Hari ini hari sabtu, cuacahnya cerah membuat lelaki bongsor nan ganteng menjadi lebih bersemangat. Entah kenapa dia semangat banget jalan - jalan sama Hyeongjun.
Iya Hyeongjun adeknya Jihoon yang kiwoyo itu.
Minkyu udah rapi, pakai kemeja putih, jens manpang, rambutnya di belah tengah agak pinggir dikit. Kebayang kan? Klo ga kebayang liat Jinyoung rambutnya pas di mama kalau ga salah.
Ok balik ke minkyu
Minkyu turun ke bawah dia melihat keluarganya sedang sarapan. "loh, sayang kok kamu rapi banget? Mau kemana?" tanya Bunda Luhan, "mau jalan bun." kata Minkyu, "jalan sama siapa?" tanya Ayah Sehun, "seseorang." jawab singkat Minkyu, Minkyu duduk di anatara kakaknya.
"weh jangan bilang lo udah punya cewe yak." ledek Hyunjin, "belum kok." kata Minkyu sambil menyuapkan makanan ke mulutnya, "pasti jalan sm Hyeongjun." ledek Jinyoung.
Ukh
Minkyu keselek, Hyunjin kaget, bunda Luhan seneng, ayah Sehun melotot. "lah kenapa jadi kalian kaget semua sih." kata Jinyoung, "ya abis gimana sih Young, kita kaget lah. Udah tau adek bongsor lo ini lurus ga belok kayak kita." ucap Hyunjin, "kita? Lo aja kali gw ga." ucap Jinyoung santai, "lah die lupa, Jihoon gw rebut jangan ngamuk loh." ledek Hyunjin, "HEH! LO REBUT BINI GW, GW CEMPLUNGIN LO KE LAUT BIAR JONGIN BUAT GW KAN ENAK BINI DUA." teriak Jinyoung kesal, "ANJIRR, MARUK BANGET LU JADI ADEK!" teriak Hyunjin, "DIAM!" ucap bunda Luhan tegas.
Nahkan, pada diem semua kalau udah Bunda Luhan yang ngomong. "Minkyu, kamu bener jalan sama Junnie?" tanya Bunda Luhan dan di anggukin Minkyu.
'firasat gw ga enak ini' -mky
"nanti bunda mau kamu bawa cucu ke rumah yah." kata Bunda Luhan seneng.
Ukh (2)
"bun, aku ga salah denger kan?" tanya Hyunjin, "ga kok." ucap Bunda senyum - senyum, "tapi bun, Minkyu masih SMA. Masih terlalu kecil buat jadi ayah." kata Ayah Sehun, "ya udah kita jodohin aja dulu mereka, trus abis itu lamaran, trus abis itu nikah, trus punya cucu deh kita. Duh cucu bunda pasti lucu kayak Junnie." ucap Bunda Luhan, yang lain cuman bisa ngegelengin kepalanya.
"ya udah bun, Minkyu berangkat." ucap Minkyu langsung berdiri dan lamgsung melangkah ke arah pintu, "jangan lupa ucapan Bunda ya." ledek bunda Luhan, "bunda!" ucap Minkyu yang sudah di depan pintu. Bunda Luhan cumat terkekeh lihat wajah kesal anaknya yang bongsor itu.
"bun." panggil Jinyoung, "iya, kenapa?" tanya Bunda Luhan, "bunda beneran mau jodohin Minkyu sama Hyeongjun?" tanya Jinyoung, "rencananya sih gitu." ucap bunda Luhan melanjutkan makannya, "trus aku sama Jihoon gimana bun?"
"iya bun aku sama Jongin gimana bun?" tanya Jinyoung dan Hyunjin, "ga tau." ucap bunda singkat, "yah bun." ucap Jinyoung dan Hyunjin berbarengan.
^^
Minkyu udah ada di dalam rumah Jihoon, Jihoon aja heran kok tumben adek pacarnya itu datang terus pakai baju rapi lagi, sebenarnya ada apa sih?
"Minkyu." panggil Jihoon, "iya ka?" kata Minkyu, "kamu rapi mau ngapain? Terus ngajak Junnie keluar lagi." kata Jihoon, Minkyu cuman cengengesan. "mau ajak Hyeongjun jalan ka." ucap Minkyu santai, "JALAN?! KALIAN UDAH JADIAN??!" teriak Jihoon kaget.
"JIHOON GA USAH TERIAK! BIKIN BUNDA KAGET TAU!" kata Bunda Baek dari dapur, "maaf bun." ucap Jihoon, "ga kok ka, aku cuman ngajak Hyeongjun jalan aja. Kami ga jadian." kata Minkyu, "kenapa ga jadian aja sih kalian, kamu ga kasian sama Junnie yang setia nunggu kamu peka? Emang ya keluarga Bae tuh selalu ga peka." kata Jihoon, Minkyu cuman senyum.
Hyeongjun datang menghampiri Jihoon dan Minkyu, "dah yuk." ajak Hyeongjun tersenyum manis, Minkyu yang liat Hyeongjun ga berkedip mungkin saking manisnya Hyeongjun, jadi Minkyu lupa sm alam sadarnya.
"kenapa ada yang aneh?" tanya Hyeongjun sambil melihat bajunya, "ga kok sayang kamu manis banget." kata Jihoon sambil memegang bahu Hyeongjun, Hyeongjun senyum. Minkyu belum sadar, "Minkyu, ayo nanti keburu siang panas." kata Hyeongjun, Minkyu mengaggukan kepalanya.
"ka Junnie jalan dulu ya." pamit Hyeongjun, "iya hati - hati, Minkyu jaga adek gw yak." kata Jihoon, "siap ka." kata Minkyu, dua sejoli itu lekuar dari rumah Jihoon.
"coba mereka jadian, pasti seru tripel date." monolog Jihoon
>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Minkyu dan Hyeongjun berada di dalam mobil, mobil siapa yang minkyu pake?Ya mobil dia lah dari ayah nya pas ultah dia tahun lalu, tapi baru di pake sekarang aja.
Di dalam hening, ga ada yang bicara. Minkyu fokus nyetir dan Hyeongjun fokus liat ke luar jendela. "Jun." panggil Minkyu, Hyeongjun nengok. "lo suka tempat yang kayak gimana?" tanya Minkyu, "taman bermain mungkin." ucap Hyeongjun, "oke." singkat Minkyu.
^^
Mereka berdua udah sampai di Playword. Hyeongjun udah seneng pas tau ternyata Minkyu beneran ngajak dia ke taman bermain. "seneng ya." ucap Minkyu senyum, "ya jelas senang lah, udah lama aku tuh ga kesini." ucap Hyeongjun lari kecil ke depan, "Hyeongjun tuggu gw elah, malah di tinggal." ucap Minkyu yang di tinggal Hyeongjun si cowo manis.
"biarin mereka seneng dulu, nanti kita pisahin mereka."
"jadi kita pisahin mereka gimana?"
"nanti lo ajak Minkyu kemana gitu, terus nanti gw ajak Hyeongjun jauh dari Minkyu."
"sip."
>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
TbcCiee nih aku double up
Seneng ga?
Seneng donk pasti /g
Sumpah yah aku kobam banget sama moment Minglem jalan berdua sambil pegangan tangan, si Minkyu pegang pinggang hyunjun, hyunjun ngerangkul minkyu...
Duh udah mati rasa aku tuh...
Masa ya firasatku itu minglem bukan samhwi tapi Minglem itu jinseob ya ampun~~
Cukup cuap - cuapnya
Tolong tinggalkan jejak
Vote + comment21 Juli 2019
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
FanfictionKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...