"APA?!" teriak Jinyoung kaget mendengar kesayangannya belum balik, "kok bisa?! Ketua grup dari bini gw siapa?!" tanya Jinyoung kesal, "g-gw Young." ucap Hyunjin gugup, Jinyoung menghampiri Hyunjin.
Bugh
"KENAPA LU HARUS DISINI?! HARUSNYA LU IKUT?! UDAH TAU GUANLIN DAN SAMUEL GA BECUS! MALAH BIARIN MEREKA SAMA JIHOON!" ucap Jinyoung marah, "ka-ka Jihoon, KA JIHOON KAN ALERGI DINGIN, D-DIA GA KUAT SAMA UDARA DINGIN, DIA TAKUT GELAP, B-BAGAIMANA ini.... Hiks." ucap Hyeongjun panik, Minkyu langsung menghampiri Hyeongjun dan langsung memeluknya.
"ssst... Udah tenang ya sayang, ka Jihoon pasti selamat, aku bakal cari ka Jihoon sampe ketemu." ucap Minkyu menenangkan, Hyeongjun mengangguk. "udah - udah dari pada ribut, mending kita semua mencar cari mereka, kecuali Hyeongjun, Hyungseob, dan Jongin." ucap Euiwoong menengahi Jinyoung yang siap mukul Hyunjin. "kalau Jihoon sampe kenapa - kenapa, lo kena akibatnya." ucap Jinyoung yang langsung pergi ke dalam hutan.
"ka, nitip Hyeongjun, Jun, aku cari ka Jihoon dulu." ucap Minkyu dan di anggukin Hyungseon yang memeluk Hyeongjun. Minkyu dan yang lain langsung bergegas memcari mereka bertiga.
^^
"Hoon, hati - hati jalannya, samping jurang." ucap Samuel yang berada di depan, Jihoon ngangguk. "kayaknya kita tersesat deh." ucap Guanlin, "t-tersesat?" tanya Jihoon, "sepertinya iya, tapi kita pasti bisa keluar. Guanlin jaga Jihoon dari belakang." ucap Samuel, "siap." kata Guanlin.
Mereka bertiga masih berjalan berbaris, Jihoon sudah mulai menggigil. Guanlin yang di belakang Jihoon melihat yang mulai menggigil. "Hoon, lo gapapa?" tanya Guanlin menghampiri Jihoon, "gw gapapa lin, cuman agak dingin aja." ucap Jihoon, "Muel, mending kita istirahat dulu. Alergi Jihoon mulai kambuh." ucap Guanlin, "okay, kalian nepi di bawah pohon itu, ini pake jaket gw Hoon biar hangat. Gw mau cari sinyal dulu." kata Samuel.
"tapi.."
"udah nurut aja, nanti lo makin marah, kita di amuk sama Jinyoung." ucap Guanlin, Jihoon nurut dan mereka duduk di bawah pohon besar, sebrang mereka Jurang. Samuel masih berusaha cari sinyal.
>>>>> Pasangan yang Tertukar <<<<<<
"KA JIHOON!"
"JIHOOON."
"JIHOON LO DIMANA?!"
"GUANLIN!"
"SAMUEL!"
"MUEL!"
"kayaknya kita percuma rame - rame gini deh, mending kita bagi 2 bagian aja, bagian Jinyoung dan Minkyu ke sebelah sana, bagian gw sama haknyeon ke sana." ujar Euiwoong, dan di anggukin semua.
Mereka berpencar. Bagian Jinyoung dan Minkyu menelusuri hutan yang dekat jurang, sedangkan bagian Euiwoong dan Haknyeon bagian hutan dekat danau.
"ka Jinyoung hati - hati samping jurang, dan buat yang lain juga hati - hati!" perinta Minkyu, "JIHOON!" teriak Jinyoung, "KA JIHOON, KA GUANLIN, KA SAMUEL DIMANA?!" teriak Minkyu. "MUEL KAMU DIMANAA?!" teriak Dahwi.
^^
"L...Lin.. Dingin." lirih Jihoon, "sabar ya Jihoon, Samuel lagi nyari sinyal." kata Guanlin sambil menggosok tangan Jihoon, "Hoon, lo gapapa tinggal sendiri bentar? gw cari kayu sekitar sini buat bikin api." kata Guanlin, Jihoon mengangguk. "bentar ya, klo dingin peluk erat jaketnya." ucap Guanlin, Jihoon mengangguk lagi.
"ini sinyal kemana sih! Susah banget di cari!" ucap Samuel kesal.
"JIHOON"
Samuel noleh, "itu ada yang teriak manggil Jihoon, OH MUNGKIN BALA BANTUAN, GW HARUS CARI SUARA ITU!" seru Samuel langsung mencari suara yang dia dengar.
Jihoon meremat jaketnya, angin malam semakin dingin, dan Guanlin belum muncul. "me..mereka... Kemana?" gumam Jihoon, "Hoon! Gw dapet kayu banyak! Sabar ya, bentar lagi hangat, gw bikin apinya dulu." Jihoon kembali mengangguk. Guanlin berusaha menggesek batang kayu, kemudan munculah api.
"AKHIRNYA! Apinya udah nyala Hoon!" seru Guanlin menoleh ke Jihoon, tapi Jihoon tidak menjawab. "Hoon? Jihoon? Jihoon bangun, hei! HOON BANGUN!" panggil Guanlin sambil menepuk pelan pipi Jihoon. "astaga dia pangsan lagi, mana samuel belum balik. Gw teriak aja kali ya, iya gw teriak aja. TOLONG! TOLONG KAMI!" teriak Guanlin ke berbagai arah.
"TOLONG!"
^^
"Iwung hati - hati depan Jurang." ucap Haknyeon, "iya. Yang lain hati - hati, kita mau melewati jurang setelah ini." ucap Euiwoong, "KAU GILA UNG! KITA MAU LEWATIN JURANG?!" teriak Woojin, "MAKSUD GW SAMPING JURANG YG BAKAL KITA LEWATIN!" ucap Euiwoong, "nah itu baru jelas." ucap Woojin, "sudahlah, kalian ini masih sempat - sempatnya bertengkar." titah Hyunjin.
"TOLONG!"
"Itu ada yang minta tolong!" seru Haknyeon, "dimana?" tanya Woojin, "aku tidak mendengarnya." ucap Euiwoong.
"TOLONG!"
"Kayaknya aku kenal suara itu." ucap Hyunjin, "SUARA GUANLIN! AYUK KITA KESAN?!" ucap Seonho dan yang lain langsung bergegas.
>>>>>> Pasangan yang Tertukar <<<<<
TbcHaii guyss
Aku up lagi nih...
Sepertinya panjang dan makin membisankan...
Btw sepi sekali kapal deepwink dan minglem? Jangan bilang karam ya, soalnya aku masih bertahann...
Okayy thank you yang udh vacaa
See you next chapp...
12 Juni 2021
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
FanfictionKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...