Bab 26

1.3K 198 20
                                    

"Jadi kau juga tahu Kacchan?!"

Bakugou mencemooh, "Tentu saja, bodoh."

"Kapan kamu tahu?!" Naruto berteriak kaget.

"Dia memata-matai kita di kamp itu. Aku menemukannya bersembunyi di lemari." Ucap Sasuke sederhana, menatap rekan setimnya dengan ekspresi bosan.

Naruto mengerutkan kening, "Dan kau tidak memberitahu kami?"

"Kupikir kau sudah tahu, Naruto, aku merasakannya di sana dan membiarkan Sasuke yang mengurusnya." Sakura menghela nafas, "Serahkan saja padamu dan pikiran satu jalurmu."

"Hei!" Si pirang merengek, mengeluarkan huruf y.

"Yah, setidaknya sekarang setelah kita semua berada di halaman yang sama, kita tidak perlu terlalu tertutup sekarang." Sakura tersenyum lembut.

"Jadi kamu harus tetap di sini dan bersih-bersih selama beberapa hari ke depan sebagai hukuman kan?" Naruto memiringkan kepalanya ke samping saat dia melihat Bakugou membersihkan jendela dengan lebih ganas dari yang dibutuhkan.

"Y-ya, aku akan mengejar banyak hal ketika aku kembali..." Midoriya berbicara hampir dengan sedih saat dia menggosok jendela di sisi berlawanan dari Bakugou.

"Bakugou punya suspensi yang lebih lama, bukan?"

Bakugou mulai menggosok jendela lebih keras lagi.

"Jika kau terus melakukan itu, jendelanya mungkin retak." Sasuke bergumam.

Bakugou menggeram, tapi tetap mengalah. "...Jadi, aku bermaksud untuk bertanya, seberapa kuat orang Kaguya ini?"

"Satu-satunya hal yang perlu kamu ketahui adalah bahwa kamu tidak boleh melawannya, bahkan jangan mencobanya. Jika kamu melihat portal hitam terbuka, larilah. Kita akan bisa merasakannya jadi peringatkan para pahlawan untuk mengungsi." Sakura menjawab dengan tenang.

Bakugou menoleh ke Sakura, "Apa-apaan ini?! Apa dia sekuat itu atau kau meremehkan kami?!"

Sasuke berbalik menghadap Bakugou, "Kami telah menganalisis dunia ini begitu kami tiba di sini. Kami telah memperhitungkan kekuatan semua orang di sini. Bahkan All Might dengan kekuatan penuh tidak bisa memiliki peluang untuk menang. Selain itu, ini bukan pertarunganmu."

"Bahkan All Might pun tidak?" Midoriya bergumam dengan lemah lembut.

"Menurutmu mengapa kami mencoba memisahkan diri darimu dan penduduk di sini sejak awal?"

"Lagipula, Sasuke dan aku adalah satu-satunya yang benar-benar bisa menyegelnya. Tidak ada gunanya jika kalian terlibat." Naruto menimpali.

Bakugou menggeram, tapi tetap mengalah.

"Dia mungkin tidak akan mengejarmu jika kita sebenarnya beruntung." Sakura angkat bicara, "Kaguya ingin membunuh kami dan mengambil chakra kami, tetapi tidak ada di antara kalian di sini yang memiliki chakra. Jadi jika kamu tidak ikut campur maka kerusakan tambahan mungkin satu-satunya hal yang perlu kamu khawatirkan."

"Bagaimana mungkin kita hanya berdiri saja?!" Midoriya tiba-tiba mengangkat suaranya. "Dia ingin membunuhmu!"

"Itu bukan hal baru, kami ninja. Kami sudah banyak bersentuhan dengan kematian." Sasuke berbicara terus terang, "Jumlah orang yang ingin membunuhku dan Naruto sangat tinggi seperti untuk semua orang seperti kita."

Sakura mengangguk, "Bahkan sebagai ninja medis, aku bisa dengan mudah mengatakan hal yang sama. Jadi jangan terlalu mengkhawatirkan kita. Dia musuh kita."

Naruto menghela nafas keras, "Sobat, kalian benar-benar gigih, aku merasa kita sudah mengatakan ini jutaan kali!"

Midoriya mengerutkan kening, pikirannya terikat pada simpul konflik. Dia ingin membantu mereka, para Pahlawan juga.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang