Bab 13

2.4K 340 13
                                    

"Jangan khawatir, serahkan saja pada kami yang profesional!" Mandalay menjawab.

Sakura melangkah maju dan mengepalkan tinjunya dalam gerakan meninju sambil menyeringai, "Jangan khawatir Mandalay, jika ada yang bisa menangani ini, itu kami!"

"Ya! Serahkan saja pada kami Wanita Kucing!" Naruto menyeringai, klon di sampingnya menembakkan rasengan lagi.

Mandalay menghela nafas, tapi ekspresi itu berumur pendek, "Di mana Kota?!" Dia berseru, khawatir menutupi wajahnya.

"Kurasa aku tahu di mana dia!" Midoriya menjawab.

"Aku akan pergi bersamamu!" Naruto berteriak, "Jurus klon bayangan!" Sebuah embusan mengelilingi shinobi pirang itu, 15 klon dirinya muncul, "Aku akan mengirim mereka ke seluruh hutan untuk mencari para siswa."

Sasuke melangkah maju, "Aku akan menemukan Aizawa dan memperingatkannya tentang situasinya. Aku akan mencoba untuk mengetahui berapa banyak penyerang yang kita miliki juga."

"Terima kasih, kalian semua." Mandalay tersenyum.

Dengan itu, klon-klon tersebut tersebar ke dalam hutan, salah satunya berlari ke sisi Midoriya. Spinner dan Magne mulai pulih dan bangkit dari tanah. Klon Naruto dan Midoriya lari ke pegunungan untuk mencari Kota saat semua orang bersiap untuk bertarung.

"Jadi di mana Kota?" Naruto bertanya.

"Dia ada di atas gunung itu." Midoriya menjawab saat mereka berlari.

"Baiklah, sini, naik ke punggungku." Naruto berhenti dan membungkuk.

"Hah?!" Midoriya tergagap.

"Percayalah, cara ini akan lebih cepat!" Naruto menyeringai dan menggendong murid berambut hijau itu.

Midoriya berpegangan pada Naruto dengan putus asa, "Apa yang akan kamu lakukan?"

"Ini-!" Naruto mendengus sedikit saat dia melompat ke udara.

Midoriya menahan teriakan, "AH-! TUNGGU TUNGGU TUNGGU KITA AKAN HANCUR-!"

Naruto mengabaikan jeritan ketakutan dan mendarat dengan sempurna di sisi tebing. Dia melompat lagi, dengan mudah mendaki sisi gunung.

"B-Bagaimana kamu melakukan itu?"

"Aku memfokuskan chakraku pada kakiku, itu adalah hal dasar yang akhirnya dipelajari semua shinobi. Kita juga bisa berjalan di atas air." Naruto menyeringai.

"Wow...luar biasa!" Midoriya berseri-seri.

Naruto menyeringai di bawah pujian itu, tapi sikap riang itu berumur pendek. Begitu mereka mencapai tempat rahasia Kota, mereka mencatat situasi yang mengerikan. Seorang pria besar berjubah menjulang di atas anak kecil itu. Seringai sinis akan terlihat di balik topeng putih yang dia kenakan.

Naruto merengut saat Midoriya turun dari punggungnya. Dia menciptakan klon lain dan menembakkan rasengan lain.

"Kota! Awas!" Midoriya berteriak.

Kota tersandung pergi, menutupi wajahnya saat Naruto menyerang pria itu.

"Rasengan!"

Bola biru dari chakra yang berputar bertabrakan dengan sosok besar itu. Jubah itu terbang dan pria berotot itu menggeram.

"Cih, menyebalkan sekali." Dia menggeram, meraih lengan Naruto dan melemparkannya ke tebing.

"Naruto!" Midoriya berteriak, mengisi penutup mesin penuh.

Naruto mengerang, bangun dengan susah payah, "Midoriya, awas! Orang ini memiliki pertahanan yang gila!"

"Anak-anak?" Suara pria itu rendah dan serak, "Ini akan menyenangkan." Dia terkekeh, melepas topeng yang menampakkan wajahnya.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang