seneng

214 38 4
                                    

Hyeongjun sama Minkyu jalan - jalan sambil pegangan tangan setelah menaiki beberapa wahana.

"mau naik apa lagi?" tanya Minkyu, "naik arum jeram yuk." ajak Hyeongjun kesenangan, "ga mau ah nanti basah bajunya, mending iti terakhir aja." ucap Minkyu, "terus naik apa?" tanya Hyeongjun, "masuk rumah hantu aja yuk." ajak Minkyu, "ga ah serem." kata Hyeongjun.

"seru tau, ayolah dari tadi kamu yang narik aku sekarang aku yang narik kamu." ucap Minkyu, "ya udah deh." ucap Hyeongjun pasrah, Minkyu yang ngeliat Hyeongjun lesu kayak gitu malah tersenyum miring.

^^

"Minkyu takut.." lirih Hyeongjun, "takut apa sih? Kan hantu - hantu disini manusia juga." ucap Minkyu, "ih tapi serem tau." kata Hyeongjun, "ya udah lo pegangan gw aja." ucap Minkyu di anggukin Hyeongjun.

Mereka sudah di dalam rumah hantu, ga tau kenapa Minkyu seneng kalau Hyeongjun deket kayak gini.

Arrgghhh

"AAA..MINKYU!" Teriak Hyeongjun, Minkyu cuman ketawa ngeliat ketakutan Hyeongjun. "ih kok malah ketawa sih!" ucap Hyeongjun kesel, "lucu aja." ucap Minkyu, "lucu apanya?! Ih!" kata Hyeongjun. "hahaha." ketawa Minkyu lepas liat muka Hyeongjun merah karena menahan kesal.

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Minkyu dan Hyeongjun udah keluar dari rumah hantu, Hyeongjun masih megang tangan Minkyu erat.

"udah keluar nih, gimana seru kan?" tanya Minkyu antusias sambil menoleh Hyeongjun, Hyeongjun yang tadi nunduk sekarang mendangak dan satu detik kemudian.

Tes

Air mata Hyeongjun jatuh, Minkyu panik. "loh kok nangis? Kenapa?" tanya Minkyu sambil mensejajarkan tubuhnya dengan Hyeongjun. "Hiks... Takut... Hiks.." ucap Hyeongjun lirih, "duh maaf, cup cup jangan nangis lagi." ucap Minkyu sambil memeluk tubuh Hyeongjun.

Hyeongjun nangis kejer di dalam dekapan Minkyu, Minkyu cuman bisa mengelus punggung Hyeongjun sambil bilang maaf.

^^

Dua sejoli lagi duduk di sebelah mesin boneka. "udah donk nangisnya, maafin Minkyu ya." ucap Minkyu dan di anggukin Hyeongjun. "maaf juga aku cengeng." kata Hyeongjun, "iya gapapa, sekarang kita makan ya abis itu beli es krim." ucap Minkyu, "es krim?! Ayok!" ajak Hyeongjun.

"giliran es krim aja semangat." ucap Minkyu, Hyeongjun cuman terkekeh. Mereka berdua menuju kedai terdekat, "MINKYU!" Teriak seseorang dari kejauhan, Minkyu dan Hyeongjun menoleh ke belakang, "Wonjin kok bisa disini?" tanya Hyeongjun.

"aku cari minkyu buat keperluan OSIS." ucap Wonjin, "oh gitu." ucap Hyeongjun, "Min, mending kita beli bahannya sekarang aja gimana?" tanya Wonjin, "tapi kan--"

"kalau kelamaan nanti lupa, udah ayo." ajak Wonjin mengambil alih tangan Minkyu yang menggemgam tangan Hyeongjun. Hyeongjun cuman heran sama Wonjin.

'dia pindah haluan?' -hyj

Hyeongjun tetap pergi ke kedai, dia memesan menunya. "Hyeongjun?"

Hyeongjun menoleh, "loh ka Yohan." ucap Hyeongjun, "disini juga?" tanya Yohan, "iya, kakak sama siapa?" tanya Hyeongjun, "tadi sama temen kakak, tapi ga tau dia di mana." kata Yohan, "oh." ucap Hyeongjun, "kalau kamu?" tanya Yohan, "aku tadi sama Minkyu tapi di ajak sama Wonjin buat keperluan OSIS." kata Hyeongjun lesuh.

"oh begitu, ya udah nanti sama aku aja jalannya." ucap Yohan tersenyum, Hyeongjun cuman terkekeh. "ka aku ke toilet bentar ya." ucap Hyeongjun  dan di anggukin Yohan.

Setelah pergi Hyeongjun, Yohan menelpon seseorang. "sekarang waktunya."

"ok"

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Hyeongjun membuka pontu toilet tapi, yang dia liat pemandangan yang tak senonoh. Hyeongjun melihat Minkyu sedang berciuman sama Wonjin, Minkyu ngeliat Hyeongjun. Dia langsung mendorong pelan Wonjin.

"Hyeongjun..." lirih Minkyu, Hyeongjun cuman senyum tapi matanya berkaca - kaca. "maaf." ucap Hyeongjun langsung meninggalkan toilet. Minkyu mengejar Hyeongjun keluar, Wonjin cuman senyum dan dia menelpon seseorang.

"semua sidah beres."

"bagus."

^^

"Hyeongjun tunggu." panggil Minkyu, Hyeongjun tetap berjalan cepat tanpa menyadari Yohan juga memanggilnya tapi dia tidak memedulikannya.

Hingga Hyeongjun berhenti di pinggir kolam ikan, dia menangis sejadi - jadinya. Minkyu yang ga tau Hyeongjun lari kemana dia terus meruntuki dirinya sendiri.

"dasar bodoh, lo udah bikin Hyeongjun nangis buat kedua kalinya." Monolog Minkyu, Minkyu masih mencari Hyeongjun, "Jun, lo dimna sih." monolog Minkyu, Minkyu perlahan memberhentikan jalannya.

"akhirnya.." lirih Minkyu, "Hyeongjun." panggil Minkyu, Hyeongjun masih diam dan sambil menghapus air matanya. "Jun yang tadi itu lo salah paham." kata Minkyu, Hyeongjun masih diem, "lo marah sama gw? Mau gw jelasin?" tanya Minkyu, "buat apa di jelasin, kan gw bukan siapa - siapa lo." ucap Hyeongjun dingin.

Minkyu tak bisa berkata - kata, "ikut gw." ucap Minkyu sambil menarik tangan Hyeongjun, "mau kemana?!" ucap Hyeongjun meninggi, "diam aja dna ikut gw." kata Minkyu dingin, Hyeongjun pasrah dia mengikuti Minkyu.

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Haii guys nih aku up wkwk

Seneng ga? /g

Btw udah cek book sebelah gimana? Pada mau lanjut itu booknya atau ga?

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + Comment

28 Juli 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang