Setelah pernikahan Hyunjong kemarin, semua beraktifitas seperti biasa. Kayak sekarang, ruang makan keluarga Bae kedatangan anggota baru. Iya, si Jongin tentunya.
"kalian ke sekolah mulai hari ini bareng ya, soalnya ayah bakalan ada dines ke luar negri." kata Ayah Suho. "iya yah." jawab semuanya. Setelah sarapan semua bergegas berangkat ke tempat mereka masing - masing.
^^
"ka gw mau jemput Hyeongjun dulu." kata Minkyu, "lah mobil ga muat buat rame - rame Kyu." kata Hyunjin, "ya kali mau pangku - pangkuan di dalem biar muat." kata Minkyu datar, "pangku - pangkuan kane tuh." kata Jinyoung.
Plak
"Aduh, pala gw ngapain di geplak sih." kata Jinyoung, "lagian lau pikirannya sange." ucap Hyunjin, "udah kalian jangan bertengkar terus, ya udah sana Kyu klo mau jemput Hyeongjun, biar ga telat. Kita juga cepet berangkat biar ga telat juga." kata Jongin, ketiganya ngangguk.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Jinyoung, Hyunjin, dan Jongin udah di sekolah. Langsung di sambut sama teman - temannya. "ciee pengantin baruu." kata Samuel, "iya nih, kenapa masih lanjut sekul?" tanya Seonho, "ya seterah kita donk." kata Hyunjin."jangan - jangan kalian belum anu ya?!" kata Haknyeon, "NYEON!!" teriak semuanya di sana. "lah salah gw apa?" tanya Haknyeon, "ya lau ngomongnya ga di filter dulu." kata Guanlin, "bukannya benar ya?" tanya Haknyeon lagi, "mau aku pukul atau diem?" kata Euiwoong, "ya udah aku diam." kata Haknyeon, "suami takut bini gini nih." ejek Samuel, "muel, Ga boleh gitu ah." kata Daehwi.
"btw, Jihoon and adeknya mana?" tanya Woojin, "mungkin bentar lagi mereka sampe." kata Jinyoung, "ya udah yuk, kantin dulu laper gw." kata Guanlin, "kuy lah." ucap semuanya.
^^
Gengnya Jinyoung, dan para uke udah kumpul di salah satu meja kantin yang di pojok. Emang mereka semua tuh sukanya mojok, katanya lebih kane.
"Haiii, eperibadeh!!" kata Jihoon baru dateng bareng adeknya sama si tiang, siapa lagi kalau bukan Minkyu. "tumben lau telat hoon, biasanya dulauan lau." kata Samuel, "sorry, tadi gw ribut dulu tuh sm si kunyuk ini." kata Jihoon sambil nunjuk Minkyu, "ya maaf ka." kata Minkyu.
"emang dia ngapain kamu by?" tanya Jinyoung, "itu dia salah narik aku dan ujungnya si Hyeongjun ngambek ma aku." kata Jihoon sambil cemberut, "emang ya kebiasaan lau Min, nyari masalah." kata Hyunjin, "ya ilah namanya juga hilap." kata Minkyu, btw mereka udah duduk ya guys.
"oh iya, bsk katanya ada anak baru di kls 1." kata Daehwi, "siapa?" tanya Hyungseob, "kayaknya sih cowo, tapi ga tau namanya." kata Daehwi, "ganteng ga ya~" ucap Hyungseob, "ekhm." yah si Woojin nge dehem, cemburur dia. "kenapa Jin? Keselek? Nih minum, makanya aku dah bilang makan jangan buru - buru. Kebiasaan kamu mah." kata Hyungseob.
"bilang aja cemburu Jin, ga usah kode elah. Udah tau Seob ga peka orangnya." kata Guanlin, "kamu cemburu? Aku cuman bilang anak barunya ganteng apa ga? Ya ampun sayang, ga usah gitu. Walaupun, kamu ga ganteng, tapi kamu sexy di mata aku." ucap Hyungseob.
"iuh. Geli Seob, dah ga usah keju. Masih pagi." kata Jihoon, semua disana terkekeh.
>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Sekarang jam pelajaran pertama, tenang mereka udah balik ke kelas masing - masing kok. Tapi, kalian tau lah siapa aja yang suka bolos.Ya, siapa lagi kalau bukan gengnya Jinyoung yang masih betah duduk di kantin tempat mereka ngobrol tadi, tapi ga selengkap dulu. Kenapa? Karena si Hyunjin ga tau pergi kemana bareng Jongin.
Dah, balik ke geng mereka. "Jin, lau kapan nikah sama Jihoon?" tanya Samuel, "ga tau nih, nyokap belom kasih kepastiannya." kata Jinyoung, "kasih kepastian ga tuh." kata Samuel, "Young, kenapa lau ga saran aja sama nyokap lau, keburu ada yang rebut Jihoon dari lau." kata Guanlin, "siapa yang mau rebut malaikat gw? Lawan gw dulu." kata Jinyoung, "kayak itu tuh." kata Guanlin nunjuk di sebrang sana.
Dimana Jihoon dan Daniel sedang berdua jalan bersama sambil ketawa bareng, "lah, itu bukannya ka Daniel? Kok sama Jihoon?" kata Samuel, "oh, mungkin di suruh pacarnya kali ke uks, kan Jihoon suka bantuin pacarnya ka Daniel. Siapa tuh namanya?" ucap Haknyeon, "ka Seongwoo? Mereka bukannya udah putus?" kata Woojin, "What?! Putus! Sejak kapan?" tanya Samuel yang keponya udah mulai keluar.
"setelah pernikahan Hyunjin kemarin. Kan kalian pada cuti bersama, cuman gw sama Hyungseob doank yang masuk buat kasih surat izin kalian semua ke guru." kata Woojin.
Jinyoung natep Jihoon terus, dia nge abain omongan Woojin.
'ga boleh ada yang ngerebut malaikat gw' -bjy
>>>>> Pasangan yang Tertukar <<<<<<
TbcGuyss kuu up nihh
Ada yang kangen sm work ini? /g
Btw makasih buat 6k nya yang baca, walaupun kalian tidak meninggalkan jejak hehe
Aku gpp kok
Maaf typo dan alurnya yang ga sesuai..
Jangan lupa Like + Coment nyaaa
Karena itu yang memberiku semangat buat update...
01 Juni 2020
@winkgingie
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan yang Tertukar
FanfictionKehidupan dimana Jinyoung harus sabar menghadapi adik nya si Minkyu yang selalu salah membawa pacar orang. Dan Jihoon hanya bisa pasrah kalau Minkyu, adik Jinyoung itu membawa dia kemana - mana. serta Hyeongjun yang selalu sabar melihat tingkah paca...