🥀__🥀
Lama mengambil liburan, akhir nya Chandra masuk kantor lagi. ia sadar bahwa ia tidak boleh egois, banyak yang membutuhkan nya.
"Mbak Chan" kepala Aji menyembul dibalik pintu.
"Iya, kenapa ji??" bukan nya menjawab, anak itu malah mengehela nafas lega. dibuka nya pintu itu lebih lebar dan kemudian masuk kedalam ruangan Chandra.
"Aku lega banget akhir nya mbak Chandra masuk huftt" Chandra terkekeh.
"Bukan nya ada kak Lucas ya yg bantu di keuangan??" Kalau kalian ingat karyawan baru yang sangat kak Mark tunggu untuk membantu di bagian keuangan itu adalah Kak lucas. Mahasiswa telat masuk. gimana ga telat, dia baru kuliah setelah kerja di salah satu kantor e-commerce terkenal. Ia baru menyadari bahwa ia cukup handal dalam mengurus akuntasi dan manajemen keuangan. Jadi setelah kuliah dan menghabiskan kontrak nya dengan kantor lama ia menyetujui tawaran kak Mark untuk kerja di kantor kecil mereka.
"Bang lucas tuh ih!!" Aji memberenggut,
"Aku bukan nya bantuin kerja malah jadi babu. Disuruh beli makan, disuruh bikin kopi, disuruh ke sbux banyak banget perintah nya" Chandra terbahak.
"Yeeee bocil malah ngadu" Lucas masuk kedalam ruangan dan duduk di meja nya. Di ruangan itu ada 3 Meja, satu milik Chandra, Satu milik Lucas dan satu nya milik Aji. Namun karna Aji masih tahap belajar jadi terkadang ia malah membantu team produksi atau pemasaran. Aji akan full di dalam ruangan jika mendekati rapat besar yang 3 bulan sekali itu.
"Kak lucas abis dari ruangan kak Mark??" Lucas mengangguk lalu menghadap full ke Chandra.
"Yang punya gudang bahan setuju buat kerjasama, tapi sebelum itu dia mau keliling toko kita dulu. mau survei kata nya, seberapa banyak minat masyarakat ke produk kita" Chandra mengangguk faham.
"Semoga lancar sampe akhir deh ya" tatapan Chandra beralih ke Aji, "Ji, temenin cafeteria yuk, kak kita ke kantin dulu ya" Lucas hanya mengangguk karna ia sedang disibukkan dengan laporan yang Mark minta untuk diberikan ke pemilik gudang.
Aji senang melihat Chandra yang sudah mau masuk kantor dan sedikit melupakan masalah nya. Chandra sudah ia anggap seperti kakak kandung nya, maka ia berjanji untuk tidak akan membiarkan ada seorang pun yang akan menyakiti Chandra.
🥀__🥀
haiiii, kalo ada yg mau ngasi kritik saran atau semangat atau apa tapi terlalu malu buat comment dan dm bisa isi secreto ku ya, ada di bio^^