Setelah tahun baru kemarin, keluarga Park dan keluarga Bae sedang merencanakan acara tunangannya Hyunjin dan Jeongin. Iya, mereka akhirnya di restui.
"jadi kita laksanakan besok, tapi undung keluarga terdekat saja." kata ayah Chan, "iya, besok juga tanggal yang bagus buat mereka. Terus nanti nikahnya di tanggal segini saja." ucap bunda Baek dan di anggukin sama bunda Luhan.
Saat keluarga sedang berdiskusi, Jihoon dan Hyeongjun datang, beserta Jinyoung dan Minkyu. "kok rame?" tanya Minkyu, semua yang sedang berdiskusi itu menoleh ke arah pintu. "kalain sudah pulang?" tanya Bunda Luhan, "iya bun. Bun, ini ada pa kok rame begini?" tanya Jinyoung yang mulai mendekat ke ruang tamu di ikutin yg lain.
"oh, kami sedang nentuin tanggal yang pas buat kakak kamu ini Baejin." kata Bunda Luhan, "tanggal buat apa bun?" tanya Jihoon, "Tunangan mereka." ucap Bunda Baek, "TUNANGAN?!!" teriakmereka berempat, "sebentar, bukannya aku sama Jihoon dulu ya bun? Kan bunda bilang gitu waktu itu." kata Jinyoung dan di anggukin Jihoon.
"itu bunda cuman bercanda sayang, besok kakak kamu nih tunangan, jadi kalian undang yang lain ya, tapi jangan banyak - banyak. Soalnya klo kebanyakan nanti pas pesta pernikahan pada ga dateng." ucap Bunda Luhan, Minkyu yang denger itu pengen ketawa tapi garing nanti.
"ya udah, nanti saya suruh anak buah saya buat bikin acaranya." kata ayah Chan, "okay deh." kata semuanya.
^^
Setelah acara kompromi itu selesai, Jihoon, Jinyoung, Hyeongjun, dan Minkyu menghampiri Hyunjin dan Jeongin. "eh, gimana bisa anjirr." ucap Jinyoung ga santai, "apaan sih?" tanya Hyunjin, "lau tunangan, bukannya lau kmrn blm di restuin?" tanya Jinyoung, "udah sih, dari lau sebelum jadian sama Jihoon. Gw sm Jeongin udh di restuin." ucap Hyunjin santai.
"bukannya mamanya Jeongin di luar negeri? Trus kalian kabarin merekanya gimana?" tanya Jihoon, "mama sama papa besok udah sampai, nanti dia nginep di rumah tante dari papa aku dulu sampai acara pernikahan." kata Jeongin, Jihoon dan Jinyoung saling berhadapan.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Acaranya berjalan lancar, sekarang keluarga Bae sedang berbincang dengan keluarga Jeongin. Lah kemarin bukannya keluarga Park? Keluarga Park cuman sebagai perwakilan keluarga Jeongin saja.
Sekarang Jinyoung dkk dan Jihoon dkk sedang ngumpul di teras rumah bersama pasangan yg sudah bertunangan.
"weh, bro. Selamat atas tunangannya." ucap Woojin, "makasih bro." kata Hyunjin, "ga nyangka gw, lau bisa sampai ke jenjang yang serius." kata Samuel, "iya lah, kan gw sayang dan cinta banget sama Jeongin." kata Hyunjin, "sayang apa takut di ambil orang?" tanya Daehwi, "itu juga sih." kata Hyunjin cengengesan.
"bang, jangan lupa makan besarnya." kata Minkyu, "wes, tenang aja Kyu. Gw bakal bikin makan besar kita wah." kata Hyunjin, "benar ya bang." kata Minkyu dan di anggukin Hyunjin. "ya udah ya Jin, gw balik dulu. Nyokap minta di anterin ke tempat arisannya." kata Haknyeon, "sama gw balik deh." kata Woojin, "ya udah kita semua balik deh." kata yang lain, "iya, makasih yah udah pada dateng." kata Jeongin, "iya sama - sama Jong, kan kita sahabat kamu." kata para uke.
"jangan sampe lupa Jin, undang - undang pas nikahannya." kata Guanlin, "siap. Kalian juga awas ga dateng." kata Hyunjin, "tentu dateng lah, kan makan gratis." kata Haknyeon, "ya lau mikirnya gratisan." kata Hyungseob, "bukan laki gw." kata Euiwoong, "yah ga dianggep sama bininya." ledek Samuel membuat yang lain ketawa.
>>>>> Pasangan yang Tertukar <<<<<<
TbcGuyss ku up nihhh
Ada yang nunggu ga? /g
Duh maaf baru bisa up sakarang, minggu kemarin kemana aja? Kan libur? Gara" corona.
Iya tau kok, UN nya di undur cuman gara" koroner itu, kmrn itu aku menikmati masa" libur di rumah, ya kalian tau lah di rumah ngapain aja... Ya rebahan wkwk
Skip
Oh iya masalah tentang koroner, kalian jaga kesehatan yaa.. Jaga kebersihan, banyak beribadah memohon perlindungan sama yang maha esa, agar kita dilindungin semua dari virus itu dan semoga bisa cepat hilang itu virus... Aamiin..
Ok sekian, makasih yang udah nunggu, dan masih stand by di work ku ini...
@winkgingie
23 Maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
Fiksi PenggemarKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...