DARREL ALVARO || 35

5K 488 16
                                    

Hai👋

Absen dulu kalian baca nya jam berapa??

Jangan lupa vote dan komen✨

Happy Reading

🖤🥀🖤

Sedari awal masuk gerbang sekolah sampai sekarang jam istirahat, Karin tidak melihat Darrel sama sekali. Apa dia masih marah sama dirinya? Kalau iya kenapa saat dia terbangun dari tidurnya, dia sudah berada di tempat tidur dan yang lebih parah nya gambar yang digambar nya di balas.

Melihat balasan dari Darrel membuat Karin merasa senang sekali, dia sudah bertekad akan menemui Darrel dan meminta maaf tapi semua nya sirna ketika dia tidak menemukan Darrel.

Pandangan nya terus mengarah ke pintu kelas berharap laki-laki tersebut datang. Apakah dia semarah itu pada diri nya?.

"Karin udah dong galau nya, gak seru banget sih"

Karin hanya menatap malas ke arah Clarissa yang sedari tadi meletakkan sebelah tangannya di atas meja dan sebelahnya memegang pundak Karin tak lupa kepalanya di letakkan di atas meja.

"Nathan bilang tadi Darrel lagi ada urusan, bentar lagi bakalan datang juga"

"Itu kata Nathan tapi gak tau kata Darrel"

"Ini nih yang sebenarnya gue gak suka kalau lo itu punya pacar, jangan kan ke pacar ke gue sendiri aja lo sering galau"

"Kalau lo udah biasa malahan udah basi, tapi kalau Darrel beda"

Clarissa menegakkan badannya dan menatap tak percaya ke arah Karin.

"Heh! Gini gini ini sahabat lo bocah, gue selalu ada di waktu susah dan senang. Seharusnya lo beruntung dapat sahabat kayak gue"

"Gue beruntung kok, tapi lebih beruntung dapat Darrel"

"Wah kayaknya nih ada belum pernah gue kasih pukulan maut gue nih"

Clarissa sudah berancang-ancang ingin memukul Karin tetapi tertahan ketika ada yang memanggil dirinya.

"Clarissa" Baik Clarissa maupun Karin menoleh ke arah orang yang memanggil Clarissa.

Senyum Clarissa langsung lebar ketika melihat siapa yang memanggil dirinya, "Nathan... " Clarissa berlari kecil sambil merentangkan tangannya ke arah Nathan.

"Dimana sih nyewa santet? Gatel tangan tangan gue lama-lama" Celetuk Vano sambil merotasi matanya.

"Iri bilang jomblo"

Vano tidak menanggapi ucapan Clarissa dia langsung berjalan ke arah Karin lalu duduk di sebelahnya.

"Nih gue bawa minum"

Karin mengambil minuman pemberian Vano dan langsung membuka nya tetapi tertahan karna Karin tidak bisa membuka nya.

"Ck, kalau gak bisa bilang, gak usah menyusahkan diri. Padahal lo udah tau kalau lo itu udah susah makin di susahin yang ada nyusahin"

"Van di kelas gue ada kaca nih ambil" Sahut Clarissa sambil menunjukkan cermin yang ada di kelas mereka.

"Berisik lo! "

"Kari ayam lo gak usah dengerin ucapan setan, dengarin ucapan malaikat kayak gue aja" Sambung Vano sambil menyugarkan rambut nya kebelakang.

Karin terkekeh pelan, "Ada-ada aja lo Van"

"Nah gitu dong ketawa, beban lo jadi berkurang kan walaupun cuma 99,99%"

"Eh si bego, dikit amat kurang nya" Saut Marshel.

"Terserah gue dong, kan gue yang ngomong bukan lo wle"

****

"Bos yakin gak balik dulu? Kagak kasihan sama non Karin, dia galau mulu berasa kayak di tinggalin pas lagi sayang-sayangnya"

Mata Darrel menatap tajam ke arah Max, tetapi orang yang di tatap hanya menyengir sebentar.

"Kalau masalah gini solusinya cuma satu doang turuni ego masing-masing, eh tapi sekarang tinggal ego bos doang non Karin enggak. Cemen lo bos"

"Mulut lo belum pernah ngerasain pisau yang gue lempar tadi? "

Max menutup mulutnya dengan kedua tangannya, "Yaelah bos ngeri amat, kan apa yang gue bilang benar bos. Kagak kasihan lihat vidio yang di kirim sama sahabat bos apa"

"Hati-hati loh nanti dia malah ninggalin bos pula terus nyaman sama cowok lain kan bahaya"

"Sebelum mereka dekati Karin, udah gue bunuh deluan" Balas Darrel sambil menunjukkan senyum smirk nya.

"Kalau gitu kejar atuh, turuni ego bos kagak baek serius dah. Saran saya bos langsung samperin terus tenangin dia jangan orang lain"

"Sekali lagi lo ngomong, pisau ini bakalan melayang ke jantung lo" Ancam Darrel sambil memegang pisau yang di maksud.

Max hanya tersenyum paksa lalu menjulur kan tangannya menandakan agar tidak melayangkan pisau tersebut.

"Disini sebenarnya siapa sih yang salah" Rengek Darrel tiba-tiba membuat Max terkejut bukan main. Dia tidak pernah melihat bos nya seperti ini.

"B-bos... "

"Lo tau gak, gue itu cemburu sama Karin dia lebih milih di tenangin sama sahabat nya apalagi sama laki-laki lain bukan gue. Fuck! Gue bisa gila mikirin ini dari semalam"

Max terkekeh pelan melihat tingkah bos nya, "Langsung aja dah bos, jangan maen sembunyi-bunyi yang ada di salip pula kan bahaya"

"Bener juga apa yang lo bilang, tapi gue gak bisa" Rengek Darrel kembali terdengar dan semakin menjadi-jadi.

Jujur Max sekarang kebingungan harus bagaimana menanggapi tingkah bos nya, dia tidak menyangka akan melihat tingkah bos nya untuk pertama kali nya karna cemburu sama sahabat dan teman pacar nya.

"Gini amat yang jomblo kagak pernah ngerasain"

"Salah lo sendiri kenapa jomblo terus!"

"Kalau boleh jujur ya bos, kan bos sendiri yang larang saya buat pacaran karna bos takut kalau saya bakalan lupa waktu"

Darrel menaikkan sebelah alisnya sambil menatap Max, "Bener juga lo, awas lo pacaran gue bunuh cewek lo"

"Si bos mah kagak asik, masa cuma bos yang boleh pacaran saya enggak. Kan saya pengen ngerasin terowongan yang paling sering orang lakuin sekalian sumber air mineral bos"

Ujung bibir Darrel terangkat setelah mendengar penuturan Max, "Lo boleh ngerasin itu tunggu gue nikah sama Karin kalau gue belum nikah sama Karin jangan pernah coba sentuh perempuan" Ancam Darrel sambil memegang pisau.

Badan Max langsung lemas, harus nunggu berapa tahun dia akan merasakan lembah itu?.

🖤🥀🖤

Hai👋

Yang bilang pengen lihat Darrel dekat ke Karin sabar ya masih ngambekan orangnya.

Kalian pernah gitu juga gak sih sama pacar kalian? Saking ngambek-ngambekan terus ego nya lebih tinggi kalau ada komen kasih tau gimana cara kalian baikkan sama doi kalian.

Yang mau sama Max komen kasihan jomblo 🥵

_____

Jangan lupa follow wattpad aku

Instagram : @gabrielhtglng

Tiktok : @darrelalvaro_

_____

Jangan lupa vote dan komen✨

See u next part

DARREL ALVAROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang