pesta

166 31 10
                                    

Hari ini ramai di rumah keluarga Bae, Bunda Luhan lagi merapikan makanan, Bunda Baek lagi membuat cup cake, ayah Chan dan papa Sehun sedang menata ruangan bersama Jintoung dan kawan - kawan.

Terus Jihoon dkk sedang di rumah Park mendandani si Hyeongjun. "ka~ Junjie ga mau di dandani~" rengek Hyeongjun, "ih kamu tuh ya, udah jelas mau ketemu mertua segala ga mau di dandanin." ucap Jihoon yang memeberi pipi Hyeongjun blash on.

"ih, kan aku sama Minkyu cuman pacaran. Kenapa jadi kayak mau lamaran sih." kata Hyeongjun kesal, "sudah anggep aja begitu." kata Hyungseob, "iya Junnie, kamu tuh harusnya bersyukur baru pacaran aja di rayain, tapi ka Jihoon malah biasa aja." ucap Daehwi, "suutt... Jan buka kartu deh." kata Jihoon jengah.

"tapi Junnie--"

"udah kamu diem aja, setahkan semua sama kk. Pasti nanti Minkyu pangling kok." ucap Jihoon, Hyeongjun hanya bisa pasrah.

^^

"dah selesai, coba deh ngaca sana." kata Jihoon, Hyeongjun menatap cermin. Dia ga menyangka kalau didandanin sama kakaknya itu bajal sebagus ini.

"ka." panggil Hyeongjun, "kenapa?" tanya Jihoon, "ka Jihoon belajar dandan dari siapa?" tanya Hyeongjun menatap cermin masih tak percaya, "awalnya sih dari Seobie sama Daehwi. Terus di ajarin sama Bunda juga." kata Jihoon, Hyeongjun menoleh ke kakaknya, "Junnie boleh belajar?" tanya Hyeongjun menatp Jihoon lekat dengan mata yang berbinar.

"iya nanti kakak ajarin, sekarang kamu bersiap dulu. Ka Jihoon mau nelpon ka Jinyoung." ucap Jihoon meninggalkan Hyeongjun dan temannya.

"tenang aja Jun, pasti lancar kok acaranya." kata Euiwoong, Hyeongjun mengagguk. "oh iya sambil nunggu jemputan dareng kita cari baju buat Junnie nanti." kata Daehwi. "ayo." ucap semuanya.

>>>>> Pasangan yang Tertukar <<<<<<
"ok by, aku jalan sam yang lain buat jemput kalian."

"jangan lama - lama aku ga suka nunggu."

"iya sayang." kata Jinyoung menutup panggilan dari Jihoon, "kenapa ka?" tanya Minkyu, "katanya mereka udah siap, jadi kita harus menjemputnya sekarang." kata Jinyoung, "kalau gitu nunggu apa lagi, ayo!" kata Minkyu semangat.

"semangat banget si pala anoa." ucap Hyunjin sambil menggelengkan kepalanya. Mereka semua udah pada di luar. Minkyu bawa mobil sendiri, Jinyoung sama Hyunjin satu mobil, Haknyeon sama Samuel satu mobil, dan Woojin sama Guanlin.

Mereka otewe ke temoat para uke nya.

^^

Tinn

Bunyi klakson dari salah satu mobil, Jihoon langsung semangat melangkah ke luar. "Jinyoung!" kata Jihoon semangat menghampiri Jinyong sampai meluk Jinyoung erat.

"ya ampun by, kamu erat bnget meluknya. Aku ga abkal kemana - mana kok." kata Jinyoung, "dasar bucin." kata Hyunjin, "ga sadar diri." ucap Guanlin, "apa lo bilang?" tanya Hyunjin, "udah - udah, mana yang lain Hoon?" tanya Woojin, "mereka ada di dalem. Ayo masuk." ucap Jihoob sambil menggandeng tangan Jinyoung.

"assalamu--alaikum." ucap para seme yang melihat bidadari dari kayangan turun /g.

Mereka terpana dengan pacar - pacar mereka yang bisa dibilang cantik bahkan lebih cantik dari bidadari. "subahanallah cantiknya pacarku ini."  kata Samuel meluk pacarnya, "apa sih, kamu tuh lebay tau." ucap Daehwi.

"Seob kamu bagaikan bidadari turun dari khayangan cuman buat ketemu sama aku." ucap Woojin, "dih malah nge gembel." kata Hyungseob sambil mukul lengan Woojin, "iwung, malem ini aku ke rumah kamu ya." kata Haknyeon, "ngapain?" tanya Iwung, "bikin baby." kata Haknyeon sambil cengengesan.

"dasar nyeon, otak lo tuh emang ga berubah. Bokep terus yang lau pikirin." kata Samuel ketawa membuat semua yang lain ketawa. "btw ka Jihoon, Hyungjun nya mana?" tanya Minkyu, oh iya. Mereka sampai lupa sama si tokoh utama.

"ada kok bentar lagi dia juga turun." kata Jihoon masih menggelayut di lengan Jinyoung. Hyungjun munuruni anak tangga. Semua termangu melihat Hyungjun termasuk Minkyu.

Hyungjun mendekati Minkyu, Minkyu masih terpaku dengan pesona Hyungjun, "cantik."

"makasih." ucap Hyungjun sambil tersenyum manis, Minkyu sadar dengan jawaban Hyungjun cuman bisa garuk pangkal lehernya yang ga gatal. "sumpah cantik banget dek." ucap Hyunjin, "kalau gw masih single gw pacarin lo dek." kata Haknyeon dan langsung di cubit Euiwoong.

"udah ah, nanti Bunda sama yang lain nungguin mending kita langsung kesana." kata Seonho, "iya tuh. Yuk." ajak Jihoon, yang lainnya semua melangkah keluar, tapi Minjyu dan Hyungjun masih diam.

"kamu cantik banget sih sayang." ucap Minkyu sambil memegang tangan Hyunjun, "ini semuat buat kamu." ucap Hyungjun terkekek. "makasih." kata Minkyu, lama hening Minkyu langsung mejukan wajahnya.

Cup

Kedua belah bibir mereka bertemu, menikmati apa yang mereka rasakan saat ini. Menit kemudian Minkyu melepaskan tautan bibir mereka, " ya udah yuk. Nanti yang lain ngomel." kata Minkyu dan Hyeongjun mengagguk. Mereka pun keluar rumah dan mulai melaju menuju rumah keluarga Bae.

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Hay guysss

Ku up nih....

Wah nih oanjang bet nih jangan bosen ya wkwk

Ada yang seneng ga nih?

Kemarin sebenarnya mau up tapi bingung mau up yang mana akhirnya aku up deh book yang ini...

Jadi buat yang nunggu bad boy or budak cinta or a mircle? Yang sabar ya...

Semua butuh proses...

Jadi di tunggu saja...

Ok jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + comment

18 Agustus 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang