Taehyung melangkahkan kakinya dihotel mewah milik Lisa yang terlihat masih sepi, mungkin karena masih terlalu pagi ia datang.
Terlihat beberapa petugas hotel membungkuk serta memberikan sapaan padanya, Taehyung hanya bisa mengangguk sebagai balasan.
Kini ia memasuki lift dan menekan angka 13, menunggu beberapa saat sampai pintu lift terbuka.
Dan kebetulan Lisa baru keluar dari ruangannya hingga tak sengaja beradu tatap dengan Taehyung yang berjalan ingin mendekatinya.
Namun gadis itu justru melengos begitu saja bahkan tak menyapa Taehyung barang sepatah katapun, seolah tidak pernah terjadi apa-apa. Padahal kemarin mereka terlibat ciuman panas yang berlangsung lama.
Namun kali ini Lisa menganggap hal itu seolah angin lalu? Yang benar saja!
Taehyung bahkan masih sangat ingat bagaimana lidahnya menelusup masuk kedalam rongga mulut Lisa dan berperang lidah didalam sana.
Apa Lisa serius menganggap hal itu hanya angin lalu? Tapi gadis itu terlihat sangat menikmatinya bahkan ia membiarkan Taehyung meraba bokongnya.
Taehyung kesal dan ia harus meminta penjelasan Lisa apa maksud dari semua ini! Apa ia sengaja ingin mempermainkan perasaan Taehyung?
Langkah Taehyung terdengar semakin cepat karena mengejar Lisa yang berjalan semakin jauh hingga akhirnya ia bisa mencapai gadis itu dan menahan pergelangannya.
"Kenapa?" Lisa bertanya ketus dengan dahi yang berkerut, seperti biasanya.
Ya, Taehyung kembali menemui sifat dingin Lisa.
"Kau serius Lisa? Kau sungguh serius melupakan kejadian kemarin?" tanya Taehyung tak habis pikir, namun gadis itu malah menepis tangannya dengan kasar dan memberikan tatapan tajam pada Taehyung.
"Hanya berciuman bukan? Tidak bercinta! Itu tidak masalah Tuan Kim! Lagipula aku hanya terbawa suasana" jawab Lisa sarkas yang membuat Taehyung membuka mulutnya tidak percaya.
Dari apa hati gadis ini terbuat sehingga sulit sekali ditaklukkan?
Taehyung sudah mencoba segala cara untuk menaklukkannya, ia juga sudah mencoba cara yang diusulkan Hyunjin namun sepertinya itu tidak berhasil.
Apa kali ini Taehyung memang harus memaksanya?
Sesungguhnya Taehyung pun bingung mengapa ia sangat terobsesi pada Lisa, ia hanya tertarik untuk menaklukkan hati gadis itu. Dan sampai detik ini ia belum mencintai gadis itu.
Akhirnya Lisa pun memilih untuk pergi begitu saja dari hadapan Taehyung yang membuat Taehyung kembali melangkah cepat untuk kembali mencapai gadis itu.
"Apa lagi Kim?!"
Taehyung sudah muak harus berpura-pura acuh pada Lisa, nyatanya ia tetap tidak berhasil menggunakan cara itu. Kini ia akan kembali pada sifatnya, bersikap pemaksa dan terang-terangan.
Lisa menatap tajam dengan kedua tangan yang menyilang didepan dada, Taehyung pun menyentuh kedua bahu Lisa dan merematnya hingga membuat gadis itu tersentak kaget.
Manik bulat itu pun menatap Taehyung dengan sedikit mendongak hingga membuat ia merasakan helaan napas Taehyung yang beraroma mint menyegarkan.
Kemudian Lisa pun memutuskan kontak matanya tatkala tatapan Taehyung semakin dalam. Pria itu sedikit menunduk dan mendekatkan mulutnya ke telinga Lisa.
Ia membisikkan sesuatu yang mampu membuat bulu kuduk Lisa merinding.
"Aku akan mendapatkan mu bagaimana pun caranya!" ucap Taehyung penuh penekanan hingga membuat tubuh Lisa menegang karena Taehyung menjilat singkat telinga gadis itu kemudian mengecup pipi Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lim's Luxury Hotel | COMPLETE✔
FanficInsiden tak sengaja yang mempertemukan mereka disebuah hotel mewah membuat rasa penasaran Kim Taehyung semakin menggebu, dikala ia mengetahui kalau gadis itu berbeda, ia unik dan ia istimewa. Kedua orang yang semula asing mulai terikat oleh pekerja...