kembali beraktifitas

147 30 2
                                    

Setelah pesta kemarin, semua anak - anak SMA produce ini kembali beraktifitas. Seperti sekarang, Jinyoung dkk sedang membolos di kantin.

"guys, nanti main ke rumah gw yak. Gw punya ps baru nih." kata Woojin, "ya elah, main ps mulu. Ga ada yg lain gitu?" tanya Haknyeon, "ga ada." jawab yang lain, "yah garing lo pada." kata Haknyeon.

Mereka semua diam beberapa menit, "eh gimana kalau kita liburan." kata Samuel, "liburan kemana coba? Kan bentar lagi mau UAS." kata Jinyiung, "nah iya, kalau nilai gw jelek bisa di tebas gw sama Bunda." kata Hyunjin, "ya elah, UAS kan masih lama. Nunggu kakel UN baru kita UAS." kata Samuel.

"iya sih." jawab yang lain, "ya udah. Kita mau liburan kemana, tapi sebelum UAS kita ngambilnya." kata Woojin, "nah."

"minggu besok aja gimana?" tanya Samuel, "deal." ucap Guanlin, "jangan deal - deal dulu, tanya sama pacar - pacar kita dulu. Takutnya mereka ada yang ga di bolehin." kata Woojin, "nah iya, apa lagi pacar gw yang ketos ini." kata Haknyeon.

"sabar yak haha." kata Samuel menepuk pelan bahu Haknyeon, "ya udah kalau gitu, nanti sore ketemu lagi di rumah Woojin yak. Jangan lupa bawa pacar kalian." kata Hyunjin, "siap." jawab yang lain.

^^

Hyoengjun lagi di perpustakaan, dia ga sendiri. Kalian juga pasti tau sama siapa. Iya, siapa lagi kalau bukan pacar nya yang tiang itu.

"yang, kamu ga laper apa?" tanya Minkyu, Hyeongjun cuman menggeleng dia masih fokus sama bukunya. "udah nantu lagi bacanya kita ke kantin yuk." ajak Minkyu, Hyeongjun menengok ke Minkyu, "kalau kamu udah laper, sendiri aja ke kantin." kata Hyeongjun.

"tapi kan, aku mau suap - suapan sama ku yang." kata Minkyu manja, "kok kamu jadi manja gini sih?" tanya Hyeongjun, "ya gimana ya, kan saam kamu aku manjanya." kata Minkyu sambil bergelayut manja sama Hyeongjun.

Hyoengjun cuman menggelengkan kepalanya dan fokus kembali sama buku yang sedang dia baca.

Ting

Chat masik dari handphone Minkyu, Minkyu lalu mengecek Handphone nya.

Ka Jinyoung 💢

Pulang sekolah kumpul di rumah Woojin bawa pacar kalian.

"kenapa Min?" tanya Hyeongjun, "ga, ini chat dari ka Jinyoung. Katanya nanti kumpul di rumah ka Woojin." kata Minkyu, "oh." jawab singkat, "sama kamu juga." kata Minkyu, "aku? Mau ngapain?" tanya Hyeongjun, "ga tau." ucap Minkyu.

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Jihoon dkk baru keluar gerbang sekolah, mereka jalan bareng sambil bercanda.

"Ka Jihoon!" panggil seseorang dari belakang, Jihoon menengok dan mendapatkan Hyeongjun. "Jun? Kenapa?" tanya Jihoon, "gapapa, aku mau tanya ka." kata Hyeongjun, "tanya aja." kata Jihoon.

"ka Jihoon di bilangin ga, kalau mau ngumpul di rumah ka Woojin. Di bilain ga?" tanya Hyeongjun, "ga tuh, kenapa emangnya?" tanya Jihoon, "tadi si Minkyu di chat sama ka Jinyoung di suruh kumpul di rumah ka Woojin bareng pacarnya gitu." kata Hyeongjun.

"oh gitu? Ya udah nanti kita kesana aja." kata Jihoon, "tapi..."

"Junnie!" panggil seseorang dari jauh, "Minkyu." gumam Hyeongjun, Minkyu menghampiri pacarnya, "ayo pulang." jawab Minkyu sambil menggandeng tangannya.

"Min."

"udah kelamaan kamu mah."

"Minkyu! Itu ka Jihoon bukan aku!" ucap Hyeongjun tegas, Minkyu langsung menoleh ke belakang dan ternyata benar itu Jihoon kakaknya Hyeongjun bukan Hyeongjunnya. "duh maaf ya ka." kata Minkyu melepaskan genggamannya, "iya gapapa, lain kali liat - liat dulu." kata Jihoon.

"iya ka, maaf ya." kata Minkyu, Hyeongjun langsung menghampiri pacarnya, "kamu gimana sih." kata Hyeongjun, "ya maaf say." kata Minkyu, Hyeongjun langsung menarik tangan Minkyu pergi dari sana. "Hoonie, adek ipar lau kenapa dah?" tanya Hyungseob, "ga tau tuh." jawab Jihoon.

'harus bilang ke Jinyoung ini mah' -pjh

'duh kok gw bisa salah orang sih' -mky

>>>>> pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Hayyy

Ku up nih...

Ada yang nunggu ga? /g

Btw book ini udah smpe 2k yey

Makasih yang udah setia bacaaa book ini...

Padahal book abal - abal, yang ga berfaedah wkwk...

Ok sekian cuap" nya

Tolong tinggalkan jejak
Vote + comment

30 Agustus 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang