Jihoon dan Hyeongjun keluar dari mobil, "ka, kalau aku ga ada temen kekantin sama siapa?" tanya Hyeongjun, iya Hyeogjun tuh murid baru ya masuk di SMA produce, dia kemarin tidak ikut upacara pembukaan. Jadi sekarang dia bingung kalau mau kemana - mana ga ada temannya.
"nanti panggil kakak aja ke kelas ya." kata Jihoon, "ya udah deh." kata Heongjun, mereka memasuki gerbang. Di gerbang udah ada Jinyoung dan di sebelahnya ada anak cowo ganteng.
"HOONIEE!" teriak Jinyoung sambil melambaikan tangannya, Jihoon langsung memoercepat jalannya melupakan Heongjun yang tertinggal. "ka tunggu Jun donk." kata Heonjun menyamakan jalannya dengan kakaknya, "eh iya, maaf kakak lupa hehe." kata Jihoon terkekeh.
Mereka berdua udah aada di depan Jinyoung. "ini adek kamu?" tanya Jinyoung, "iya ini adek aku." kata Jihoon sambil meluk Hyeongjun, "ih kok lucu sih. Sama kaya kamu Hoonie." kata Jinyoung meencubit pipi Hyeongjun, "ih ka, dia nyubit aku." kata Hyeongjun, "Jinyoung jangan nyubit - nyubit Junnie donk, kasihan nanti pipinya melar." kata Jihoon ngelus - elus pipi Hyeongjun, Hyeongjun cuman ngangguk - angguk.
"ka bae gw dulan masuk deh." kata cowo yang dari tadi di sebelah Jinyoung, "eh tunggu. Hoonie, kenalin ini adek aku namanya Minkyu. Dia kemarin juga ga ikut acara pembukaan." kata Jinyoung, "oh cowo ganteng ini adek kamu bae? Pastes aku baru ngeliat dia." kata Jihoon, "iya, kenalan lo." kata Jinyoung, "iya elah. Minkyu." kata Minkyu singkat.
"Jihoon panggil aja Hoonie." kata Jihoon senyum tulus, "pacar gw." kata Jinyoung.
What?! Ternyata kakak gw belok? Berati sama kayak ka Hyunjin donk!-mky
"kenapa? Lo kaget? Iya gw belok kyk si Hyunjin." kata Jinyoung datar, "pantes aja, sering main sama ka Hyunjin sih jadi belok." kata Minkyu, "yang penting ga jomblo kayak lo, btw lepas tu tangannya." kata Jinyoung makin datar.
Minkyu langsung lepas jabat tangannya, "minkyu." kata Minkyu mengarahkan tangannya ke Hyeongjun, "Hyeongjun." kata Hyeongjun singkat, lalu mereka lepas jabat tangannya. "ya udah masuk yuk bentar lagi mau bel." kata Jihoon dan di anggukin ke tiganya.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
"kelas ka Jihoon yang mana ya?" kata Hyeongjun sambil mencari kelas di lorong. Hyeongjun berbelok.Bruk
"aduh... Sakit.. " lirih Hyeongjun, "eh maaf, sini gw bantu." kata orang yang nabrak, Hyeongjun mendangak dan dia melihat Minkyu. "lah lo? Hyeongjun kan?" tanya Minkyu, "iya." kata Hyeongjun, Minkyu bantu Hyeongjun diri. "maaf ya, tadi gw buru - buru jadi ga ngeliat ja--"
"iya semua salah lo, lo tuh udah bikin pantat gw yang bagus ini sakit. Pokoknya harus tanggung jawab." kesal Heongjun sambil memajukan bibirnya, Minkyu hanya menatap Heongjun dalam.
Manis banget sih -mky
"ih kok bengong sih! WOI!" teriak Hyeongjun membuat Minkyu kaget, "eh iya sayang."
"apa? Sayang?! Dih ogah gw sama lo." kata Hyeongjun, "lah emang gw juga mau sama lo, gw masih normal ya. Ga kayak kedua kakak gw." tegas Minkyu langsung meninggalkan Hyeongjun sendiri. "sialan tu cowo." kata Hyeongjun.
"Junnie." panggil Jihoon dari jauh, Hyeongjun langsung lari dan meluk Jihoon, "kamu kenapa Jun?" tanya Jihoon, "tadi aku di tabrak orang, terus jatoh ka." adu Hyeonjun, "sakit ga? Yang nabrak minta maaf?" tanya Jihoon, "ga sakit kok, dia juga udah minta maaf." kata Hyeongjun tersenyum, "yaudah kita kantin yuk." dan di anggukin Hyeongjun.
Ternyata Minkyu ganteng -hjn
>>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<
TbcPada banyak yg ngebet chap satu jadi aku up deh...
Alurnya nyambung ga?
Apa ga nge feel?
Terlalu banyak typo ya~~
Mian
Tolong tinggalkan jejak
Vote + comment29 Mei 2019
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
FanfictionKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...