Hai👋
Call me Bi😉
Selamat datang di cerita pertama aku🌝
Mohon maaf ya di cerita pertama aku masih berantakan banget but semoga kalian enjoy 😎
Btw kalian jalur apa nihh??
1k vote bisa gak ya🌝🌝
HAPPY READING
Hari ini merupakan hari yang paling gue tunggu. seorang gadis bernama Karin Axellyn dimana dia akan lulus dari sekolah menengah atas.
Tapi di balik senyum yang menghiasi wajah nya ada seorang pria yang terus memperhatikan nya dari jauh bahkan setiap gerak geriknya di awasi pria tersebut.
Siapa sangka bahwa pria yang terus mengawasi gerak gerik Karin adalah seorang mafia dan pengusaha sukses walaupun umur masih 17 tahun.
Setelah acara perpisahan selesai dan Karin juga telah bersiap-siap pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 20.30.
"Karin lo pulang sama siapa sendirian ya? Kalau sendiri mending sama gue aja" Ucap Clarissa alias Clarissa Vernanda sahabat Karin dari SMP.
"Gue di jemput sama papa Sa" Jawab Karin.
"Serius lo nunggu om Bram? Mending bareng gue aja atau gue temani lo aja Rin?" Tawar Clarissa.
" Sa gue gak papa nunggu sendirian, lagi pula papa udah di jalan pasti bentar lagi sampai disini kok" Ucap Karin meyakinkan Clarissa.
"Serius nih gak papa gue tinggalin? Tapi perasaan gue enggak enak Rin"
"Clarissa sayang, gue gak papa nunggu sendirian. serius deh lagian lo ga kasihan apa lihat Nathan nunggu lo dari tadi" Karin berusaha mengalihkan pembicaraan mereka karena Clarissa termasuk orang yang keras kepala, jadi dia harus cari alasan supaya Clarissa tidak perlu mengkhawatirkan dirinya .
"Serius gak papa tapi perasaan gue ga enak Rin serius" Balas Clarissa dengan muka yang sedih ahh sangat menggemaskan sekali .
"Sa gue harus bilang berapa kali sih sama lo kalau gue gak kenapa-napa udah sana masuk cepat" Karin langsung mendorong badan Clarissa agar masuk ke mobil dan langsung menutup pintu mobil nya .
"Karin kalau ada apa-apa langsung telepon gue,terus kalau udah sampai di rumah langsung kirim pesan atau gak telepon gue, gue gak mau tau pokoknya lo harus kasih kabar ke gue kalau enggak aku bakalan ngambek" Kata Clarissa dari dalam mobil dengan kepalanya di keluarkan dari jendela .
"Iya Sa, gue bakalan langsung chat atau telfon kamu bila perlu nanti kalau papa udah datang aku langsung kasih kabar, janji" Sambil mengulurkan jari kelingking nya ke arah Clarissa.
"Janji ya jangan bohong" Sambil menautkan jari mereka .
"Iya gue janji,gue gak pernah bohong sama lo Sa" Meyakinkan Clarissa lagi.
"Yaudah gue pergi yah ingat langsung kasih kabar" Tegas Clarissa .
"Iya Sasa sayang. Nathan udah jalan aja ntar yang ada kagak jalan-jalan karna cewek lo banyak bicara terus" Suruh Karin ke Nathan.
Nathan hanya mengangguk kepala nya "Gue deluan"
Setelah Nathan menjalan kan mobil nya Clarissa kembali berteriak
"KARIN JANGAN LUPA KASIH KABAR""SIAP KOMANDAN" Teriak Karin agar Clarissa dapat mendengar suaranya sambil meemberi hormat ke Clarissa lalu melambaikan tangannya dan di balas juga oleh Clarissa.
"HATI-HATI" Teriak Clarissa sebelum masuk ke dalam mobil.
Setelah mobil Clarissa tidak nampak lagi tiba-tiba seseorang langsung menarik tangannya dengan kasar
"Ayo ikut aku!! "
•••
TBCHallo gaes gimana cerita nya seru gak?? Semoga kalian suka ya🥰🥰
Jangan lupa VOTE dan Komen!! Supaya aku lebih semangat buat ceritanya
Semoga kalian suka dengan cerita aku🥰
Kalau rame aku bakalan lanjut
Bye sampai ketemu di next part😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DARREL ALVARO
Teen Fiction⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ Ini cerita pertama jadi masih sedikit berantakan dan belum di revisi:) --- Darrel Alvaro seorang remaja laki-laki yang sudah memiliki kekuasaan. Saat pertama kali memasuki sekolah dia melihat seorang perempuan yang mam...