Pernikahan Hyunjongin

62 11 0
                                    

Pagi ini semua pada sibuk, keluarga Jongin dan keluarga Bae sedang mengatur semua acara pernihakan ini agar terlihat wah.

Ya, hari ini pernikahan anak tertuanya dari keluarga Bae, yaitu Hyunjin dan Jongin. Kok cepet banget? Ya karena si Hyunjinnya udah ngebet haha.

Back to story, Jadi selain dua keluarga pembelai(?), ada juga teman - temannya Hyunjin dan Jongin. Iya benar, itu gengnya mereka. Jihoon, Hyungseob, Daehwi, Euiwoong ada di kamar Jongin. Mereka membantu meriah Jongin.

"Jong, kamu cantik banget. Iri deh, jadi pengen nikah deh." kata Daehwi, "tenang Hwi, nanti gw bilangin." kata Hyungseob, "ih jangan, nanti dikira gw yg ngebet." kata Daehwi, "emang lau yg ngebet bambang." ucap Euiwoong, semua cuman geleng - geleng kepala.

"so, Jong lau jadi kakak ipar gw donk. Padahal kan tuaan gw." kata Jihoon, "hehe, maaf ka. Kan kakak sendiri tau gimana Hyunjin." kata Jongin terkekeh, "iya tau kok, dia sama kyk Baejin." kata Jihoon memutar bolanya malas. "iya, mereka sama - sama keras kepala." kata Daehwi. Yang lain cuman bisa ketawa.

^^

"Jin, bawa ini." ucap Haknyeon, "anjirr, itu ada Guanlin yg bucin dari tadi. Suruh dia aja ngapa. Gw repot nih." kata Jinyoung kesal, "Lin! Bawa ini ngapa. Jan bucin mulu." ucap Haknyeon, "sapa sih yang bucin elah, ini Seonho yang ngajak gw makan - makan." kata Guanlin sambil mengambil makanan yang di makan Seonho, "alin, itu punya aku." kata Seonho.

"udah mending kamu balik ke ruang Jongin, pasti lagi butuh kamu itu." kata Guanlin, Seonho cuman ngangguk dan meninggalkan Guanlin. "udah sini dah lo lin." kata Samuel, "iya - iya bawel banget sih kalian. Guanlin menghampiri teman - temannya.

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<

Acara ijab kobul udah selesai sekarang waktunya acara bebas. Para tamu dan keluarga pun sibuk dengan ucapan selamat dan obrolan mereka. "ga nyangka gw, bakalan jadi om nanti dari ponakan gw." ucap Jinyoung, "anjirr Young, abang lo aja baru nikah masa udah punya anak, si Jongin emang di tekdungin sape?" tanya Haknyeon, Euiwoong langsung aja mentoyor kepala pacarnya.

"duh, kok kepala aku di toyor sih yang?" kata Haknyeon, "kamu tuh ucapannya suka ngelantur ya, maksudnya Jinyoung tuh. Dia berasa udah tua gitu kalau dia punya ponakan nanti." jelas Euiwoong, "ohh...  Gitu bilang kek." kata Haknyeon, "makanya Nyeon, pikiran lau jan bokep mulu." ucap Samuel dan di pelototin Haknyeon.

"ohh... Selama ini kamu nonton bokep?!" tegas Euiwoong, "ga yang, itu cuman bualan nya Samuel. Sam, lo juga nonton ya kalau ga gw ajak." ucap Haknyeon, "apaan sih, gw ga nonton ya." kata Samuel, "boong saksi matanya Jinyoung ya." kata Haknyeon, "lah ngapa jadi bawa - bawa gw sih." ucap Jinyoung, "udah - udah kalian tuh kalau ga berantem ga bisa gitu ya. Diem kenapa, acara sepupu gw nih. Jan bikin rusuh." ucap Jihoon.

Yang lain langsung diam, "Hwi, cari makan yu." ajak Samuel dan di anggukin Daehwi, "yang fotoshot yuk, kan lumayan kuponnya 2." kata Haknyeon, "ya udah yuk." kata Euiwoong, empat orang itu pergi ninggalin Jihoon dan Jinyoung. Guanlin dan Seonho kemana? Ga usah di tanya awal acara bebas mereka udah ngincer makanan.

Jihoon yang masih natap sepupunya yang sedang bahagia itu terganggu oleh Jinyoung, "apa sih Jin. Jan pegang - pegang deh." kata Jihoon, "pengen kayak gitu." ucap Jinyoung manja, "makanya kamu rayu mama kamu tuh buat cepet - cepet nikahin aku." kata Jihoon, "Siap ibu negara. Jangankan nikah, kawinin kamu aku siap." ucap Jinyoung nyengir, "kan mikirnya." ucap Jihoon malas dan di senyumin Jinyoung.

"yang aku kangen cium kamu." ucap Jinyoung sambil meluk kesayangannya, "lepas Bae, banyak orang ini." kata Jihoon berusaha melepas rangkulan tangan Jinyoung di pinggangnya. "ya udah kita ke toilet astas." kata Jinyoung sambil menarik tangan Jihoon, Jihoon hanya bisa pasrah di tarik sama Jinyoung. Dia juga ga bisa nolak.

>>>>> Pasangan yang Tertukar <<<<<<
Tbc

Guysss ku up nih...

Ada yang nunggu ga? /g

Kyknya work ini makin sepi ya :)

Ga ada suaranya gitu loh...

Mian banyak typo dan alurnya yang tidak jelas hehe...

Semangat buat yang puasa...
Semangat juga vuat yang ga puasa...

04 Mei 2020
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang