misi

115 22 2
                                    

Jadi sekarang Jinyoung dkk lagi ngumpul di markas mereka. Minkyu yang baru pertama kali di ajak bolos sama kakaknya cuman ngikut aja, asal tidak ketahuan sm bunda.

"so, kita mau pakai misi yang mana?" tanya Samuel, "misi Guanlin bagus sih, tapi terlalu nekat." kata Haknyeon, "kalau misi Woojin, konyol menurut gw. Because, lo bayangin aja kita mau nolong Jihoon sama Hyeongjun harus culik bapaknya dulu." kata Samuel, "lo gimana Jin?" tanya Hyunjin, "ga tau gw, gw kepikiran banget sama Jihoon. Jadi ga bisa berpikir gw buat cari ide." kata Jinyoung.

Semua yang disana menghela napas, iya mereka tau gimana keadaan Jinyoung sekarang. Kalau saja, ayahnya Jihoon tidak lebih keras kepalanya si Jinyoung pasti tidak bakal begini jadinya.

"ka, gw punya cara nih." kata Minkyu, "apa?" tanya semuanya, "tapi gw ga tau ini berhasil apa ga." kata Minkyu pelan, "di usahain pasti berhasil kok." jawab Hyunjin, "coba omongin Kyu." kata Samuel, "jadi gini, kita mencar menjadi dua kubu. Satu kubu cari ayahnya Jihoon dan minta penjelasaan atau ga bikin hati dia luluh, dan kubu yg satu nya itu ke rumah Park. Buat bebasin ka Jihoon sm Hyeongjun. Gimana?" tanya Minkyu.

Yang lain berfikir, lalu langsung menatap Minkyu dengan mata yang berbinar. "ide lo bagus banget Kyu. Ok kita jalanin misinya Minkyu." kata Samuel, "tapi siapa yang mau ke bapaknya dan siapa yang mau bebasin Jihoon?" tanya Haknyeon, "gimana kita kocok?" tanya Woojin, "sempet - sempetnya lo mikir jorok Jin." kata Haknyeon seketika terkekeh, membuat yang lain bingung.

"goblok! Itu mah pikiran lo yang jorok, orang jelas - jelas Woojin di kocok itu kayak unidan arisan bege." kata Guanlin ngegas sambil menempeleng kepala Haknyeon, "sakit bego, ya maap gw kan gatau kalau ga di perjelas." kata Haknyeon, "udah lah. Cepet kita undi." ajak Jinyoung.

^^

"udah fix ya ini, no ganti - ganti." kata Samuel, "tapi Sam, gw mau bebasin Jihoon." rengek Jinyoung. Ya, Jinyoung tuh kebagian nyamperin Ayahnya Jihoon, karena kalau ada Jinyoung bisa memperjelaskan seditail - ditail nya.

"Young, buat kali ini aja kok. Disana juga ada Minkyu sama Woojin tenang aja." kata Guanlin, Jinyoung akhirnya pasrah, "les't go Bro. Selezaikan misi kita kali ini." kata Samuel dengan bahasa bule potannya dan dianggukin semua.

Mereka keluar markas dan langsung berpencar.

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Bunda Baek bingung, apa yang dia harus lakukan untuk membebaskan anak - anaknya.

"BUNDA! KA JIHOON BUNDA!"

teriakan salah satu dari anak kesayangan dia, membuat panik dan bergegas ke arah pintu gudang. "JIHOON, KENAPA JUN?" terak Bunda Baek dari luar, "KA JIHOON PINGSAN BUN, BADANNYA JUGA PANAS, MUKAMYA MERAH... INI...GIMANA BUN...HIKS.."

"Tenang ya Junnie, bunda telepon ayah sekarang, kamu usap tangan ka Jihoon dulu ya sayang!" tegas Bunda Baek, "iya bun." ucap Hyeongjun serak. Bunda Baek langsung bergegas ke arah telepon rumah dan mengetik nomor yang tertuju.

"bisa bicara dengan Pak Chanyeol?"

"maaf, Pak Chanyeol belum datang. Ini dari siapa ya?"

"saya istrinya, tolong bilangin ke dia anaknya sakit."

"baik, saya sampaikan."

"terima kasih."

Bunda Baek menutup teleponnya, tapi dia masih bingung harus bagaimana.

^^

Minkyu, Woojin, dan Haknyeon sudah di depan rumah keluarga Park. Minkyu memencet bel.

Ting nong

Tak ada jawaban, Minkyu memencet sekali lagi.

Ting nong

Masih tak ada sautan dari dalam. "ga mungkin kan kalau mereka berdua dikurung dan ga ada orang di rumah." kata Haknyeon, "ga mungkin lah, pasti ada bunda di dalem." kata Woojin, "coba sekali lagi Kyu." kata Haknyeon dan dianggukin Minkyu.

Minkyu ingin memencet bel, tapi pintu rumah pun terbuka dan menampilkan seorang ibu yang sedang kebingungan. "ternyata kalian." kata Bunda Baek pelan, "bunda kenapa?" tanya Woojin, " bantuin bunda bebasin Jihoon, soalnya..."

"soalnya apa bun?" tanya Woojin, "soalnya Jihoon sedang demam di dalem dan... Dan pintu nya di kunci, kuncinya juga di bawa... Sama ayah mereka... Hiks... Bantu bunda.." kata Bunda Baek yang mulai menangis, "kalau begitu ayo bun." kata Minkyu langsung masuk kedalam dan di ikuti yang lainnya.

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Guyss ku up nih...

Seneng ga? /g

Mian kalian pasti nunggu lama ya...

Mian semua...

Aku tiba - tiba buntu ga tau kenapa...

So, mian kalau alurnya sedikit belok...

Tolong jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + comment

27 oktober 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang