apa yang salah?

355 63 0
                                    

Sejak kejadian di rumah Jihoon, kini Minkyu jarang main lagi sama Hyeongjun. Maksudnya jarang main tuh... Dia ga pernah lagi datang ke rumah Jihoon cuman buat liat Hyeongjun yang manis itu.

Ya sudah lah Minkyu gapapa kok masih banyak temannya ini. Seperti sekarang Minkyu lagi jalan bersama teman - temannya melewati lorong, dia ga sengaja lihat Hyeongjun yang lagi duduk sendiri di taman.

"guys duluan aja gw masih ada urusan." kata Minkyu lari ke arah taman.

"dia kenapa?"

"ga tau, udah lah biarin aja."

^^

"hai" sapa Minkyu yang udah diri di depan Hyeongjun, Hyeongjun ngedangak melihat siapa yang datengin dia. Lalu Hyeongjun langsung buang muka.

"ngapain sendiri disini? Ga bareng sama temen - temen kamu?" tanya Minkyu, Hyeongjun ga bergeming. "boleh duduk sini?" tanya Minkyu, Hyeongjun langsung geser badannya. "makasih." kata Minkyu.

"btw, ucapan kemarin gw udah keterlaluan ya?" tanya Minkyu. "ga." jawab Hyeongjun ketus, "ketus amat neng. Sini abang same in." ucap Minkyu frontal. Hyeongjun langsung kaget dan menatap Minkyu intes. "kenapa?" tanya Minkyu.

Plak

Pipi Minkyu di tampar, Minkyu bingung langsung natap Hyeongjun, si manis udah nangis. "BRENGSEK!" kata Hyeongjun teriak didepan Minkyu sambil sesenggukan, kemudian pergi meninggalkan Minkyu sendiri.

Apa yang salah? -mky

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Hyeongjun lari ke kelas Jihoon dan pas banget Jihoon baru keluar kelas. Hyeongjun langsung nerjang tubuh kakaknya. "Junnie kenapa sayang? Kok nangis? Siapa yang jahatin kamu?" tanya Jihoon, Hyeongjun ga jawab dia terus menangis.

Karena takut kenapa - napa Jihoon bawa adeknya ke UKS.

^^

Hyeongjun udah selesai nangisnya, "coba cerita sama kakak." kata Jihoon, "ka..." lirih Hyeongjun, "kenapa sayang?" jawab Jihoon sambil mengelus palanya sayang, "salah ga sih aku suka sama cowo?" tanya Hyeongjun, Jihoon kaget. "ga salah kok sayang, buktinya kakak pacaran sama ka Jinyoung." kata Jihoon.

"boleh ga sih aku berharap lebih sama dia walaupun dia lurus?" tanya Hyeongjun, "boleh lah sayang, tapi kalau kamu udah ga sanggup buat merjuangin mending berhenti aja." kata Jihoon, Hyeongjun ngangguk.

"emang siapa yang kamu suka sih?" tanya Jihoon, "dia... Minkyu ka." kata Hyeongjun pelan. "APA? MINKYU ADEKNYA JINYOUNG YANG KEMARIN BIKIN KAMU BETE?" tanya Jihoon sambil teriak. "iya ka, ngapain sih pake teriak - teriak gitu." kata Hyeongjun, "ya habis kakak kaget kamu suka sama si tiang. Bentar - bentar, TADI KAMU NANGIS GARA - GARA DIA?!" kata Jihoon, Hyeongjun cuman ngangguk.

"ga bisa dibiarin, pokoknya kamu jauh - jauh dari dia. Biar kakak sama ka Jinyoung yang kasih dia pelajaran." kata Jihoon, "jangan ka, kasihan dia." kata Hyeongjun, "kamu tuh ya... Ya udah deh." kata Jihoon nyubit pipi Hyeongjun. Hyeongjun hanya senyum manis.

Walaupun kamu sering sakitin aku tapi aku ga bakal biarin kamu kenapa - napa Minkyu -hjn

>>>>> Pasangan yang tertukar <<<<<<
Tbc

Ada yang kangen ga?

Kyknya sih ga ya /g

Btw terima kasih buat rank 1 nya

Makasih yaaa...

Btw aku cuman mau bilang....

Mungkin ini akan sering up dari pada budak cinta...

Mian yg nunggu budak cinta harus bersabar lagi...

Ok gitu aja

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote + comment

10 Juni 2019
@winkgingie

Pasangan yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang