dear pembaca yg Ibell sayangi, diharapkan menekan bintang dipojok kiri paling bawah sebelum ataupun sesudah membaca. sisipkan beberapa komentar kalian sebagai bentuk apresiasi kepada author, sekaligus menjadi bentuk dukungan kalian pada author💜
×××
Berdamai dengan masalalu?
Itulah yang coba Lisa lakukan saat ini, berdamai dengan keadaan serta berdamai dengan masalalu buruk yang ia alami.
Ia tumbuh dan besar dikeluarga yang tidak harmonis, bahkan kasih sayang sang Ibu pun tak pernah ia dapat. Bertahun-tahun lamanya ia trauma dengan cinta hingga akhirnya hari ini ia memutuskan untuk berdamai.
Percayalah semua ini berkat Jung Jaehyun, pria itu terlampau peduli pada Lisa. Tak dapat disangkal kalau Jaehyun sebenarnya lebih baik daripada Taehyung dalam segala hal, termasuk tentang kepekaan terhadap Lisa.
Benar kata orang, cinta itu buta. Lisa sudah membuktikannya sendiri, Taehyung jelas tak lebih baik dibandingkan Jaehyun. Jika orang lain mungkin akan sudah jatuh cinta pada Jaehyun sebab sifat dan perlakuan manisnya namun lain halnya dengan Lisa, ia sudah terlanjur mencintai Taehyung.
Tadi malam tiba-tiba saja Taehyung mengantar dirinya pulang dengan berdalih kalau ia ada urusan mendadak dikantornya, bahkan sampai siang ini tak ada tanda-tanda Taehyung menampakkan wajahnya. Jangan kira Lisa bodoh untuk mempercayai perkataannya.
Lisa adalah pribadi yang tak suka terlalu banyak tingkah, jika orang lain yang ada diposisi Lisa mungkin akan mengikuti kemana Taehyung pergi. Tapi Lisa terlalu malas, jangan harap ia akan membuang waktunya untuk mengikuti Taehyung.
Rasa dingin tiba-tiba menjalar dikedua pipi Lisa hingga membuat ia terlonjak kaget, ia tahu siapa pelakunya. Jung Jaehyun, pria itu bahkan sedang tertawa terbahak menatap bagaimana wajah kesal Lisa.
Bagaimana Lisa tak kesal kalau Jung Jaehyun menempelkan dua kaleng soda dingin dikedua pipinya, gadis pemilik wajah angkuh itu segera melayangkan delikan tajam namun tak menggerutu.
Jung Jaehyun duduk disamping Lisa dan memberikan sekaleng soda. Mereka saat ini sedang menikmati pemandangan bunga sakura dimusim semi kali ini, duduk disalah satu kursi dibawah pohon.
Surainya ia biarkan tergerai indah dengan Cartwheel Hat sederhana, dipadukan dengan gaun berwarna hitam bertali spaghetti serta sarung tangan sebatas siku melengkapi.
Pakaiannya Lisa katakanlah cukup terbuka kali ini karena biasanya ia menggunakan lengan panjang, ia mulai mengoleksi gaun gaun bertali spaghetti bahkan yang tak memiliki lengan sekalipun, entah apa alasannya.
Lisa melirik pada Jaehyun yang sedang sibuk meminum sodanya dengan pandangan lurus kedepan."Apa kau bisa membantuku?" tanya Lisa tanpa ragu yang membuat Jaehyun menatap dirinya dengan tatapan bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lim's Luxury Hotel | COMPLETE✔
FanfictionInsiden tak sengaja yang mempertemukan mereka disebuah hotel mewah membuat rasa penasaran Kim Taehyung semakin menggebu, dikala ia mengetahui kalau gadis itu berbeda, ia unik dan ia istimewa. Kedua orang yang semula asing mulai terikat oleh pekerja...