sidang

183 42 0
                                    

Sekarang Hyeongjun duduk di sebrang Jihoon, Bunda Baek kemana? Dia udah tidur duluan. Soalnya capek katanya.

Hyeongjun takut menatap kakak nya itu, "jujur sama kakak, kalian pacaran?" tanya Jihoon sambil menatap Hyeongjun intens, "i-iya ka." jawab Hyeongjun gugup, Jihoon diam dan langsung memeluk adek kesayangannya itu.

"akhirnya adek kesayangan kakak pacaran juga, ga sia - sia kan kamu berjuang dapetin si tiang itu." ucap Jihoon kesenengan, Hyeongjun tersenyum karena Jihoon juga ikut senang, "ka Jihoon ga marah kan?" tanya Hyeongjun, "siapa yang marah? Malah kakak ngerestuin kamu kok kalau nikah sm tiang itu." ucap Jihoon sambil melepaskan pelukannya.

"syukurlah." ucap Hyeongjun, "kalau gitu kamu bersihin diri baru tidur, kakak mau video call sm ka Jinyoung dulu. Sana jangan ganggu." ucap Jihoon mengambil handphone nya yang sengaja dia letakkan di meja.

Hyeongjun beranjak dari sana menuju kamarnya.

'tinggal kasih tau bunda sama ayah' -hyj

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Jinyoung keluar dari mobil nya dan di susul sama Minkyu. Jinyoung berhenti tepat di depan pintu rumah keluarga besar Bae.

"tadi kamu ajak Hyeongjun kemana? Sampai ka Jihoon khawatir, tau ga sih lo kalau si Hyeongjun adek kesayangan ka Jihoon. Dia sampai nangis - nangis telepon ke kakak buat cari Hyeongjun sama kamu. Untung aja kamu cepet pulang, jadi ka Jihoon ga perlu nangis lagi." kata Jinyoung.

"kan gw udah bilang ka, kalau ajak Hyeongjun ke Playword udah itu doank ga kemana - mana lagi." ucap Minkyu, "lain kali kalau mau pulang malam kabarin, jangan sampai kayak tadi lagi." kata Jinyoung, "iya ka." jawab Minkyu, "ya udah masuk." kata Jinyoung dan dianggukin Minkyu.

Minkyu membuka pintu rumah dan ternyata Bunda Luhan sudah di depan pintu membuat Minkyu kaget. "kok bunda belum tidur?" tanya Minkyu tenang, "bunda mau ngomong sama kamu Minkyu." ucap Bunda Luhan dingin.

"bun, tapi tadi kan bunda si--"

"Jinyong kamu langsung ke kamar." kata Bunda Luhan dan di anggukin Jinyoung. Jinyoung jalan ke kamarnya, dia ga mau kena amarah Bunda kesayangannya itu.

"kemana aja kamu? Sampai membuat semua khawatir. Katanya cuman sebentar, tapibaru pulang sekarang? Lihat sekarang jam berapa Bae Minkyu." kata Bunda Luhan, "maaf bun." ucap Minkyu menunduk.

"maaf ga bakal bisa buat bunda ga marah, kamu tau itu Minkyu." kata Bunda Luhan, "iya bunda." kata Minkyu, "bunda bisa saja ga marah sama kamu kalau bunda dapat kabar baik dari kamu sendiri." kata Bunda.

Minkyu diam, dia bingung harus apa. "BUNDA MINKYU JADIAN SAMA JUNNIE BUN!" teriak Jinyoung dari atas lari ke bawah, Bunda Luhan kaget serta senang. "bener itu Jinyoung?" tanya Bunda Luhan, "bener bun, tadi aku Video call sama Jihoonie." ucap Jinyoung, "bener gitu Minkyu?" tanya Bunda lagi, "i-iya bun." kata Minkyu gugup.

"kalau begitu kita harus ngerayainnya. Bunda akan ajak Bunda Baek buat acara resmi kalian pacaran." ucap Bunda Luhan mengambil handphone nya dan langsunf menelpon seseorang.

"gercep sekali lo Min." kata Jinyoung ngerangkul adek nya, Minkyu cuman terkekeh. "ada apa sih ribut - ribut, ganggu gw tidur tau ga." ucap Hyunjin, "tau ga ka, kalau si Tiang ini dah resmi pacaran sm adeknya Jihoon." ucap Jinyoung, "DEMI APA?! SERIUS ITU MIN?!" histeris Hyunjin, "Hyunjin jangan teriak!" perintah Bunda Luhan.

"maaf bun, jadi lo belok juga nih ceritanya?" tanya Hyunjin dan di anggukin Minkyu, "kalau gitu gw mau cerita ke Jeongin ah~" kata Hyunjin, "dah malam ka, Jeongin juga dah tidur pasti." ucap Jinyoung, "oh iya ya." kata Hyunjin sambil ngengir.

'untung aja gw ga di ledekin ma mereka' -mky

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Guys akhirnya aku up

Entah karena liat live an minkyu jadi aku dpt inspirasi ataupun dari anniv ny W1 tapi ininya hari ini aku seneng hehe

Masih nyambungkan alurnya?

Mian typonya yaa...

Btw bad boy bakal up sebelum aku tour ok..

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + comment

07 Agustus 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang