Yena dan Changbin kini berada di sebuah cafe. Mereka sengaja meninggalkan Yohan karena menurut Yena orang itu mungkin saja hanya akan membuat keadaan semakin sulit.
"Jadi, kau tahu masalahku tentang webtoon itu?" Tanya Yena setelah menyedot minumannya.
"Sebelum aku menjawab pertanyaanmu, biarkan aku memberimu satu pertanyaan," ucap Changbin.
"Baiklah, apa itu?"
"Di mana Yena yang asli?" Tanya Changbin.
Tubuh Yena menegang seketika. Dia tidak bisa berkata-kata setelah mendengar pertanyaan tak terduga dari Changbin barusan. Tapi bagaimana mungkin Changbin bisa mengetahui kalau Yena bukanlah Yena manusia?
"Jawab aku, kau ini bukan Yena yang asli kan?" Tanya Changbin masih dengan wajah santainya.
"Hahaha... . Kau ini lucu sekali, tentu saja aku Yena kenapa kau mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal?" Ucap Yena masih berusaha menutupi identitasnya yang sebenarnya.
Changbin menarik satu ujung bibirnya.
"Jangan berusaha membohongiku, aku tahu betul bagaimana Choi Yena yang asli," ucap Changbin.
"Huh?"
"Pertama, dia adalah orang yang lembut dan tidak terlalu banyak bicara di depan banyak orang kecuali Mark dan aku, kedua dia tidak pernah memiliki perasaan pada Hong Joochan, dan terakhir orang yang dia sukai adalah Kim Yohan," ucap Changbin.
"Apa?"
"Yena sangat menyukai Yohan dan karena alasan itu, dia tidak pernah berani menatap langsung mata Yohan sehingga dia lebih memilih untuk menulis surat cinta untuk Yohan dengan mengubah tulisannya, tapi lihat dirimu kau berkelahi dengan Yohan bahkan mengumpat padanya, ah kalian juga berciuman,"
Baiklah Yena kalah sekarang, dia tidak bisa mengelak lagi. Sepertinya orang terdekat Yena di sekolah bukan hanya Mark saja, melainkan Changbin juga. Bodohnya Yena kenapa dia tidak berhati-hati.
"Sekarang katakan siapa kau? Dan darimana asalmu? Kenapa kau berwujud Choi Yena? Setahuku dia anak tunggal," ucap Changbin sambil mendekatkan wajahnya.
Yena membuang nafasnya, dia harus jujur sekarang meskipun Yena yakin Changbin tidak akan percaya padanya.
"Baiklah aku akan jujur," ucap Yena, "aku memang bukan Yena manusia, tapi aku juga Choi Yena,"
"Maksudmu?"
"Aku adalah karakter webtoon bernama Choi Yena yang melarikan diri dengan bantuan dari karakter dari judul webtoon lain," ucap Yena.
Changbin terdiam sebentar, dia tengah mencoba memahami apa yang Yena katakan barusan. Ini sangat tidak masuk akal, tapi kalau dipikir-pikir ini memang bisa terjadi karena sebelumnya Yena sempat terganggu karena webtoon karyanya.
"Oke, aku akan berusaha mempercayai apa yang kau katakan barusan," ucap Changbin.
"Hah? Benarkah? Kau tidak menganggapku gadis gila?" Tanya Yena memastikan.
Changbin mengangguk, "lalu dimana Yena yang asli berada?"
Wajah Yena seketika berubah menjadi ragu.
"Aku sendiri tidak tahu, kupikir aku muncul dengan tubuhku sendiri tapi nyatanya aku berada di tubuh manusia yang bernama Choi Yena," kata Yena.
"Kau yakin tidak membunuhnya?" Tanya Changbin.
"Yak! Aku bukan karakter antagonis," bantah Yena, "ah iya selain ini semua kejadian yang kualami di sini semuanya sudah terprediksi di dalam webtoon, apa mungkin Yena manusia mengatakan sesuatu tentang ini sebelumnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Was In The Lead Role || Choi Yena
RandomCOMPLETED Choi Yena mengetahui kalau selama ini dunia tempatnya hidup adalah dunia webtoon, dan naasnya dirinya hanyalah seorang pemeran pendukung yang tidak terlalu di perhatikan oleh para pembaca. Hingga suatu hari keajaiban muncul dan membuatnya...