kemping

22 4 0
                                    

Hari ini, anak - anak SMA Produce udah siap mau berangkat ke tempat kamping. "ya semuanya, masukin barang kalian kebagasi dan langsung naik bis." perintah Euiwoong, "nanti bakal di absen, setelah di sebut namanya baru kalian masuk bis." ucap Daewhi, semua cuman ngangguk.

"eh, minkyu sama Jinyoung belum sampe?" tanya Hyunjin, Hyunjin dateng duluan sama bininya, sedangkan saudaranya di tinggal. "lah gw kira die bareng lu." ucap Haknyeon, "coba bilang Jihoon dah, biar di telpon tu pacil." kata Guanlin, "Hoon!" teriak Samuel ke Jihoon, Jihoon yang lagi bantu ngatur barang anak - anak noleh ke Samuel.

"apa?" tanya Jihoon, "kesini." ucap Samuel sambil mengarah tangannya untuk ketempatnya. Jihoon menghampiri Samuel, "ada apa?" tanya Jihoon, "lu tau pacil dimana?" tanya Woojin, "ha? Jinyoung?" tanya Jihoon, "iya lah, siapa lagi kalau bukan Jinyoung." ucap Guanlin, "ga tau, bukannya bareng kalian?" tanya Jihoon, "ga, die bilang suruh kita duluan." ucap Hyunjin, "ni anak bener - bener ye, coba gw telpon." ucap Jihoon, "iya coba telpon." kata Haknyeon.

Jihoon menelpon Jinyoung, "Bae, kamu dimana?" tanya Jihoon.

"ini udah di depan gerbang sekolah."

"cepet buru, bisnya udah mau jalan." kata Jihoon,

"iya - iya, ini nurunin barang dulu."

"ya udah cepet." kata Jihoon langsung mematikan sambungan secara sepihak. "dimana?" tanya Samuel, "dah di gerbang, gw balik lagi ye ke sono." kata Jihoon, "Makasih Hon." ucap Woojin dan Hyunjin barengan, "sama - sama." kata Jihoon sambil tersenyum dan langsung balik ke tempatnya.

^^

Beberapa menit kemudian, Jinyoung dan Minkyu sampai di area kumpul. "lu kemana aja? Baru sampe jam segini." ucap Guanlin, "ya sori, tadi ada yang ketinggalan, jadi gw balik lagi ke rumah. Eh taunya macet." ucap Jinyoung, "ya udah sono, absen terus taro di bagasi tu barang. Kita nunggu di dalam bis." kata Hyunjin, "iya." ucap Jinyoung.

Mereka berpisah, Jinyoung dan Minkyu menghampiri Daehwi dan Euiwoong, "kenapa baru sampe?" tanya Euiwoong dingin. "tadi ada yang ketinggalan." ucap Jinyoung, "makanya dari semalem di periksa lagi, biar ga ngaret gini. Kasian anak - anak udah cape nunggu kalian." ucap Daehwi, "iya maaf." ucap Jinyoung.

"ya udah, masukin barangnya. Abis itu masuk ke bis." ucap Euiwoong dingin. "lu sih bang, ka Euiwoong jadi marah." kata Minkyu, "eh, lu ya yang brangnya ketinggalan, gw cuman nganter lu doang." kata Jinyoung, "ya elah kalem aja sih." kata Minkyu, "GIMANA GA KALEM LAGIAN LU YA--"

"JINYOUNG, MINKYU MASUK DALAM MOBIL SEBELUM KITA TINGGAL!" teriak Euiwoong, Euiwoong dan Daehwi jalannya belum jauh jadi masih bisa teriak. "SIAP." ucap Jinyoung dan Minkyu berbarengan langsung lari ke dalam bus.

>>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<<

Sesampainya di tempat kemping, anak - anak langsung di arahkan ke kelompoknya masing - masing untuk mendirikan tenda mereka.

"Jinyoung dan Minkyu bangun tenda, gw dan Hyungseob cari kayu bakar, terus Seonho masak air." ucap Euiwoong, "okay." ucap semuanya dan langsung bergegas ke pekerjaan mereka. Sedangkan kelompok lain.

"Jin, aku sama Jihoon cari kayu bakar ya, Samuel sama kamu bangun tenda, terus Guanlin masak air." ucap Jongin, "ga, kamu tukeran sama Guanlin, biar lebih aman." kata Hyunjin, "tapi.."

"ga ada tapi - tapian. Guan, jagain Jihoon jangan sampe lu kepisah." kata Hyunjin, "iye." kata Guanlin, mereka langsung berpisah.

"okay, kita bagi ya. Hyungjun sama Eunwoo masang tenda, Woojin dan Haknyeon cari kayu bakar. Gw masak air buat nanti." ucap Daehwi, semua ngangguk dan langsung mencar.

^^

Hari mulai gelap, semua udah pada ngumpul di tendanya masing - masing, "udah pada lengkap kan?" tanya Euiwoong, "udah." ucap yang lain. "kalau begitu, kalian siapin peralatan buat kegiatan pertama kita." kata Euiwoong lagi. Semua kembali ke tenda langsung menyiapkan peralatan untuk kegiatan kemping.

"kegiatan pertama, kalian ngumpulin bendera berwarna putih di sepanjang rute yang sudah kita buat, siapa yang paling banyak. Itulah kelompok yang menang. Jelas." kata Euiwoong, "Jelas." terika semuanya. "kalian harus saling jaga, karena hari sudah makin gelap, jangan sampe ada yang terpisah. Jelas semua?" ucap Daehwi, "Jelas." kata yang lain.

"Okay, mulai berpencar." ucap Euiwoong, semua berpencar kecuali Euiwoong, Daehwi, Jongin dan Hyunjin.

Di kelompok Samuel, "karena Hyunjin ga ikut, kalian tetep saling jaga ya. Gw paling depan, belakang gw Jihoon, baru Guanlin." ucap Samuel dan dianggukin ketiganya. Sedangkan kelompok Woojin, "jangan ada yang beperncar tetep pada barisan." kata Woojin.

Beberapa menit kemudian, satu per satu kelompok kembali ke area kamping. "coba gw cek." ucap Daehwi, "gw juga cek." kata Euiwoong. Saat pengecekan. Kelompok Samuelmasih belum ada. "Ung!" ucap Jongin, "kenapa?" tanya Euiwoong, "Samuel, Jihoon, dan Guanlin belum ada!" seru Jongin.

"APA?!"

>>>>> Pasangan Yang tertukar <<<<<<
Tbc

Haii guyss ku up lagi nihh...

Mian late update, lagi sibuk sibuknya di rl, semoga bisa sering sering up...

Masih pada nunggu kan?

Makin hari makin sepi.. Kyknya udah ga ada yng baca sih...

Okay, see you to chap

26 Mei 2021
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang