Bab 4

3.8K 493 19
                                    

Saat pahlawan pro mendekati perkemahan, Eraserhead tidak bisa berhenti memikirkan pertarungan aneh. Selain gadis berambut merah muda, mereka semua tampaknya memiliki banyak quirk. Juga, quirknya sendiri tidak berpengaruh pada quirk mereka meskipun mereka jelas memiliki kekuatan tipe emitor. Hal lain, setelah berbicara begitu besar di awal mereka menyerah begitu saja beberapa saat kemudian? Dia tahu jauh di lubuk hati bahwa ketiganya bisa menjatuhkan mereka lebih dari mudah, jadi mengapa menahan? Mereka penjahat kan?

Tapi mengapa menyelamatkan para siswa?

Aizawa cemberut, ada begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab. Bisakah mereka melanjutkan pelatihan? Bahkan dengan semua pertanyaan yang belum terjawab, tampak jelas bahwa orang-orang ini tidak memiliki afiliasi dengan liga dan tidak berniat untuk menyerang mereka.

Sepertinya aku akan menghabiskan sebagian besar waktuku menginterogasi orang-orang ini... Dia mendesah.

Tidak lama sampai kelompok itu akhirnya mencapai perkemahan. Ini akan meremehkan untuk mengatakan semua orang tegang. Tidak ada yang tahu persis apa yang harus dipikirkan tentang trio atau pertarungan itu. Mereka semua tahu satu hal, berpikir, orang-orang ini kuat.

Eraserhead, Ragdoll dan Pixie-bob membawa tim ninja ke gedung tertutup yang jauh dari para siswa. Naruto, Sasuke, dan Sakura dilemparkan ke sel darurat yang terpisah. Meski terpisah, mereka tetap bisa berkomunikasi dengan mudah karena selnya bersebelahan.

Tiger dan Mandalay bertugas menjaga mereka sampai lebih banyak pahlawan bisa datang dan membawa mereka masuk. Sedangkan kelas 1-A dan 1-B melanjutkan latihannya jauh-jauh dari ninja yang ditangkap.

Naruto duduk berjongkok di lantai dengan tangan masih di borgol di tengah selnya. Dia tidak lagi dalam mode bijuu dan sekarang memakai jaket oranye dan celana yang pada dasarnya compang-camping. Kerutan terukir di wajahnya. Jumlah frustrasi yang mendidih di dalam dirinya lebih dari besar. Monster berekor di dalam dirinya tetap diam, mereka tidak tahu harus berkata apa kepada remaja yang kesal itu.

Sakura berada di posisi yang sama dengan Naruto, selnya ada di sebelah kanan ninja pirang. Dia merasa benar-benar kalah, mereka terjebak di dunia ini dengan lebih dari satu cara. Dunia ini tidak memiliki chakra, namun orang-orang di sini memiliki kekuatan yang mirip dengan jutsu mereka. Seperti mereka, mereka tidak tahu tentang kekuatan dan kemampuan satu sama lain. Sakura menghela nafas, satu-satunya keinginannya adalah menyembuhkan rekan satu timnya dan pergi ke medan perang secepat mungkin.

Sasuke duduk di sudut, dan seperti rekan satu timnya, tangannya diborgol di belakang punggungnya. Laki-laki berambut hitam sudah merencanakan pelarian mereka dan mencoba mencari cara untuk kembali ke Kaguya. Meskipun pelariannya mudah, sepertinya tidak mungkin untuk kembali ke dunia mereka. Dia menemukan dirinya sama frustrasinya dengan Naruto.

"Kurama." Naruto memanggil.

Kurama membuka matanya dan menatap shinobi pirang itu, dia menghela nafas, "Tidak ada gunanya, aku tidak bisa merasakan chakra sama sekali, bahkan chakra Alam pun tidak. Kamu tidak akan bisa masuk ke mode sage."

"Sialan! Ada ide tentang bagaimana untuk kembali?" Naruto bertanya.

Monster berekor itu tetap diam, menggelengkan kepala. Mereka semua ingin kembali tetapi tidak tahu caranya. Naruto mengutuk, duduk di lantai pikirannya dengan cemberut.

Sedangkan kelas 1-A membuat makanan sendiri. Aizawa, Pixie-bob, dan Ragdoll mengamati mereka dengan cermat. Semua orang tegang dengan apa yang terjadi sebelumnya hari itu, meskipun sebagian besar siswa berusaha melupakannya. Entah bagaimana itu berhasil dan sebagian besar kelas 1-A jauh lebih cerah dari sebelumnya. Berbeda dengan guru yang sangat tegang dan memperdebatkan apakah mereka harus pergi atau tidak jika terjadi serangan.

My Hero ShippudenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang