Sekarang Minkyu dan Hyeongjun berada di dalam bianglala, iya Minkyu ngajak Hyeongjun paksa ke wahana bianglala dan sekarang lah mereka berada.
"jun." panggil Minkyu, Hyeongjun natap ke arah luar, "Hyeongjun, gw ga tau lo marah karena apa. Yang jelas tadi itu si Wonjin kesandung dan dia ga sengaja cium gw." kelas Minkyu, "terus apa hubungannya sama gw?" ucap Hyeongjun dingin.
"ga ada sih, tapi gw ngerasa harus menjelaskan kejadian barusan sama lo." ucap Minkyu, Hyeongjun diam. Seketika hening, Minkyu yang ga tahan dengan keheningan itu, dia pindah duduknya yang tadi didepan Hyeongjun menjadi ke samping Hyeongjun.
"Jun." panggil Minkyu, "hmm." gumam Hyeongjun, "kalau orang manggil tuh di jawab yang bener." kata Minkyu, "apa?" tanya Hyeongjun dingin, "kalau lagi ngomong sama orang tuh di tatap bukan memandang luar." ucap Minkyu, mendengar itu Hyeongjun noleh ke Minkyu.
Cup
Minkyu cium Hyeongjun tiba - tiba membuat Hyeongjun kaget, lama mereka menyatukan dua belahan bibir merah itu. Minkyu melepas bibirnya dari bibir Hyeongjun, "gw suka sama lo." ucap Minkyu, Hyeongjun kaget. Dia ga percaya semua ketiba - tibaan kejadian hari ini.
"apa?"
"gw suka sama lo Hyeongjun."
"bukannya lo lurus?"
"itu dulu, entah kenapa setelah sama lo terus sekarang gw suka sama lo." ucap Minkyu, Hyeongjun natap lekat Minkyu. Minkyu yang liat Hyeongjun ga percaya, dia berdiri di depan Hyeongjun dan menekukan salah satu kakinya.
"kamu ga percaya Jun?" tanya Minkyu, Hyeongjun menggelengkan kepalanya. Minkyu memegang tangan Hyeongjun, "kalau begitu, kamu mau jadi pacar aku? Aku akan menjaga kamu dengan seluruh nyawa ku." ucap Minkyu, Hyeongjun masih terpaku sama kata - kata Minkyu.
"ini beneran?" tanya Hyeongjun, "iya ini beneran, jadi gimama?" kata Minkyu, "i-iya a-ku mau." ucap Hyeongjun, "apa Ku ga denger?" kata Minkyu sambil senyum - senyum, "iya Minkyu aku mau." ucap Hyeongjun.
"ahhh sayangnya aku lucu banget kalau pipinya merah." kata Minkyu membawa tubuh Hyeongjun dalam pelukannya. "apa sih~" rengeng Hyeongjun sambil mendusel pada dada bidang Minkyu. Minkyu cuman terkekeh.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Minkyu dan hyeongjun di dalam mobil, mereka baru saja keluar dari Playword. "sayang mau makan dulu apa langsung pulang?" tanya Minkyu, "tadi kamu manggil aku apa? Sayang?" tanya Hyeongjun, "iya sayang, kan kamu udah jadi hak paten seorang Bae Minkyu." jawab Minkyu sambil mengusak kepala Hyeongjun.Hyeongjun hanya menunduk, dia malu kalau muka merahnya itu kelihatan sama Minkyu. "jadi gimana mau makan apa langsung pulang?" tanya Minkyu lagi, "mau pulang aja aku capek." ucap Hyeongjun, "oke deh." kata Minkyu mulai melajukan mobilnya.
^^
Mobil Minkyu berhenti di depan rumah Hyeongjun, Minkyu menoleh ke Hyeongjun ternyata Hyeongjun tertidur pulas.
"ternyata, gw juga belok kayak ka Jinyoung dan ka Hyunjin ya." kata Minkyu sambil senyum melihat wajah damai Hyeongjun. "sayang bangun, udah sampai." ucap Minkyu sambil mengelus pipi Hyeongjun.
"enghh... Udah sampai rumah?" tanya Hyeongjun sambil ngucek - ngucek matanya, "iya sayang, ya udah yuk kita masuk rumah abis itu kamu bisa tidur nyenyak di kamar." kata Minkyu dan di anggukin Hyeongjun.
Mereka berdua keluar dari mobil dan mulai berjalan ke arah pintu rumah. "bun bukain ini Junnie." ucap Hyeongjun sambil mengetuk pintu, pintu terbuka dan munculah sosok Jinyoung.
"kemana aja? Kalian ga tau sekarang jam berpa?" tanya Jinyoung dingin, sontak Hyeongjun dam Minkyu memisahkan jaraknya. "a-abis ke Playword ka." ucap Minkyu gugup, dia takut kakak nya ini marah dan ga ngebolehin ketemu sama Hyeongjun.
"tapi ga usah sampe malem gini kan. Ya udah, kalau gitu Junnie masuk kamar abis itu istirahan. Ka Jinyoung sama Minkyu pulang dulu." ucap Jinyoung melangkahkan kakinya ke mobil Minkyu, "ya udah, aku pulang dulu ya. Cepet tidur besok sekolah." kata Minkyu, "iya, kalau sudah sampai kabarin aku." ucap Hyeongjun sambil memegang tangan Minkyu.
"iya sayang."
"MINKYU CEPET, BUNDA NANTI MARAH." teriak Jinyoung di samping mobil, "IYA KA, ya udah sana masuk. Nanti ka Jihoon marah sama kamu lagi." kata Minkyu dan dianggukin Hyeongjun.
Cup
Minkyu mengecup kening Hyeongjun singkat, "kalau gitu aku pulang, Good night sweety." kata Minkyu, "Good night too." ucap Hyeongjun, Minkyu menghampiri kakaknya dan mereka masuk mobil kemudain melajukan mobilnya.
"ternyata gw ga bertepuk sebelah tangan." monolog Hyeongjun dan mulai berbalik. "kalian pacaran?" tanya Jihoon, Hyeongjun kaget "eng... Itu.. Anu.."
>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
TbcNih aku up seneng gaa? /g
Btw aku cuman mau bilang book bad boy up nya setelah banyak yang baca baru mulai up sering ya
Ok
tolong tinggalkan jejak
Vote + comment29 Juli 2019
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
FanfictionKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...