DARREL ALVARO || 18

7K 681 99
                                    

HALLOHA!

MAKASIH BANYAK YANG UDAH BACA CERITA AKU

JANGAN JADI SIDER/PEMBACA AJA YUK!

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN ⭐💬

HAPPY READING

•••

Bulan kini berganti dengan matahari, yang awal nya gelap menjadi terang. Walaupun matahari sudah naik ke atas tidak ada yang mau membuka mata mereka.

Tidak beberapa lama, akhirnya Karin membuka matanya. Sambil menyesuaikan cahaya dia merenggangkan badannya terlebih dahulu.

Sebelum beranjak dari kasur, Karin melamun sebentar tidak dia sedang memikirkan sesuatu.

Sarapan apa mereka nanti?

Akhirnya Karin pun beranjak dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, gosok gigi dan buang air kecil.

Setelah selesai, Karin pun keluar dari kamar menuju dapur. Dia langsung membuka kulkas apa aja yang ada disana.

Tidak ada bahan makanan.

Karin mencari kembali di rak-rak lain. Dan dia menemukan oatmeal dan dua pisang.

"Apa gue buat banana oatmeal pancake aja ya? " Batin Karin.

Dia kembali lagi membuka kulkas untuk melihat ada telur kah? Dan iya ternyata ada.

Setelah di rasa sudah siap semua bahan-bahan, Karin pun mulai membuat pancake.

Pertama-tama dia membuka satu pisang lalu meletakkan di mangkuk setelah itu dia menghaluskan pisang menggunakan garpu.

Di rasa sudah halus, Karin memasukkan satu butir telur dan langsung di aduk agak lama.

Tak lupa Karin juga menambah sedikit gula biar terasa manis. Dan kembali di aduk.

Setelah tercampur rata, dia pun langsung memasukkan oatmeal kedalam mangkuk lalu di aduk kembali.

Setelah selesai Karin menunggu sekitar sepuluh menit sebelum di masak. Sambil menunggu Karin membersihkan peralatan yang dia pakai.

Adonan yang di buat Karin mengembang dan langsung memanggang di teflon anti lengkap.

Dan jadi deh tak lupa dia memberi madu di atas pancake tersebut.

Sebelum memakan pancake tersebut, Karin membersihkan terlebih dahulu barang-barang yang ia pakai tadi.

Setelah bersih dia pun memutar kan badannya dan...

"AKH! "

Karin berteriak karna ada seseorang yang sedang asik memakan pancake nya.

Siapa lagi kalau bukan Darrel.

"Darrel lo apaan sih tiba-tiba datang, mana pake dimakan lagi pancake gue lagi"

Darrel menoleh ke arah Karin, "Gak boleh gue makan masakan lo? " Sebelah alis Darrel naik.

"Boleh sih tapi setidaknya izin dulu dong" Karin berjalan menghampiri Darrel lalu duduk di samping Darrel.

Dengan wajah cemberut Karin menarik piring yang berisi pancake yang dia buat.

Dia memotong pancake dengan garpu yang digunakan Darrel. Lalu melahap pancake tersebut.

Darrel mengusap kepala Karin, "Udah gak usah ngambek, kita bagi dua makannya gue lapar"

DARREL ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang