Hero Academia sebelum mereka bisa menyegelnya. Mereka bertemu kelas 1-A di Hutan Binatang Buas tetapi keadaan tidak berjalan dengan baik ketika mereka bertemu p...