Sekarang gengnya Jihoon dan Jinyoung udah ada di rumah Woojin, mereka duduk nya berpasangan. Ada Hyunjin sama Jongin, ada Woojin sama Hyungseob, ada Haknyeon sama Euiwoong, ada Guanlin sama Seonho, ada Samuel sm Daehwi, ada Minkyu sama Hyeongjun, dan tak lupa ada Jinyoung dan Jihoon.
Mereka berkumpul di ruang tamu. "guys sebenarnya ada apa ngumpul di sini?" tanya Daehwi yang dari tadi penasaran sama para seme ini. "ga ada apa - apa kok." ucap Woojin,
"tadi kata Junnie, Minkyu di chat sama Jinyoung. Soal liburan bareng?" kata Daehwi, seme kaget. Hyeongjun yang di sebut namanya juga kaget.
"si-siapa bilang?" tanya Woojin gugup, "Jinyoung." ucap Seonho polos, "bukan Jinyoung, tapi Samuel." kata Guanlin, "apaan gw?" tanya Samuel yang baru datang dari toilet. "itu si Daehwi nanya kita yang mau liburan." kata Guanlin.
"oh itu, iya gw rencana liburan bareng yang lain. Pada mau ga?" tanya Samuel, "mau donk." jawab yang lain kecuali Jihoon, "Ji?" tanya Woojin, "ga ikut gw." ucap Jihoon, "kenapa by?" tanya Jinyoung.
"biasa lah, anak berprestasi kalau mau mendekati ujian dia ga mau kemana - mana." kata Haknyeon, Jihoon ngangguk. "kalau gitu, aku juga ga ikut deh ka." ucap Hyeongjun, "kok gitu sih. Kam kita mau liburan buat refresing." ucap Daehwi.
"tapi..."
"udah kamu ikut aja Junnie, nanti gampang kakak yang bilang sama bunda." kata Jihoon, "jangan gitu Hoonie, ga seru kalau ga ada kamu." kata Daehwi, "Iya." jawab yang lain. "aku pikir - pikir dulu deh." ucap Jihoon.
"kalau bisa kamu ikut ya Hoon." kata Woojin, Jihoon cuman mengangguk.
^^
Jihoon, Jinyoung, Hyeongjun, dan Minkyu berada di dalam mobil Jinyoung. "by, serius kamu ga mau ikut?" tanya Jinyoung membuka suara, "masih aku pikir - pikir dulu. Masalahnya ayah, kamu tau kan ayah aku gimana." ucap Jihoon, Jinyoung mengangguk.
Iya, ayah nya Jihoon itu ga kayak ayah - ayah yang lain. Mungkin bisa di bilang ayahnya Jihoon maksa Jihoon buat ngelanjutin perusahaan ayahnya. Jadi harus rajin belajar. Pernah sampai Jihoon Sakit cuman karena belajar tanpa henti.
"ka Jihoon kalau mau ikut, nanti aku bujuk ayah." ucap Hyeongjun, "ga usah. Nanti biar kakak aja yang ngomong sama ayah." kata Jihoon senyum, Jinyoung yang sekilas melihat senyum Jihoon entah kenapa merasa sedih.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
"maksih udah mau anterin kami." kata Jihoon, "itu udah jadi kewajiban ku by." kata Jinyoung, Jihoon cuman senyum. "ya udah sana kalian pulang, udah malam juga. Besok kan masuk sekolah." kata Jihoon, "ya udah, kami pulang dulu ya. Dah by, tidur nyenyak minpikan pacarmu yang ganteng ini." kata Jinyoung."apaan sih." ucap Jihoon malu, Jinyoung langsung berbalil dan berjalan ke arah mobil, "aku bali dulu ya. Sweet dream." ucap Minkyu dan di anggukin Hyeongjun.
Cup
Minkyu mengecup kening Hyeongjun, tingkah itu udah jadi kebiasaan Minkyu sekarang. Jihoon cuman gelengin kepalanya. "ya udah sana. Nanti ka Jinyoung marah loh." kata Hyeongjun, "siap, tuan putri." kata Minkyu.
Minkyu pun berjalan ke arah mobil, mobil Jinyoung pun mulai berjalan. Jihoon dan Hyeongjun memasuki rumah dan di kagetkan dengan sang kepala keluarga.
"dari mana saja kalian? Bukannya belajar, malah main. Kan ayah udah bilang, jangan kebanyakan main! nanti sapa yang bakal lanjutin perusahaan, kalau kalian kayak gini!" ucap sang ayah. "maaf yah." ucap Jihoon, "kamu juga Hoonie! Ngajarin adek kamu kayak gini! Apa perlu ayah hukum kamu biar sadar! Hah!" kata sang Ayah.
"jangan ayah! Ka Hoonie ga salah, Junnie yang salah." kata Hyeongjun, Jihoon kaget dengan ucapa Hyeongjun. "kamu apaan sih Jun." ucap Jihoon pelan, Hyeongjun menoleh ke kakak nya dan tersenyum.
"kalian tuh bener - bener, kalau gitu kalian berdua ayah hukum!" ucap sang ayah lamgsung menarik kedua tangan anaknya. Mereka berjalan ke arah Gudang.
"CHANYEOL! KAMU MAU APAKAN MEREKA!" teriak Bunda Baek melihat kedua anaknya yang diseret.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
TbcGuyss niii aku up
Ada yang dah nunggu?
Mian diriku sibuk jadi telat bgt buat up...
Mian typo betebaran...
Tolong tinggalkan jejak
Vote + comment15 September 2019
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
FanfictionKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...