perjuangan

339 48 25
                                    

Minkyu sekarang di rumah Hyeongjun alias rumah kakak iparnya Jihoon. Entah apa yang membuat dia ke sana.

"minkyu kok dateng sendiri? Jinyoung mana?" tanya Bunda Baek, "emm.. Itu, tadi ka Jinyoung udah duluan bun." kata Minkyu ragu, "kok tumben dia duluan. Biasanya jemput Jihoon dulu." Kata Bunda Baek, "ga tau bun." kata Minkyu, " ya udah tunggu sebentar ya, bunda panggil Jihoon sm Junnie dulu." kata Bunda beranjak dari duduknya dan pergi ke arah kamar Jihoon.

Tak berapa lama kemudian Jihoon dan Hyeongjun udah siap, tapi keduanya kaget karena yang jemput mereka Minkyu bukan Jinyoung. "loh, Minkyu yang jemput? Jinyoung mana?" tanya Jihoon, "ka Jinyoung udah duluan ka." kata Minkyu, "tumben biasanya dia jemput aku dulu." kata Jihoon bingung, "ya udah lah ka, mending kita berangkat keburu telat. Yuk Minkyu." kata Hyeongjun narik tangan Minkyu.

Minkyu hanya ngikut aja. Jihoon langsung pamitan sama Bundanya.

^^

Sesampainya di sekolah, Jihoon, Minkyu, dan Hyeongjun keluar dari mobil. Minkyu kok bisa naik mobil, biasanya dia naik motor? Karena Jinyoung yang minta dia bawa mobil karena ga bisa jemput Jihoon.

"makasih ya Minkyu atas tumpangannya." kata Jihoon, "iya ka." jawab Minkyu, "ya udah kakak duluan, mau cari si Jinyoung." kata Jihoon pergi meninggalkan Hyeongjun dan Minkyu. Hyeongjun natep Minkyu, Minkyu masih melihat Jihoon yang sedang mausk ke dalam.

"Minkyu." panggil Hyeongjun, "iya?" jawab Minkyu, "soal di grup aku minta maaf, gara - gara aku ajak kamu jadi di gosipin di grup deh." kata Hyeongjun, "iya gapapa. Aku juga minta maaf udah bilang kayak gitu di grup." Kata Minkyu dan dianggukin Hyeongjun.

"ya udah ayuk kekelas." ajak Hyeongjun dan dianggukin Minkyu, mereka jalan beriringan sampai kedalam sekolah.

"jangan - jangan mereka beneran pacaran."

"ga mungkin."

"kalau bener gimana?"

"ya aku labrak dia."

"kamu mau ga kerjasama sama aku?"

"kamu juga suka Hyeoungjun?"

"iya, gimana? Mau?"

"ya udah deh."

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Jihoon masih mencari Jinyoung, dari dalam kelasnya, ke perpus sampai keruang osis. Tapi dia tetep ga nemuin pacarnya itu.

"kemana sih?!" kata Jihoon prustasi mencari Jinyoung. Jihoon berjalan menelusuri lorong sampai dia melihat Jinyoung di taman dengan cowo manis.

Jihoon berhenti, dia masih natap pacarnya itu lagi ketawa sama cowo manis itu. Samapai Jinyoung cium kening cowo manis itu, Jihoon udah ga bisa nahan kesalnya. Dia menghampiri Jinyoung.

Jinyoung yang ga sadar ada pacar manisnya itu, masih sibuk sama kening si cowo manis itu.

"JINYOUNG!" teriak Jihoon, Jinyoung langsung berhenti dan noleh melihat Jihoon mengjampirinya dia langsung berdiri. "sayang udah sampe?" tanya Jinyoung, "udah. Kok kamu ga jemput aku?" tanya Jihoon, "aku ada urusan mendadak, jadi aku jalan duluan dan suruh si Minkyu buat jemput kamu." kata Jinyoung.

"urusan apa? Trus dia siapa?" tanya Jihoon sambil nunjuk cowo manis itu, "oh ini, kakak kelas aku. Namanya Kim Seunghun." kata Jinyoung, "Seunghun." kata Seunghun mengarahkan tangannya ke Jihoon, "Jihoon." kata Jihoon tanpa menjabat tangannya Seunghun. Seunghun hanya tersenyum.

Jinyoung jadi ga enak karena Jihoon tidak menjabat tangannya Seunghun, "maaf ya hyung, dia suka gitu." kata Jinyoung dan dianggukin Seunghun, "jinyoung apaansih." kata Jihoon ketus, "ya udah Young makasih ya buat yang tadi, aku ke kelas dulu." kata Seunghun, "iya Hyung, hati - hati lain kali." kata Jinyoung.

Setelah Seunghun pergi Jihoon langsung ngajak Jinyoung pergi dari sana, Jinyoung kaget dan langsung ngikuti langkah Jihoon.

^^

Ternyata Jihoon membawa Jinyoung ke taman belakang, Jihoon melepas tangannya dari tangan Jinyoung. Jinyoung bingung dengan sifat Jihoon, "kamu kenapa sih by?" tanya Jinyoung, Jihoon masih diam ga ngejawab pertanyaan Jinyoung.

"by?"

"apa?!"

"ketus baget sih, kamu marah sama aku?" tanya Jinyoung, "ga." jawab Jihoon yang masih tetep ga mau natap Jinyoung, "by." panggil Jinyoung.

"park Jihoon."

Jihoon langsung noleh karena Jinyoung kalau udah manggil nama aslinya dia, berarti Jinyoung lagi nanhan kesel. Jinyoung langsung deketin Jihoon, Jihoon mundur. Jinyoung semakin maju dan Jihoon mundur hingga punggungnya mentok ke tembok.

Jadi posisi Jihoon tuh depan tembok dan Jinyoung didepan Jihoon. Kebayang ga? Klo ga coba di bayangin dulu haha.

Jinyoung makin maju, Jihoon hanya natep Jinyoung takut. Dia takut tiba - tiba Jinyoung teriak kan? Jinyoung berhenti dan sekarang kepalanya di miringin, Jihoon ngeliat itu langsung nutup matanya. Jinyoung berhenti, padahal tinggal sesenti doank buat cium bibir si pacar manisnya.

"kamu cemburu?" tanya Jinyoung, Jihoon langsung buka matanya. "ga." jawab Jihoon memalingkan mukanya, "masa."

"iya."

"kalau aku lagi ngomong tatap aku by." kata Jinyoung, Jihoon ga mau natep Jinyoung. Dia masih kesal sama pacarnya itu, "hey sayang." kata Jinyoung sambil menangkup pipi gembil si pacar, "kamu kenapa sih? cemburu? Klo cemburu bilang donk." kata Jinyoung, "aku ga cem--"

Cup

Bibir Jinyoung nempel ke bibir cherry nya Jihoon, Jihoon kaget tapi dia langsung menutup matanya. Beberapa menit berciuman, Jinyoung melepaskan tautan bibitnya dan menjauhkan wajahnya. "kalau kamu bilang ga cemburu, aku cium." kata Jinyoung, Jihoon menatap Jinyoung dengan muka merahnya. "bener kok aku ga cem--"

"Jihoon."

"iya aku cemburu." kata Jihoon menundukkan kepalanya, "duh gemes banget sih kesayangannya aku." kata Jinyoung mencubit pipi Jihoon gemas. "ih kok malah di cubit sih, kan aku lagi kesel." kata Jihoon, "mau kamu kesel kek, atau marah kamu lucu by." kata Jinyoung, "terserah kamu deh." kata Jihoon

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Nih aku up sebelum hiatus

Mungkin kalian ngira aku hiatus dri sekarang?

Ga aku hiatus nanti tgl 1 kok tenang aja aku bakal sempetin up sebelum aku hiatus...

Btw kalian mau up work mana? Biar aku up sblm hiatus nih...

Coment aja

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + comment kalian itu membuat aku semangat...

See you

26 Juni 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang