Jihoon dan Jinyoung udah di dalam mobil. Dua menit yang lalu mereka smbertemu dangan mantannya Jinyoung. Mereka berdua diam - diaman sampai Jinyoung menjalankan mobilnya.
"by." panggil Jinyoung, Jihoon diam. "kamu marah?" tanya Jinyoung, Jihoon masih diam. "jawab aku, kamu kena--"
"kamu yang kenapa? Kenapa ga cerita sama aku kalau ka Kyulkyung mantan kamu? Kenapa kamu ga pernah ngobrolin ini sama aku? Kenapa Jinyoung." ucap Jihoon yang dari tadi menahan amarahnya.
"maafin aku yang ga cerita dari awal, tapi ini buat hubungan kita ga renggang sayang." kata Jinyoung, "aku tau, setidaknya kamu ceritain ke aku. Biar aku ga salah paham gini." kata Jihoon, "iya maaf, nanti aku ceritain semuanya sama kamu. Tpi nanti di rumah ya." kata Jinyoung, "terus maksud dari ka Kyulkyung itu apa? Kamu pernah 'gituan' sama ka Kyulkyung? Ternyata selama ini kamu udah bohongin aku?! Iya?" tanya Jihoon kesal.
Jinyoung menepikan mobilnya di pinggir jalan, lalu dia menatap Jihoon lekat. "ga sayang, aku ga pernah sentuh dia. Dulu pernah aku tergoda dengan rayuan dia tapi tidak sampai kesana." kata Jinyoung, "bohong, aku ga percaya. Aku benci kamu Jinyoung... Hiks... Kamu ga mau jujur sama aku... Selama ini hubungan kita itu cuman bohongan dana ku cuman sebagai pelampiasan doank gitu kan?! Jawab aku." kata Jihoon yang mulai mengeluarkan air matanya.
"aku selalu jujur sama kamu by, tapi buat yang mantan aku itu.. Aku juga lupa buat nyeritain ke kamu. Maaf." kata Jinyoung mulai merengkuh tubuh Jihoon, "udah jangan nangis lagi. Maafin aku ya by." kata Jinyoung Jinyoung sambil mengelus punggung Jihoon.
Jihoon cuman ngangguk, Jinyoung melonggarkan dekapannya dan menghapus air mata Jihoon. Muka mereka dekat cuman beberapa senti membuat napas mereka bertemu satu sama lain.
Cup
Bibir lembut Jihoon bertemu dengan kedua bibir Jinyoung, mereka menikmati suasana kehangatan yang keluar dari diri mereka masing - masing.
"mmmhhh... Baaaehh.." desah Jihoon, Jinyoung yang ngerti langsung melepaskan pangutannya. "aduh, maaf by. Aku kelewatan. Bibir kamu manis sih." kata Jinyoung sambil terkekeh, "kamu ih, mau bikin aku ga bisa napas apa." kata Jihoon, "iya maaf, ya udh yuk balik. Kasian yg di rumah kerepotan." kata Jinyoung dan di anggukin Jihoon.
^^
"ka Jihoon kok lama banget ya." kata Hyeongjun duduk di ruang tamu, Bunda Baek sama Ayah Chan sedang di kamar. "ga tau tuh, mungkin jajan dulu. Kan ka Jihoon suka makan." kata Minkyu, "iya sih." kata Hyeongjun, "mungkin lagi naena di dalam mobil." kata Hyunjin, "maksud kakak?" tanya Hyeongjun polos, Minkyu langsung nutup kuping kesayangannya.
"jangan dengerin dia ngomomg jorok say." kata Minkyu, Hyeongjun bingung dan Hyunjin ketawa. "ka Please dah, kalau mau ngomong di filter dulu." kata Minkyu malas. "iya - iya." kata Hyunjin.
"kami pulang."
"akhirnya pulang juga lo." kata Hyunjin, "hehe." Jinyoung cuman nyengir, Hyunjin yang ngeliat tingkah aneh adeknya itu, tau apa yg terjadi. "dasar kelebihan hormon." kata Hyunjin. "ka Hoonie, dagingnya mana?" tanya Hyeongjun yang langsung menghampiri Jihoon, "ada nih. Bunda kemana?" tanya Jihoon, "istirahat sama ayah, ya udah yuk kita ke dapur." kata Hyeongjun ajak Jihoon ke dapur.
>>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<
Malemnya, semua udah pada ngumpul. Ada yang lagi bakar - bakar daging, ada yang siapin kembang api buat nanti, ada juga yang lagi gosip, ada yang lagi mojok berdua. Siapa lagi kalau bukan Jinyoung dan Jihoon. Mereka berdua lagi di dapur sedangkan yang lain sedang di teras belakang."mmhhhh...Baaaeehhh..." desah Jihoon, Jinyoung yang sedang mencium Jihoon dengan sangar dan tidak lupa tangannya memainkan dua belah dada Jihoon dan satunya lagi mengelus dua bongkahan kenyal Jihoon.
"Woi ka! Masih di tempat umum astaga." kata Minkyu yang tiba - tiba datang, mereka berdua langsung saling tatap - tatapan, tenang Jinyoung sudah melepaskan semua yang dia pegang. "ngapain lau?" tanya Jinyoung dingin, "ya lo ngapain mojok berdua bambang. Kalau keliatan bunda sama ayah langsung di omelin kalian tuh." kata Minkyu malas.
"udah sana lah, ganggu aja." kata Jinyoung, Minkyu cuman diam dan langsung ngambil minuman di dalem kulkas, kemudian meninggalkan mereka berdua. "dasar adek laknat, ganggu aja." kata Jinyoung, Jihoon cuman senyum. "yuk lanjut lagi nanggung." kata Jinyoung yang mulai mendekatkan mukanya.
"ga ah, aku mau ke teras. Bentar lagi acara tahun baru di mulai." kata Jihoon, "yah by, kamu ga kasian sm little Jinyoung?" tanya Jinyoung, "ga." ucap Jihoon lalu pergi dari sana, "By~ ih malah ninggalin." rengek Jinyoung.
^^
Mereka lagi mau menyiapkan kembang api. "gece elah bentar lagi nih." ucap Haknyeon, "ya sabar anjirr." kata Samuel, "udah sini gw aja yang gituin." kata Woojin, "cepet 5 menit lagi nih." kata Daehwi, "iya buruan." kata Hyungseob.
Mereka lagi ribut milih - milih kembang api. "10 detik lagi. Ayo cepet ngumpul." kata Seonho. Semua ngumpul.
"9."
"8"
"7"
"6"
"5"
"4"
"3"
"2"
"1"
"HAPPY NEW YEAR!!!"
Teriak semuanya, meraka tertawa dengan bahagia. "yey! Selamat tahun baru untuk semuaaa~!!" ucap Daehwi sambil memeluk Jihoon, Hyeongjun, Hyungseob, Seonho, dan Euiwoong. Sedangkan Jinyoung dkk bermain kembang api dengan bahagia.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc/endHAPPY NEW YEAR BUAT SEMUANYAA
SEMOGA TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN KEMARIN~~
SEMOGA MAKIN BAHAGIA KALIAN...
SO..
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
VOTE + COMMENTMIAN TYPO BERTEBARAN.
MIAN CAPSLOK JEBOL V=
1 Januari 2020
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
Fiksi PenggemarKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...